B

1K 24 0
                                    




"Kim jirim ireona, ini udah jam berapa hah?"teriak yeoja tinggi yang kayak jerapah.

"Ahh iya eonni"jawab jirim tak kalah teriak.

"Yak kau itu bukan kah eonni sudah bilang jangan keseringan nonton Anime tau!!" Marah jewon ke jirim.

"Mas?? Buloh?"

"Aigo ni anak makin kurang ajar jadi dongsaeng!"jika didalam komik-komik jewon mungkin digambarkan ada perempatan disudut kepalanya.

"Yaudah sana mandi, terus sarapan ingat ini masuk sekolah bukan libur tau"

"Iya iya"

"Eonni kenapa si kita harus penampilan seperti ini?"tanya jirim ke jewon.
"Kau tau ji,kita itu harus menyamar supaya tidak ada yang tau bahwa kita itu putri dari pengusaha ternama di Korea bahkan di Asia"jelas jewon, ya siapa yang tidak kenal dengan Kim Jaejoong pengusaha terkenal di Asia.

Mereka Kim Jewon dan Kim  Jirim putri dari pengusahawan itu, mereka harus menyamar untuk kebaikan mereka, hei ya jelas itu untuk kebaikan mereka,Appa mereka itu adalah pengusaha terkenal dan pasti akan banyak musuh dimana-mana, dulu pernah Kim Taeyong oppa mereka, waktu kecil dia pernah di culik oleh salah satu dari musuh appa mereka.

"Oke udah sampai, turun cepat ji"Kata jewon dan jirim Langsung turun dari motor Scoopy ya mereka berdua lebih milih naik motor dari pada mobil, ya kali nanti disekolah nya ada berita anak beasiswa menaiki mobil sport kan gak lucu.

"Hati-hati ya"kata Jewon habis itu mudah ya karena kelas yang beda.

"Iya eonni juga hati-hati"jirim.






"Hei babi, Lo udah kerjain pr gue belum?" Tanya seseorang yang narik baju jirim dari belakang.

"Hah?"

"Wae?"tanya bangchan.

"Emmm igo chan-sunbae"jawab jirim gugup karena takut ke bangchan, apa lagi ada teman gengnya bukan apa si? Tapi ada changbin dia itu doinya jirim, entah bagaimana bisa kirim jatuh cinta sama preman sekolah.

"Nah gitu kan, jadi gak sia-sia gue didik Lo supaya pintar"ini si hyunjin.

Yee


Ngajak



Gelut


Ni




Bocah

"Yee si memble, sa ae"kata Minho bobrok.

"Yaudah sana pergi"ini changbin yang usir dengan cepat jirim mem-bow  ke mereka dan balik ke kelas.



"Dapet dari mana Lo Chan manusia itu?"tanya changbin ke bangchan,

"Dia itu anak beasiswa dibawah kita bin, gue denger dia itu anaknya pendiem kalo dibully, dan kemarin gue juga sempet kaget saat di nerima tugas gue buat dia kerjain" jelas bangchan yang langsung dibalas ngaguk oleh changbin.









"Hei   hei   "

"...."

"Yee si jirim dipanggil dari tadi juga"kata yeoja yang sekarang duduk di samping jirim.

"Yaa kamu manggilnya gitu kirain mau ngeprank hey tayo"kata jirim kan sekarang hey tayo kan lagi ngetren.g

"Ya iya si, hahaha"

"Iiihh hyunri kenapa tadi ninggalin si"kata sooah.

"Ya habis aku takut si tadi ada geng Twice di belakang"kata hyunri yang tadi manggil jirim.

"Ya juga si"

Gak kerasa mereka bercerita sampai park saem datang dan memulai pelajaran matematika yang menjadi musuh untuk sebagian besar manusia.



Yoo what's up

Hehehe terima kasih yang udah baca
Kekurangan adalah sebagian dari saya dan kesempurnaan adalah milik Tuhan kita semua

Jangan lupa komen dan sarannya chingu-dul

HYM

Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang