Saat ini jam pulang sekolah bagi jyp-high school, banyak yang mobil yang keluar dari gedung itu, jika dilihat dari seberapa banyak siswa yang mampu, tapi tidak banyak juga yang siswa yang keluar menuju halte.
Beda dengan minki dan kedua hoobaenya itu, hyunri dan sooah yang sedang mendiskusikan sesuatu.
"Jadi Soo dia bilang seperti itu?"tanya minki ke sooah.
"Iya eonni, bagaimana ini?"kata sooah panik.
"Tenang saja Soo, kan ada aku, akan aku patah kan tulang dengan taekwondo ku ini, hiact,cah"ucap hyunri sambil memeragakan jurus taekwondonya.
"Huh melawan bangchan itu bukan memakai kekerasan seperti itu"kata minki sambil melihat hyunri malas.
"Hiact,cah, hiact terus?"tanya hyunri setelah memberhentikan gerakannya.
"Dulu sebelum kalian sekolah, dia pernah jatuh cinta sama seseorang yang berada satu tingkat di atas ku, dan kalian tau siapa dia?,,
Jung sumin, kakak sepupu Yoora yang meninggal karena penyakit tumor otak, dan dia sangat mencintai sumin Sunbae"jelas minki ke hoobaenya itu.
"Terus?,itu mah kami tau"tanya Sooah yang tida tertarik dengan cerita minki.
"Dan kalian Taukan wajah yoora jika tidak memakai kacamata?, Maka dia akan
"Mirip dengan sumin eonni"kata hyunri memotong ucapan minki, setelah itu seringai menghiasi wajah mereka masing-masing.
Saat sedang asik dengan pikiran mereka bertiga, tiba-tiba ada dua orang namja yang masuk kelas hyunri dan sooah, karena tadi mereka berdiskusi di sana.
" dicariin juga, ayo jadi kerumah sakit ga?"tanya Seungmin yang nyelonong masuk tanpa permisi.
"Ehh kok Seungmin Sunbae sama Jeongin Sunbae ikut eonni?"tanya Sooah ke minki.
"Iya, hehe hemat uang"jawab minki.
"Ooo"
Disinilah mereka berlima jalan menuju parkiran sekolah,tapi saat di pertigaan koridor mereka bertemu geng stray kids.
"Ooo lihat sekarang ada si culun dan penghianat gaes"kata bangchan sambil menatap mereka remeh.
"Ooo lihat ada segerombolan namja pecundang yang beraninya sama yeoja"balas hyunri gak kalah ngejleb.
"Apa Lo bilang?"tanya Chan dengan nada mengancam.
"Apa anda pikir anda adalah penguasa Chan Sunbae?"tanya Sooah yang maju ke depan sekarang,dan semuanya di sana terkejut dengan apa yang terjadi karena sooah biasanya hanya diam jika ada permasalahan seperti ini.
"Hmmm pantas saja sumin eonni meninggal kan Sunbae, karena Sunbae Sifat Sunbae yang seperti banci yang berani hanya dengan yeoja saja, Sunbae pikir Sunbae bisa menang dengan sifat Sunbae yang seperti ini"ucap sooah dingin dan datar.
Plak
Suara tamparan woojin yang mengenai pipi sooah,"jadi anak kemarin jangan sok deh"kata woojin sehabis nampar sooah.
"Lihat kan ternyata bukan hanya ketuanya saja yang banci ternyata anggotanya pun juga, hahaha"ucap sooah sambil menatap woojin tajam.
"Baiklah jika itu mau mu"
Duk
Bruk
Bruk
"SOOAH"teriak hyunri dan minki, dan menghampiri sooah yang di pukul sama felik dan woojin.
"Lo gila ya Hyung"teriak Seungmin.
Bruk
Duk
Plak
Baku hantam antara felik, woojin, Jeongin dan Seungmin. Gak terhenti lagi.
"Udah cukup bukan kah kita sahabat?"tanya Changbin sambil misahin mereka yang berantem.
"Sahabat?, Bukan!! setelah dua bajingan, ini membela yeoja-yeoja culun itu"jawab Chan tajam.
"Hemm Lo pikir kita mau sahabat sama iblis seperti kalian?"tanya Seungmin dingin dan datar.
"Udahlah Jeongin oppa sama Seungmin oppa kita pergi, gak perlu lagi urusin mereka si pecundang"kata hyunri.
'maafin gue yang udah pukulin elo Soo, mian'batin Sunbae itu.
"Lo tadi panggil kita apa ri?"tanya Jeongin hati-hati.
"Oppa, salah ya kan kita udah jadi sahabat,kan karena minki eonni kita panggil eonni yaudah aku panggil kalian oppa"jelas hyunri sambil senyum.
"Yes, dari kemarin aku pengen jadi sahabat kalian"kata jeongin senang.
"Sampai segitunya ya oppa?"tanya Sooah yang lagi diobati minki di UKS.
"Iya Jeong"
"Jelas lah Seungmin Hyung, kan mereka cantik, upps"kata Jeongin keceplosan.
"Haha cantik"kata Seungmin ngejek karena belum tau yang sebenarnya, Jeongin udah tau karena kemarin diceritain sama kayak minki jika minki itu model, hyunri itu adiknya hyunjin karena anak stray kids itu udah tau adik nya hyunjin yang cantik tapi gak tau kalo hyunri ini adiknya hyunjin.
Terus sooah si penyanyi cilik dulu,terus yoora yang dulu seperti sooah tapi dia artis cilik, dan jirim sama jewon si yeoja cantik yang mempunyai appa yang memiliki perusahaan terbesar di Korea.
"Wae?"tanya mereka bertiga dingin dan datar sambil melihat Seungmin tajam.
"Ani, hehe bercanda"kata Seungmin takut sambil mengangkat jarinya seperti ini✌️.
Eeyoo hym comeback
Typo adalah kesalahan manusia jadi mohon dimaklumi karena kita sesama manusia:-*
Jangan lupa untuk komen dan sarannya chingu-deul 😘.
HYm
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
FanficEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM