Teng teng teng teng teng
Jam ini adalah jam istirahat semua murid JYP -shs keluar dari kelas untuk mengisi perutnya yang mulai keroncongan.
"Asli Soo tadi pelajarannya masuk telinga kanan keluar telinga kiri" kata hyunri ke sooah yang hanya dingaguk saja.
" Yaudah yang penting kita makan dulu yuk eonni ini udah pada nunggu kita" kata jirim.
" Aigo barusan adalah kalimat panjang jirim akhirnya haha"kata hyunri
"Apaan si"
"Udah ayok" kata sooah sambil narik kedua tangannya sahabatnya itu.
" Eonni?" Panggil jirim ke Jewon.
"Ohh hai, ini eonni udah pesan makan untuk kalian "kata Jewon.
" Hai kalian"sapa yeoja di mejanya Jewon.
"Hai yoora dan minki eonni"sapa balik mereka.
Ya minki adalah teman sekelas Jewon yang sama seperti dia yang beasiswa dan yoora adalah adik tingkat mereka atau kakak tingkat jirim. Mereka selalu menghabiskan kan waktu istirahat mereka bersama makan, keperpus atau seperti sekarang makan sambil ngobrol tapi waktu negara api menyerang.g
Sampai ada makhluk yang mendatangi mereka.
"Hey babi kerjain pr gue lagi dong!!"kata namja sambil naroh buku di meja kantin gak nyantai.
"Tapi Sunbae, aku kan adik kelas mu ken
"Gak usah banyak alasan deh lo, tadi pr yang Lo kerjain betul semua jadi sekarang kerjain pr gue!!"
Kata bang Chan, ya namja itu adalah bangchan ketua dari geng bocah tersesat.g stray kids."Bisa gak si kamu mintanya lebih baik?" Tanya yoora ke bangchan.
"What?? Apa Lo bilang? Hey pendek jangan ikut campur deh!, Dan kamu??? Lo pikir gue punya hubungan sama Lo hah?" Kata bangchan ke yoora.
"Udah deh gece susah amat" kata bangchan sambil ngasih bukunya ke jirim maksa.
" Inget jika besok Lo nggak ngerjain pr gue,Lo sama temen-temen Lo bakal jadi debu besok"ancam bangchan habis itu pergi ninggalin meja itu.
"Yang sabar ya rim"kata sooah nenangin jirim.
"Udahlah gak papa ji, sekarang lanjutin makan ya "ini Jewon yang membangun jirim.
"Nanti gue bantu ngerjainnya oke"kata minki.
"Makasih eonni dan chingu-dul, saranghae"
"Nado saranghae"
Yolo yolo maapken kalo typo ye
Jangan lupa komen dan sarannya chingu-dul 😘
HYM
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
FanfictionEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM