"Sebentar ne, ada telepon"kata minki ijin ke Jeongin kalo ada telepon.
"Ahh ne"jawab Jeongin.
"Ne, Yoboseyo?"
"......"
"Mwo?, Yang benar eonni?"
"......"
"Ne arraseo"
"Jeong, kamu bawa mobil gak?"tanya minki panik ke Jeongin karena biasanya anak stray kids itu bawa mobil.
"Kenapa?"tanya Jeongin bingung.
"Udah nanti aku jelasin, buruan ini gawat"kata minki panik sampai dia narik tangannya Jeongin keras.
"Udahlah ri, gak usah sedih gitu ne"kata sooah nenangin hyunri.
"Gimana aku bisa tenang Soo, dari tadi aku nge-charge jirim dia nggak bales dari tadi"kata hyunri sedih.
"Udahlah mungkin dia lagi lepas landas"kata sooah nenangin hyunri yang sedih.
"Hiks"
"Lah malah nangis lagi ni bocah, udah dong"kata sooah sambil meluk hyunri.
"Kamu lapar gak, kalo lapar aku mau kekantin ni titip aja"kata sooah ke hyunri, ya mau gimana lagi dia gak keluar dari kelas dari tadi karena nenangin hyunri yang dari tadi nangis karena menyesal.
"Kok kamu hiks tega sih,hiks ninggalin aku yang lagi nangis huaaa"kata hyunri sambil mengeraskan tangisannya, untung di kelas sepi karena jam makan siang.
"Ya tega gak tega ri, dari tadi kamu gak mau keluar kan aku juga lapar,maaf ri aku juga manusia yang lapar, udah jangan nangis lagi, aku juga mau beli air minum untuk kamu, kalo kamu nangis terus nanti tenggorokan kamu sakit"jelas sooah pajang Habis itu keluar kelas buat ke kantin.
"Aigo ri, kok kamu bisa sih terjebak kayak aku dulu"sooah ngedumel di jalan.
Iya dulu sooah juga pernah terjebak sama tipunya anak stray kids tapi waktu SMP. dan juga dia gak percaya sama sahabat tapi untungnya dia udah tau sifat-sifat anak stray kids sama gak mau lagi berurusan sama mereka.
Lagi enak-enak jalan, ehh tangan sooah di tarik ke dekat gudang sekolah sama mantan.
"Ehhh apaan sih pegang-pegang?"tanya Sooah ke doi.
"Kenapa kok kayak marah?, bukannya lo kangen sama gue?"kata sombong orang itu.
"Emmhemm sorry ne, Sunbae kita sudah gak ada hubungan lagi, dan saya juga udah muak dengan sikap Sunbae dan teman-teman Sunbae yang seenaknya itu, lagian buat apa saya kangen sama pacar orang"jelas sooah, sebenarnya sooah itu cerewet hehe, habis itu dia ninggalin Sunbaenya yang pede abis itu.
"Jadi Lo udah berani ya sama gue Choi sooah"kata seseorang itu sambil menyeringai.
"Sumpah Hyung bukan kah tadi yang Lo lakuin ke yoora keterlaluan ya"kata Seungmin.
Kali ini anak-anak stray kids lagi ngumpul di rooftop, sambil makan makanan yang dia pesan changbin tadi.
"Apa brengsek?"tanya Chan sambil narik kerah Seungmin yang awalnya duduk jadi berdiri, dia marah karena dia pikir yang dia lakukan ke yoora tadi benar, karena yeoja itu berani-beraninya ngatain dia gila.
"YAK HYUNG"bentak Seungmin sambil ngelepasin tangan Chan dari kerahnya,gimana gak bentak dia kan hanya tanya kenapa Chan malah sensitive seperti itu.
"Inget ya, yang dilakukan geng stray kids itu selalu benar dan gak ada yang salah sama yang dilakukan geng stray kids"jelas Chan sambil menekan setiap katanya dan tatap anggota.
"Iya dan gak usah ngegas dong"jawab geng stray kids bersama kecuali Chan, woojin,felik dan Jeongin, kan Chan yang jelasin jadi dia nggak jawab, terus woojin dan felik tadi ijin ngapain gak tau,tapi kalo Jeongin anak itu udah ilang dari tadi.
"YAK, kalian mau berantem ya sama gue?"tanya Chan karena anggota jawab begitu.
"alah Hyung, sok nantangin berantem sama kita, Lo berantem sama Changmin Hyung aja kalah"kata jisung sombong.
"Hehe iya"
"Hei Minho sebenarnya itu Lo kenapa sih dari tadi diem-diem bae?"tanya Changbin ke Minho yang dari tadi diam.
Yoyo hym comeback
Typo adalah kesalahan manusia jadi dimaklumi
Jangan lupa untuk komen dan sarannya chingu-deul 😘
HYM
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
FanficEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM