Hari ini adalah hari yang menyebalkan bagi hyunri, jika saja tadi halmoni dan harabojinya gak pergi ke luar kota untuk honeymoon pasti dia gak terlambat kesekolah karena telat bangun, lagi pula buat apasi halmoni dan harabojinya honeymoon kan udah pada tua masa masih kuat.
Dan gara-gara dia telat hyunri harus dihukum, terus dihukumnya sama orang yang lagi dia hindari lagi.
Hayo
Siapa?
"Hey itu ngepel-nya bisa lebih bersih lagi bisa gak?"kata orang itu.
"Yee, Sunbae ngapain malah duduk disitu, bukannya ngelap kaca malah duduk sambil makan, pamali tau"kata hyunri gak nyelo.
"Apa?, Lo bilang apa?, Masa orang ganteng disuruh ngelap kaca si, tar kadar ke-gantengan gue hilang gimana?, Oohh iya soal pamali, gue gak perduli kan pamali udah takut dulu sama ke-gantengan gue"kata PD orang itu.
'pd sumpah orang ini, nyesel gue dulu udah pernah suka sama dia'-batin hyunri ter-swag2k19.
"Ihhh PD banget, iyuhh"kata hyunri jijik.
"Halah sok jijik Lo, padahal dulu Lo suka gue kan?,"kata Minho narsis, iya yang dihukum bareng Sunbae itu Minho mantan doi-nya hyunri.
"Dan saat ini saya nyesel pernah suka sama Sunbae ter-narsis di sekolah ini"kata hyunri terus ngelanjutin ngepel-nya.
"Lagi pula setelah saya pikir-pikir jeongin oppa lucu dan tampan secara bersamaan"kata hyunri gak sengaja, dan buat Minho Menoleh ke arahnya.
"Sejak kapan Lo manggil jeongin dengan sebutan oppa?"tanya Minho sambil ngeliatin hyunri gak bisa diartikan.
"Emm sejak yoora eonni masuk rumah sakit, waeyo?, Aku kan memanggil karena dia lebih tua dari ku"jawab hyunri tanpa menoleh ke Minho dan masih ngelanjutin ngepel-nya.
Sret
"Terus kenapa Lo gak manggil gue dengan sebutan oppa? Kan gue juga lebih tua dari Lo?"tanya Minho sambil menarik hyunri supaya lebih dekat Dengannya.
"Hem, emang kita sedekat apa?"tanya balik hyunri setelah mendekat ke Minho dan menatap matanya dengan tajam.
Sret
"Kau dan aku Sunbae gak ada hubungan sama sekali, terus Kenapa aku harus memanggil dengan sebuah oppa,Hem?"kata tajam hyunri Dengan smrik setelah itu dia pergi meninggalkan toilet, persetan dengan hukumannya.
"Noon?, Yang ini bagaimana?"tanya jeongin ke minki, sekarang minki sedang ngejari jeongin negosiasi.
"Aigoo, bukan tadi ini udah aku ajarkan?"kata minki kesal karena tadi dia udah ngejelasin materi ini.
"Hehe,aku lupa noon"kata jeongin sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Huh arra, dengarkan baik-baik, jika kamu mau negosiasi harus menghasilkan hasil yang diinginkan penyedia objek negosiasi dan peminta objek negosiasi, mengerti?"jelas minki ke jeongin yang dibalas dengan anggukan oleh jeongin.
"Emm noon, nanti aku itu liat kalian latihan ya"kata jeongin mohon ke minki.
"Hihi iya-iya, sekarang di kerjain itu dulu"kata minki gemas sambil mengelus rambut Jeongin.
Saat mereka berdua lagi asik bercanda ada yang melihat mereka dengan tajam.
"Sial kenapa mereka jadi lebih dekat"kata orang yang melihat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
FanfictionEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM