Saat istirahat tiba.......
Ramai, itulah suasana yang menggambarkan kantin saat, sama hal pada meja kantin paling pojok yang ramai dengan anak friends + seungjeong.
"Makasih ya oppa, jadi hemat kan hyunri hehehe"kata hyunri sambil mengedipkan mata sok imut.
"Iya deh RI, tapi biasa aja dong!!" Kata Jeongin.
"Hehe, maaf oppa, soalnya haraboji sama halmoni, belum ngasih bulanan,hehe"kata hyunri cengengesan, iya gaes haraboji sama halmoninya honeymoon lagi, gak capek apa, oke lupakan.
"Yaudah sana mesen lagi kalau kurang"kata seungmin sambil mengelus rambut hyunri.
"Aduh, baik banget sih oppa, sayang deh"kata sooah sambil mau pura-pura nyium seungmin, sampai ada yang mbekap mulutnya.
"Ehh-ehh, apa-apan!!, Main asal sayang-sayangan, lupa sama kemarin?, Atau mau gue aduin ke Choi aboji sama Choi eomma"kata orang itu yang mbekap mulutnya sooah.
"Hah??"bingung semua orang yang ada disitu.
"Emmm, aduh apain sih Sunbae ??, Tangan bau Jajangmyeon tau!!,"keluh kesal sooah, ya gimana emang bau kok.
"Mau apa kau kemari?, Dan jangan ganggu sahabat saya ya Sunbae"kata dingin hyunri.
"Ehh, gak kok, lagi emang kenapa kalau aku gangguin tunangan sendiri??"tanya orang itu dengan polosnya."Mwoo??,"kata orang disana kaget,
"Yak, hais diamlah Sunbae!!"kata sooah melihat tajam oknum yang menatapnya polos.
"Yak, Hyung jangan mengada-ada ya Hyung, tolong Hyung jangan sakiti sooah lagi"kata seungmin yang mulai serius, kapan aku diseriusin bawang??.gak lupakan"Siapa juga yang mau nyakitin Seung?, Lagi pula gue udah mulai boochen sama main vocalnya friends ini kok, ya kan Soo?,"kata orang yang dipanggil Hyung tadi oleh seungmin.
"Bodi"jawab jutek sooah.
"Ihhh, kok jawabnya gitu sih beb, bilangin eomma Choi ini"Rengek orang itu.
"Sumpah, Hyung kok??"kata Jeongin sambil natap orang itu jijik.
"Woojin-shi, aku harap kau sakiti sooah lagi, sudah cukup di-
"Gue ngerti kok Sunbae, hanya saja gue juga udah bener-bener jatuh ke sooah, dan karena orang tua gue sama dia, jodohin gue sama dia maka gue gak akan sia-siain kesempatan ini"jelas woojin yang motong omongannya jewon.
"Apa dijodohin??,"kaget mereka lagi.
"Soo?"panggil jirim dan Minji yang dari tadi nyimak.
"Iya, bener kok"jawab sooah pasrah, ya Mau gimana lagi dia terlalu sayang sama orang tua jadi dia terpaksa Nerima perjodohannya denga woojin.
Flashback
Saat ini sooah baru pulang dari sekolah, capek dia tu tadi acaranya sekolah meriah banget, dan dia seneng friends bisa kembali lagi, apa lagi melihat orang tuanya tadi yang bangga melihatnya diatas panggung.
"Sooah-yaa??"panggil seseorang yang sooah tau suara siapa itu, yang pasti suara wanita yang disayanginya, eomma Choi.
"Ne, eomma?"jawab sooah dengan lembut.
"Cepat lah mandi dan ganti baju, s bentar lagi teman appa dan eomma akan datang, kau tau tadi mereka juga melihat mu tampil di atas panggung,karena kebetulan anaknya jugu satu sekolah dengan mu, dan mereka juga senang melihat muka tadi"jelas eomma Choi dengan antusias dan hanya direspon dengan senyum sooah yang khas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
FanfictionEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM