Setelah jewon berangkat tadi jirim hanya nonton tv gak jelas, ya mau packing dia udah tadi malam.
Terus dia juga udah ngecek barang bawaan itu udah tiga kali dan udah komplit.jadi dia hanya santai nonton TV.
Ehh pas lagi enak-enakan nonton TV, ada klakson mobil yang buat kuping pengang.
Tin....tin....tin
"IYA BENTAR"teriak jirim karena klaksonnya dari tadi gak mau berhenti.
Dan ternyata yang datang.
"Ehh Sunbae?"kata kaget jirim
"Kok kamu belum siap sih ji, ini udah jam 8 Lo"kata jaehyun, iya yang datang itu jaehyun dan Bae saem.
"Iya ji, kok masih pakai baju rumahan si?"tanya Bae saem lembut.
"Lah kenapa Bae saem sama jaehyun Sunbae udah disini bukannya penerbangannya nanti malam?"tanya jirim bingung, karena seingatnya tadi kalo pamannya ngirim penerbangannya nanti malam, terus kenapa Bae saem sama jaehyun Sunbae udah datang ngejemputnya.
"Haha iya ji, penerbangannya dimajuin lagi jam 9 kita udah landas, terus emang kamu gak dikasih tau sama kepala sekolah kalo penerbangannya dimajuin lagi"jelas Bae saem sambil tersenyum.
Plak
"Hehe hpnya dicas saem"kata setelah menepuk jidatnya dan meringis malu.
"Yaudah sama siap-siap, kalo belum mandi sana mandi"kata jaehyun menggoda jirim.
"YAK Sunbae, aku sudah mandi tau, tinggal ganti baju aja"kata jirim setelah itu memanyunkan bibirnya.
"Aigo, kiyowo"kata Bae saem sama jaehyun bareng sambil nyubit pipi tembemnya jirim.
"Kajja saem sama sunbae masuk"ajak jirim supaya saemnya dan Sunbaenya itu masuk kerumahnya.
" Silahkan duduk Saem sama sunbae, dan kalian mau minum apa?"tanya jirim ke mereka berdua.
"Tidak usah deh ji, hemat waktu ya ga jae?"
"Iya lagi pula yeoja kan kalo dandan lama"kata jaehyun sambil masang muka datarnya.
"Yaa sorry ya sunbae, jirim itu yeotom"kata jirim sambil langsung pergi ke kamarnya.
"Saem yeotom itu apa?"tanya jaehyun ke Bae saem.
"Yeoja tomboy jae, masak gak tau sih, padahal kan kamu sama saya itu seharusnya lebih gaulan kamu kok kamu yeotom gak tau si"jelas Bae saem sedikit kesal ya kan jaehyun sama dia itu mudaan jaehyun kok malah gaulan dia sih.
"Ooo"
"Jirim udah selesai, kajja berangkat"kata jirim udah siap sama barang-barang udah di ngakut ke mobil taksi, iya mereka pakai mobil taksi karena kalo pakai mobil jaehyun atau Bae saem nanti mobilnya ditaruh mana.oke abaikan
Setelah memakan waktu 30menit mereka sampai di bandara.
"Anak-anak mana hp kalian biar saem yang pegang karena tiga Minggu kedepannya kalian akan belajar terus dan kalian gak boleh pegang hp, jika udah selesai nanti saem balikin lagi"kata Bae saem sambil minta hp mereka.
"Emm saem aku pamit dulu sama eonni ku dulu ne, karena tadi dia belum pulang"kata jirim takut karena dia berangkat gak pamitan sama eonni ya, kalo orang tuanya di udah tadi pagi.
"Ne arraseo"kata Bae saem sambil menganggukkan kepalanya.
Too.eonnitiang
Eonni jirim berangkat ternyata penerbangannya dimajuin lagi.
Hehe, eonni jangan rindu jirim ya.
Selama tiga Minggu hp jirim dibawa saem jadi nggak bisa hubungi eonni.
Sampaikan salam ku ke chingu-deul ne ヽ(^o^)丿08:42"Igo saem"kata jirim sambil ngasih hpnya
Kurang lebih 12 jam mereka di atas awan, dan sekarang udah malam di london.mereka di jemput sama staf lomba itu.
Dan sekarang jirim udah dikamar hotelnya, disini jirim tidur sendiri karena rekan dia dilomba adalah namja jadi dia tidur sendey karena peserta lomba sama pembinanya harus dipisah karena takut berbuat curang.
Kira-kira begini suasana kamar jirim.
"Huh,jewon eonni, minki eonni, yoora eonni,hyunri, sooah aku merindukan kalian"gumam jirim setelah itu dia tertidur.
Yee hym comeback
Typo adalah kesalahan manusia jadi mohon dimaklumi karena kita sesama manusia
Jangan lupa untuk komen dan sarannya chingu-deul 😘
HYM
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
FanfictionEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM