D

144 14 0
                                    



"Nah, Jisung sama jeongin udah tau kan cara buat anekdot?"tanya minki ke dua namja yang ada dihadapannya.

"Sedikit sih Sunbae"jawab jeongin muka ngantuknya,ya dari tadi itu jeongin cuma dengerin lewat telinga kanan keluar telinga kiri, udah.

"Hah, Jisung?"tanya minki dari tadi tu sebenernya minki mau ngajarin wajah jeongin sumpah ni anak nyeselinnya minta ampun.

"Udah Sunbae, makasih ne"kata Jisung sambil senyum.

Dan minki ngebalas dengan senyum juga, tapi setelah negara api menyerang senyum itu luntur.g

Teriakan seseorang yang buat senyum minki luntur.


"Astaga sayang aku cariin kemana aja ternyata kamu disini"teriak nayeon terus habis itu nyium pipinya Jisung.iya nayeon itu pacarnya Jisung.

Deg

"Ini noon aku lagi ngerjain tugas sama jeongin dan habis itu di bantu sama minki Sunbae"jelas Jisung ke nayeon.

"Kok minta bantuan si cupu si, kan kamu bisa minta ke aku"kata nayeon sambil ngerilik sinis minki.

"Iya sih Hyung kok tadi gak minta ajarin nayeon Noona, kan nayeon Noona pinter"sela jeongin, iya nayeon itu pinter dapet peringkat aja satu, dari bawah maksudnya(maaf ya yang stannya mbak nayeon, hym gak bermaksud untuk kayak gini, ini cuma buat jalannya ceria🙏).

"Emm yaudah noon, kita makan yu Jisung lapar"kata Jisung supaya nayeon gak marah sama minki, walau gaimana pun minki yang udah nolong dia kemarin, jadi dia gak bersikap seperti teman-teman ke minki.

Ya walaupun sebenarnya dia males bersikap baik ke minki.tapi ada untungnya jika baik ke minki cuntoh ini, tugas itu sebenarnya yang ngerjain minki,bukan minki yang ngajarin.

"Ya udah ayo sayang, aku juga sudah muak sama muka kumuh si cupu"kata nayeon dengan nada kesel dan ngerik minki sinis.dan habis itu pergi ninggalin perpus sambil narik tangan Jisung.

Dan minki yang dari tadi di hina cuma bisa nundukin kepalanya.

"Huh, kenapa sih mereka menilai seseorang dari penampilannya?"gumam minki habis itu dia lepas kaca matanya.

"S-sunba-e?"kata Seseorang di sekitarnya.

"Ehh?"

"L-lo it-itu?"

"Emm jeongin, aku mohon tolong jaga rahasia ini ne"kata minki gugup, ya seseorang itu jeongin, ternya tadi dia belum pergi dari meja itu, minki kira udah pergi.

Haduh, Jadi bagaimana ini penampilan minki yang sebenarnya udah diketahui sama orang lain. kecuali keluarganya, menejernya,kepala sekolah, dan sahabatnya.







"Oppa kenapa wajahmu Lusut?"tanya yeoja dengan mengimut-imutkan wajahnya padahal tidak imut sama sekali.

"Gue belum ketemu korban gue chagi, dan itu buat gue malas karena tidak ada korban bully"jelas namja yang dipanggil oppa tadi.

"Mungkin dia gak masuk Chan Hyung, takut paling"kata felik.

Ya namja tadi bangchan, ketua geng stray kids,dan yeoja tadi adalah sana pacarnya.

Sekarang ini geng stray kids lagi ngumpul di kantin karena ya lapar.

"Hei semua"sapa nayeon yang datang dengan Jisung.

"Hei, eh sung Lo dari mana aja si kok Lo ngilang terus Lo liat jeongin ga?"kata Minho ke Jisung ya habis tadi mereka ilang dari istirahat pertama sampai istirahat kedua.

"Lah mana tuh bocah perasaan tadi di belakang gue, kok sekarang ngilang"ucap kaget Jisung tadi perasaannya si bocah rubah ada di belakangnya.

"Mungkin dia ke kamar mandi beb"kata nayeon sambil gelendotan di lengan Jisung.

"Ehh chan, lo tadi bilang malas karena gak ada korban bully kan, tu si pendek, Lo bully aja dia"kata woojin sambil nunjuk yoora.

"Lo bener jin, sebentar ya chagi aku mau bully si pendek dulu"kata Chan habis itu sedikit ngakat kepala sana supaya kepalanya diangkat dari bahunya Chan.

Yoo hym combaek

Jangan lupa komen dan sarannya chingu-dul 😘

HYM

Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang