operasi kita mulai

167 14 0
                                    

Saat ini jewon dan teman-temannya+Jeongin masih nunggu Yoora.

"Sebaiknya kalian pulanglah biar aku yang menunggu yoora disini, karena ini udah lewat dari jam sekolah, aku orang tua kalian mencari kalian"suruh jewon ke teman-temannya dan Jeongin, karena dia takut mereka dicari orang tua mereka.

"Tapi eonni

"Yang di katakan jewon itu nanti kalian dicari orang tua kalian bagaimana?,udah kajja"kata minki sambil berdiri, dan sebenarnya dia juga mau nunggu Yoora tapi karena besok masih sekolah jadi dia akan pulang.

"Je nanti kalo ada apa-apa telepon ya,besok aku juga akan ijinin kamu untuk nunggu Yoora"kata minki karena jewon akan nunggu Yoora karena tidak ada yang nungguin yoora, orang tua yoora udah meninggal saat dia kelas 9.

Dan dia tinggal sama bibinya soojung, jadi tadi soojung kaget, kenapa ponakannya bisa berada dirumah sakitnya.

"Iya tolong besok kamu mampir kerumahku dulu ya min, tolong bawakan pakaian ku, udah aku kemas kok, karena aku kan sebenarnya mau pulang kerumah orang tua ku"pinta jewon ke minki.

"Iya, kamu hati-hati ya"

"Bay-bay eonni"pamit sooah dan hyunri bareng.

"Permisi ne Sunbae, besok aku kesini lagi"pamit Jeongin juga.

"Iya hati-hati"









From.saengcubby
Eonni jirim berangkat ternyata penerbangannya dimajuin lagi.
Hehe, eonni jangan rindu jirim ya.
Selama tiga Minggu hp jirim dibawa saem jadi nggak bisa hubungi eonni.
Sampaikan salam ku ke chingu-deul ne ヽ(^o^)丿08:42

Too.saengcubby

Hah baiklah fighting(^o^)丿
23:00

"Permisi, dengan saudaranya nona yoora?"tanya perawat ke jewon.

"Ne"jawab jewon.

"Arraseo nona, sekarang waktunya untuk nona yoora operasi, jadi kita akan bawa nona yoora keruang operasi"jelas perawat itu.

"Ahh ne arraseo"

Setelah percakapan itu perawat membawa ranjang yoora ke ruang operasi, dan jewon mengikutinya keruang operasi.


Sampai di sana ternyata udah ada soojung yang melihat berkas medis yoora.

"Dokter?"panggil jewon.

"Ahh udah sampai ya, kajja kita mulai operasinya, jewon tolong kamu doa supaya operasinya lancar ne"kata soojung pinta jewon untuk mendoakan semoga operasi lancar.

"Ne dokter"



Setelah mengantar sooah dan hyunri, sekarang Jeongin ngantar minki pulang.

"Emm Sunbae tolong maafkan Chan Hyung ne"

"Udahlah Jeongin yang buat yoora seperti ini itu bangchan bukan kamu jadi kenapa kamu yang minta maaf"

"Yaa aku juga merasa bersalah Sunbae"kata bersalah Jeongin.

"Udahlah gwenchana"kata minki sambil senyum.

'bagaimana bisa ada seseorang yang berhati baik seperti minki Sunbae, udah cantik berhati baik lagi, siapapun yang menjadi kekasihnya pasti beruntung'-batin Jeongin.

"Cah Sunbae udah sampai"kata Jeongin sambil ngeberhentiin mobilnya.

"Ahh gomawo ne Jeongin"kata minki sambil tersenyum.

Dan setelah mengantar minki Jeongin langsung meluncur ke tempat anak stray kids ngumpul.

"Chan Hyung"panggil Jeongin ke bangchan.

"eooh Jeongin? Dari mana aja Lo"tanya Chan ke Jeongin.

Bruk

Bruk

Bruk

"Lo tuh kenapa si Jeong, datang-datang langsung pukul Chan Hyung"tanya hyunjin sambil nahan Jeongin.

"Iya Lo itu kenapa jeong?"tanya Chan ke Jeongin sambil mengelap darah dari bibirnya.

"Lo bilang kenapa Hyung?, Gara-gara Lo yoora harus dioperasi Hyung"kata Jeongin nahan amarahnya.

"Maksud lo?"tanya Changbin.

"Gara-gara Chan Hyung banting yoora, tulang rusuknya retak Hyung"jelas Jeongin ke anak stray kids.

"Terus gue harus perduli gitu?"remeh bang Chan.

"Hyung yang Lo lakuin kali ini benar-benar parah Hyung, yoora nggak pernah cari urusan sama Lo terus kenapa elo selalu bully dia, bukan kita perjanjian geng ini itu siapa yang ungsik kita, kita bully Hyung?, Terus salah yoora itu apa"Jeongin.

"Salah yoora itu karena di nerd, dan gue gak suka sama nerd lo tau itu Jeong, dan kenapa jadi belain yoora si, ooo atau jangan-jangan Lo suka ya sama dia?"tanya Chan ke Jeongin yang tiba-tiba belain yoora.

"Hyung sama Jeongin cukup, kalian itu kenapa sih cuma gara-gara ini kalian berantem"kata Changbin misahin bangchan dan Jeong yang berantem.

"Terserah hyung Lo mau bilang apa?,dan Changbin Hyung cuma Lo  bilang?, asal Lo tau hyung kalo tadi gue nggak nolong yoora mungkin Chan Hyung udah masuk penjara Hyung, udah cukup  kalian udah keteraluan maka gue keluar dari geng stray kids"kata Jeongin setelah itu ninggalin anak-anak stray kids.

Dan anak stray Kids cuma ngeliatin punggungnya Jeongin.

"Kali ini gue sejutu sama Jeongin Hyung, Mian"kata Seungmin habis itu ninggalin anak-anak stray kids juga, iya karena Seungmin tau yoora itu udah nggak punya orang tua karena dia adalah tetangganya, dan yoora juga yeoja yang baik menurut dia.

Yayaya hym combaek yang pasti ceritanya semakin gak jelas.

Typo adalah kesalahan manusia jadi mohon dimaklumi karena kita sesama manusia.

Jangan lupa untuk komen dan sarannya chingu-deul 😘

HYM

Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang