"Hiks bukan aku yang hiks membunuh yeri eonni, eon"kata jirim tersendat-sendat, kerena habis nangis.
" Sudah ne, disini kami tau jika yeri meninggal karena penyakit jantungnya"kata minki menenangkan jirim.
"Iya ji, bukan kamu yang menyebabkan yeri eonni meninggal"ucap hyunri juga menenangkan jirim.
Saat ini mereka ada di ruang UKS, tadi setelah kejadian tadi soo-ah, yoora dan jirim langsung ke UKS karena teman-temannya ada di sini.
"Tapi setelah ini hiks pasti semua akan membenci hiks ku, karena tadi hiks Changbin Sunbae hiks membicarakannya didepan hiks anak-anak hiks"kata jirim sambil masih menangis.
"Ji!, Dengerin kata-kata eonni!, Lupakan Changbin, dan lupakan semua kenanganmu dengan dia, seberapa kerasnya kamu mencintai dia, dia tidak akan mencintai, dan lihat kamu terlalu banyak terluka gara-gara dia"kata jewon sambil tangannya memegang pundak jirim.
"Hiks tapi eonni, yeri eonni sudah memberiku wasiat hiks untuk menjaga Changbin sunbae hiks eonni"jelas jirim, walaupun bagaimana pun dia sedang di tugas-i untuk menjaga Changbin.
"Huh arra, terserah kamu ji, terserah, eonni udah capek nasehati kamu"setelah itu jewon pergi keluar UKS, dengan membanting pintu.
"Hiks eonni"
"Biar aku kejar Noona ne" kata seungmin terus keluar dari UKS.
"Sabar ne ji, kita disini akan bantu kamu"kata jeongin sambil mengelus punggung jirim untuk menenangkannya.
Sret
"Noon cangkhaman!"kata seungmin menarik tangan jewon.
"Hiks"
"Noon?"ucap seungmin terkejut.
"Seung"
Grep
"Noon?, Kau tak papa?"kata seungmin setelah dipeluk jewon.
"Seung, aku gak mau jirim kenapa-kenapa gara-gara preman itu min , kau tau kan dulu apa yang pernah terjadi sama aku, aku takut jirim merasakan itu Seung"jelas jewon sambil melepas pelukannya, karena bagaimanapun dia takut jika jirim merasakan apa yang dia rasakan dulu.
Kalian tau kan jika jewon adalah matan pacarnya hyunjin, dan itu membuatnya takut jika jirim merasakan sakit hati yang dirasakan dulu, karena hyunjin adalah teman Changbin, dan bisa aja sifat mereka gak beda jauh sama hyunjin kan, bahkan bisa lebih.
"Seung tau noon, tapi kau tau kan jika aku dulu adalah termasuk dari mereka, dan aku tau bagaimana sifat asli Changbin hyung, bukannya aku membela Changbin Hyung tapi, jika Changbin hyung udah sayang sama seseorang dia akan menjaganya seperti berlian noon, contoh yeri noona, kau tau sampai sekarang walaupun udah ada Mina Noona Changbin Hyung masih mencintainya"jelas seungmin untuk menenangkan jewon karena walau bagaimanapun hyunjin dan Changbin itu berbeda.
"Hiks kau benar, tapi jirim gak salah apa pun hiks tentang yeri, dan kenapa Changbin terus-terusan hiks menyalahkan jirim" kata jewon gak terima adik tersayangnya disalahkan.
"Emm itu karena chanbin Hyung gak tau jika yeri noona meninggal karena penyakit jantungnya bukan karena kecelakaan itu noon"ucap seungmin menenangkan jewon lagi.
"Iya hiks, tapi-
"Sekarang Noona pikiran bagaimana bingungnya jadi jirim, dia di kasih wasiat dari sahabatnya, tapi orang terdekat dan bahwa itu eonni-nya sendiri tidak mendukungnya, pas tidak dia akan tertekan noon, dan bukankah tadi Noona bilang, kalau Noona gak mau jirim sakit hati, tapi Noona sendiri yang mempersulit jitu noon"kata seungmin menasehati jewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
FanfictionEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM