jirim kembali yeay🎉

145 11 0
                                    

Waktu demi waktu, hari ganti hari, dan bulan berganti bulan.

Sudah satu bulan jirim di negeri orang*eak, setelah memenangkan olimpiade itu jirim pulang ke negaranya.

Iya jirim menang walaupun dihanya memenangkan juara dua, tapi itu awal yang baik untuk jirim yang baru mengikut olimpiade itu.

Dan sementara jaehyun ya dia hanya masuk delapan besar saja juga udah membanggakan jyp-high school.

"Jirim bogishipo"teriak hyunri yang langsung peluk jirim yang baru keluar dari bandara.emang gak tau malu teriak-teriak dibandara, oke abaikan.

"Hyunri?"tanya jirim terkejut karena bukannya terakhir mereka bertemu huyri marah ke dia.

"Ji Mian aku tidak mendengarkan musik waktu itu, dan aku juga mengiriminmu pesan banyak kenapa gak kau balas"kata hyunri memelas minta maaf ke jirim.

"Ehh hp ku?"

"Igo, hehe saem lupa mau ngasih ke kalian kemarin"kata Bae saem sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.

"Ahh jadi hpmu di bawa saem ya"

"Ne, aku juga udah bilang jewon eonni kalo hp ku dibawa saem, dia nggak bilang ke kamu"jelas jirim dan hyunri hanya menatap tajam ke jewon.

"Hehe maaf"kata jewon sambil mengangkat kedua jarinya ✌️.


"Emm ji, oppa pulang dulu ne, sepertinya aku udah dijemput"kata jaehyun pamit ke jirim.

"Eooh Sunbae ganteng"gumam sooah, sebenarnya bukan gumaman karena jaehyun dan semua mendengarnya, dan hanya di beri senyum sama jaehyun, dan setelah itu pergi ke mobil appanya.

"Mwo?,lihatlah itu dia tertidur senyum padaku"kata sooah sombong habis di senyumin sana jaehyun.

"Halah, cuma di senyumin aja bangga, gimana kalo jadi jirim yang selalu disana sama jaehyun"kata Seungmin supaya sooah sadar sama hayalannya.

"Eehh Sunbae?"kata jirim terkejut dengan Seungmin dan Jeongin yang ikut ngejemput dia.

"Hai"sapa Jeongin sambil ngewink.

"Iya jirim nanti ya kalo dimobil aja , kasihan orang yang nunggu dirumah nanti ayo"kata jewon sambil gandeng tangan jirim.

"Kalian para namja tolong bawain barang jirim"kata jewon

"Aaasiiiyyappp Noona"kata Jeongin sama Seungmin bareng dan dengan semangat api.

"Kenapa dari tadi gak ada yang peka kalo saya belum ada yang jemput"gumam Bae saem yang muridnya gak peka Buat ngasih tumpang pulang.












Setelah lebih dari satu jam mereka perjalanan pulang, karena pulangnya kerumah orang tuanya jewon dan jirim jadi lebih lama.

Dan selama perjalanan jewon dan dua sahabatnya nyeritain apa yang terjadi saat jirim ikut olimpiade matematika di London.

Dimana yoora yang dibanting bangchan dan akibat dari itu yoora harus dioperasi,sampai mereka (Seungmin dan Jeongin) jadi sahabat mereka.

Dan jangan lupa jewon yang memarahi jirim karena dia tidak bilang kalo jirim selama ini itu dia suka sama Changbin.

"Iya eonni mian-mian"kata jirim.

"Kamu itu kalo

"Yeay udah sampai, kajja jirim turun"ajak hyunri motong omongan jewon sambil narik tangan jirim untuk turun dari mobil.

"YAK hyunri, eonni Belum selesai ngomong sama jirim"teriak jewon ke hyunri yang main narik jirim aja.

"Udahlah eonni jika kau marah terus cepat tua loh"kata sooah nenangin jewon tanpa bermaksud mengejek.

"Apa kamu bila Soo, eonni tua"tukan tanpa bermaksud mengejek.

"Kabur"teriak sooah cepat-cepat keluar dari mobil, dan lari.

"Hahaha"tawa jeongin dan Seungmin.

"Wae??"kata jewon dengan pandangan tajam.

"Ani noona, ini taruh mana?"tanya Jeongin.

"Ya didalam rumah dodol"kata jewon sewot, setelah itu masuk kerumahnya.

"Astaga kita seperti babu Jeong"kata Seungmin ke Jeongin.

"Udahlah Hyung, usaha bakal ngebuahin hasil hyung"kata Jeongin sok bijak.














"Selamat datang chagi"sapa tuan kim yang Langsung meluk jirim.

"Iya appa"kata jirim balik meluk appanya.

"Selamat datang na dongsaeng, kau sehat?"sapa Taeyong ke adiknya itu.

"Sehat oppa, eomma eodi?"jawab dan tanya jirim ke Taeyong.

"Di dapur, se

"My aegi"teriak nyonya Kim yang langsung meluk anaknya bungsunya itu.

"Jirim, kenapa kau semakin kurus nak, apa kau tidak makan di sana?"tanya nyonya Kim khawatir ke jirim, karena benar anak ini sedikit kurus.

"Ahh eomma,itu

"Selamat ji, paman bangga ke kamu"kata Jinyoung motong pembicaraan jirim dan kakaknya itu.

"Iya paman sama-sama,dan eomma jirim makan kok di sana, eomma jangan khawatir"kata jirim langsung ngejawab dua-duanya, tidak itu hanya alasannya jirim supaya eommanya tidak khawatir.

"Eomma, jirim harus istirahat eomma"kata Taeyong ke eommanya yang dari tadi melukin dongsaeng itu.

"Iya eomma biar jewon yang nganter makanannya jirim nanti ke kamarnya"kata jewon ke eommanya itu.

"Ya udahlah, jirim sana sama sahabat-sahabat mu kemarmu nak, udah ada yoora sama minki di kamar mu"jelas nyonya Kim ke anak karena yoora dan minki gak ikut jemput jirim karena keadaan yoora yang baru sembuh.

"Ne eomma, kajja sooah sama hyunri, biar jewon eonni nyusul nanti"kata jirim setelah itu narik tangan kedua sahabatnya itu, but dia panasaran sama keadaan yoora sekarang.











Yooooo hym comeback

Jangan lupa untuk komen dan sarannya chingu-deul 😘

Typo adalah kesalahan manusia jadi mohon dimaklumi karena kita sesama manusia ya

Hym

Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang