Malam ini jirim sama Jewon masak Jajangmyeon sama tteokbokki untuk makan malam di rumah sederhana mereka.
Mereka itu tinggal pisah sama orang tua sama oppa mereka, katanya si supaya Jewon bisa urus rumah dan jirim mandiri, padahal kan jirim selalu mandi sendiri.g
"Jika kamu udah ngerjain prnya dokechan belom?"tanya Jewon ke jirim
"Udah tadi pas istirahat kedua"jawab jirim yang gak natap Jewon sama sekali karena lagi nonton Naruto dia, ya karena dia lagi galau juga ingat yang gak tadi siang.g
"Ooo oke"
Pagi pun datang jirim sama Jewon udah siap berangkat ke sekolah.
"Hati-hati ya ji"
"Eonni juga"
"Hei bab
"Igo sunbae-nim"kata bangchan kepotong sama jirim yang langsung ngasih buku bangchan.
"Eh?"
"Kalau gitu saya pamit"pamit jirim dia nggak kuat soalnya ada changbin yang gandeng tangannya mina erat banget.
"Cangkaman"kata changbin.
"Bukannya elo itu yeoja yang waktu SMP selalu ngikutin gue ya?"kata changbin curiga soalnya waktu pertama kali lihat jirim tu kayak kenal gitu.
"Eeh?"
"Bahkan Lo pernah ngasih surat cinta ke gue kalo gak salah"
Aduh
"An
"HEI JIRIM!!!"
"Eh?"
Aduh malu sooah dilihatin sama geng stray kids sama Mina.
Iya yang manggil jirim itu sooah, dan sooah gak tau kalo ada geng stray kids disini, kan jadi takut dia.
"Maaf sunbae-nim, emm ji kamu dipanggil sama Bae saem disuruh keruang kepala sekolah"kata sooah gugup karena dari tadi diliatin geng stray kids.
"Yaudah kali ini gue lepasin Lo yeoja gendut"kata changbin bisik tapi masih bisa didengar sama jirim.
"Dan sampai kapan pun gue gak akan pernah balas perasaan lo ngerti"lanjutnya.
Setelah itu mereka pergi tapi sebelum pergi Mina bisikin sesuatu yang buat jirim mau nangis.
"Lo gak bakal bisa milikin changbin karena Lo itu jelek, gendut dan gak pantes sama dia ngerti?"bisik mina dan itu juga yang buat jirim bengong sampai gak tau kalau di udah didepan ruang kepala sekolah.
"Ehh jangan ngelamun nanti kesambet Lo"kata seseorang yang membuyarkan lamunan jirim.
"Eoh jaehyun Sunbae?"
"Ya"
"Jaehyun Sunbae juga dipanggil?"tanya jirim ke jaehyun
"Ya, ayo masuk"
"Annyeong seosangmin"kata jaehyun dan jirim mem-bow Kepala sekolah.
"Annyeong, silahkan duduk"kata kepala sekolah menyuruh mereka duduk.
"Jadi tujuan seosangmin memanggil kami untuk apa?"tanya jaehyun selaku dia yang lebih tua dari jirim ngerti gak kalo gak ngerti di ngertiin ya.
"Jadi begini jaehyun dan jirim kalian di panggil kesini untuk mewakili sekolah untuk olimpiade bahasa Inggris di London selama sebulan"jelas park Jinyoung.
"Nde?"
"Ya, karena kalian adalah siswa paling berprestasi di sekolah ini jadi saya serahkan olimpiade ini untuk kalian karena saya percaya sama kalian"jelas Jinyoung sekali lagi.
"Eemm saya si tidak papa, karena saya udah mengikuti olimpiade ini tahun lalu,tapi jirim?"jaehyun
'ini saatnya ngelepas perasaanku dan semoga saja sebulan ini aku bisa move on'batin jirim.
"Arraseo seosangmin, saya akan ikut olimpiade ini"jawab jirim.
"Ahh syukurlah, baiklah jaehyun kau boleh kembali tapi jirim tetaplah disini sebentar ada lagi yang harus saya bicarakan lagi dengan mu?"kata Jinyoung.
"Arraseo seosangmin"jawab jaehyun dan pergi ke luar.
"Jadi apa lagi yang harus dibicarakan paman?"tanya jirim ke Jinyoung.
"Sebentar tunggu eonni mu!"
Haing Tut ddu du Du du tet Bontet bontet bontet bontet.
Haha jangan lupa komen dan sarannya chingu-dul 😘
Typo adalah kesalahan milik manusia dan kesempurnaan adalah milik Tuhan yang maha esa
HYM
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
ФанфикEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM