ternyata dia baik

159 13 0
                                    



Saat yang mereka tunggu-tunggu akhirnya datang, dokter itu memberikan hasilnya.

"Dok bagaimana keadaan teman kami?"tanya jewon.

"Kedua temannya kalian sedikit retak tulang rusuk yang kanan, akibat benturan beda keras pada punggungnya"jelas dokter.

"Mwo?"

"Tapi tidak usah khawatir karena tulang rusuknya bisa sembuh tiga Minggu lagi,jika di operasi"kata dokter yang memberi solusi.

"Arraseo dok, lakukan yang terbaik untuk teman saya, berapa pun biayanya akan saya tanggung"kata Jeongin.

"Tidak usah nak, karena saya adalah dokter yang akan ngeoperasi ponakan  saya sendiri"jelas dokter itu.

"Mwo?"

"Jung soojung, bibi dari Jung yoora"

"Jadi"

"Iya dan saya udah dengar percakapan kalian tadi, dan benar yang dikatakan yeoja ini, yang berhak mengadili anak itu adalah keponakan ku"kata dokter Jung dengan wajah datar.

"Ahh baik lah, kalo begitu aku keluar sebentar"pamit Jeongin ke pada tiga yeoja itu.














"Eonni"panggil kedua yeoja itu.

"Ehh kalian??, bagaimana kalian bisa tau kami ada di sini?"tanya minki ke sooah dan hyunri.

"Dari Kim saem, bagaimana keadaan yoora eonni?"tanya Sooah setelah menjawab pertanyaan minki.

"Tulang rusuknya retak dan butuh waktu 3 Minggu untuk menyembuhkannya dan itu dengan operasi nanti malam"jelas jewon.

"Mwo?, Retak??, operasi??, Jika bukan bang brengsek Chan itu yoora eonni gak akan kayak gini"ucap hyunri marah.

"Udahlah yang penting kini yoora dapat pengobatan yang tepat dan cepat sembuh"kata minki sambil mengusap rambut hyunri untuk nenangin hyunri.




"Permisi??, Sebaiknya kalian ganti baju dengan baju yang udah aku belikan,tidak mungkin kan kalian pakai baju sekolah, dan ini makanan aku tau pasti kalian belum makan siang kan ini udah sore jadi makanlah"kata Jeongin sambil menyerahkan bingkisan ke minki.



"Kau"ucap hyunri dan sooah bersamaan.

"Tenanglah dia tidak seperti teman-temanya dia yang mengantarkan kami kerumah sakit"jelas jewon karena bagaimanapun,  kalo tidak ada Jeongin keadaan yoora pasti semakin parah dari ini.


"Jinjja-yo??"

"Terserah kalian mau menganggap aku apa, tapi niatku ini baik"jelas Jeongin juga karena dia sedikit kesal di pelototi sama hyunri.

"Iya tadi aku juga liat Jeongin Sunbae gendong yoora eonni kok"kata sooah polos.

"Arraseo-arraseo"kata hyunri pasrah.

"Gomawo"kata minki sambil tersenyum ke Jeongin, dan dibalas senyum juga sama Jeongin.

"Eehemmm"suara hyunri pura-pura berdahak,yang langsung dilihat sama Jeongin

"Mwo?, Hanya tenggorokan ku sakit wae?"sewot hyunri.















Di tempat lain, waktu lain, negara lain










Ting

"Neo-gwechana ji?"tanya jaehyun.

"Ne Sunbae, na-gwenchana, hanya perasaan ku tidak enak"jawab jirim dengan raut sedih.

"Ahh apakah kita sudahi saja belajarnya?"tanya jaehyun karena dia khawatir sama jirim.

"Aniya, gwenchana mungkin aku hanya kangen eonni, sudahlah Sunbae kita lanjutkan belajarnya"

"Aigo sudah berapa kali aku bilang jangan panggil aku Sunbae laki, panggil aku oppa  karene kau sudah ku Anggap dongsaeng ku sendiri, arra"kata jaehyun.

"Iya iya oppa,puas??"




Yoyoyo  hym combaek

Typo adalah kesalahan manusia jadi mohon dimaklumi karena kita sesama manusia

Jangan lupa untuk komen dan sarannya chingu-deul 😘





HYM

Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang