"Kau mau apa yoora?"tanya jewon ke yoora yang sudah sadar dari operasinya dua jam lalu.
"Bisakah eonni ambilkan yoora minum"ucap yoora yang sedikit lemah.
"Cah"gumam jewon sambil membantu yoora minum.
"Eonni apakah tulang ku bisa sembuh?"tanya yoora ke jewon karena dia takut jika dia tidak bisa sembuh.
"Bisa Ra, kata soojung ahjuma tulang mu itu bisa sembuh dua Minggu lagu dan satu Minggu untuk terapi,maka kamu akan sembuh total, tapi dalam seminggu setelah sembuh total kamu jangan banyak tingakah dulu ya"jelas jewon ke yoora yang dihadiahi senyuman oleh yoora.
Brak
"Huahh yoora eonni kau tidak papa kan?"tanya hyunri sambil memeluk yoora dramatis, iya yang buka tadi hyunri.
"Aww, ri appo"kata yoora meringis sakit.
Pluk
"Aduh oppa appo, kenapa kau menjitak kepalaku?"tanya yoora ke Sungmin yang menjitak kepala hyunri.
"Ya kamu, orang yoora baru aja di operasi kok udah main peluk-peluk aja"kata Seungmin sewot.
"Alah bilang aja oppa itukan, gak bisa peluk yoora eonni"ejek hyunri sambil menyeringai.
"Mwo?"
"Udah kalian ini, ini dirumah sakit jangan berantem"kata sooah melerai mereka.
"Soo kenapa wajahmu?" Tanya jewon sambil menyentuh wajah sooah.
"Tadi dia dipukul sama felik dan woojin"jawab minki.
"Mwo?, wae-yo!?"tanya jewon.
"Stray kids cari gara-gara lagi je"jawab minki.
"Kamu gak papa kan Soo?"tanya yoora.
"Gak papa eonni"jawab sooah tersenyum sambil jalan mendekat ke yoora.
"Jeongin eodi?"tanya jewon
"Dia beli makanan moon, ehh gak papa kan kalo aku manggil Noona?, Sunbae?"tanya Seungmin khawatir kalo jewon dipanggil Noona sama Seungmin.
"Haha, Ani gwenchana"jawab jewon.
"Eemm yoora-na, bagaimana keadaan mu?"tanya Seungmin ke yoora.
"Ehh?"suara keheranan dari empat yeoja yang disana.
"Apa?, aku dan yoora udah berteman dari kecil"jawab Seungmin yang tatap kebingungan oleh ke empat yeoja yang ada di sana.
"Oooo, terus kenapa kalo di sekolah kau pura-pura gak kenal yoora, dan kemarin gak nolong yoora yang di bully?"tanya minki sambil menatap tajam.
"Emm itu, kau tau kan Noona kalo Chan Hyung itu menakutkan,dan kalo pura-pura gak kenal di itu perjanjian kami yang dibuat yoora, dan yoora maaf ya kalo kemarin gak nolongin kamu"kata Seungmin penuh penyesalan.
"Keadaan ku baik minie,dan gak papa lagi pula sepertinya aku harus ngasih pelajaran untuk bangchan"kata yoora yang ceria langsung dingin dan datar.
"Kau benar eonni,kita harus ngasih pelajaran untuk mantan seper-geng-nya Seungmin dan Jeongin itu"kata sooah dengan pandangan gelap marah.
"Sabar, kita tunggu jirim dulu,karena hanya dia yang punya ide untuk memberikan pelajaran untuk mereka"kata yoora sambil mengelus lengan sooah lembut.
"Maksud kau apa yoora?"tanya Jeongin, sebenarnya dia udah sampai saat yoora menjawab Seungmin tadi tapi dia diam mendengarkan saja.
"Kau Taukan Jeong sama minie, jika jirim menyukai Changbin Sunbae?"tanya yoora ke mereka berdua.
"Mwo?"suara terkejut keempat yeoja yang ada di sana.
"Na dongsaeng menyukai preman itu?"tanya jewon karena dia tidak tau jika adiknya menyukai Changbin,ya karena jirim menyembunyikan dari semuanya, kecuali yoora yang ngeliat gelagat aneh yoora saat natal Changbin.
Dan dia nanya jirim, apakah dia suka Changbin?,dan jawabannya, iya.
"Iya Noona bahkan saat masih SMP"jawab Seungmin sambil nahan ketawa karena liat wajah jewon yang lucu saat kaget.
"Mwo?"
"Haha aduh perutku, tapi benar eon, dan jirim bilang karena Changbin udah tau kalo yang ngirim surat ke lokernya itu jirim, dan Changbin nolak dia,maka jirim mau ngasih pelajaran buat Changbin dengan cara, buat Changbin jatuh cinta ke dia, jirim"jelas yoora ke mereka berlima.
"Ooo, tapi tidak akan aku restui sih, kalo Changbin benaran jatuh cinta ke jirim nanti"kata jewon.
"Terus rencananya gimana ra?"tanya minki.
"Iya eonni, siapa tau bisa aku guna ke Minho Sunbae, karena aku masih dendam dengan dia"ucap hyunri dengan api semangat.
"Alah bilang aja kamu mau buat Minho Hyung jatuh cinta sama kamu"ejek Jeongin ke hyunri karena dia tau kemarin kalo Minho hyungnya ngemanfaatin hyunri aja.
"Yee ngajak berantem ya ferguso"ucap hyunri menatap Jeongin nyalang.
"Minki Noona help me"kata Jeongin yang sembunyi di balik tubuh minki yang lebih kecil darinya.
"Haha aku sih nggak tau,tapi nanti setelah dia pulang pasti akan cerita"jawab yoora menjawab pertanyaan minki dan hyunri.
"Yahh masih lama dong"kata malas sooah.
"Aaaaa, yak hyunri kau berani ke oppa ,eoh"kata Jeongin kesakitan karena rambutnya di Jambak hyunri.
"Yaa siapa takut wlee"
Brak
"Sial, rencana gue buat ngehancurin jirim gagal"kata Changbin marah.
"Huh sebenarnya rencana Changbin Hyung buat ngehancurin jirim itu apa si Lix?"tanya jisung ke Felix.
"Itu karena, dulu ada yeoja yang Changbin Hyung cinta i, emm Lo kenal sama Yeri Noona tidak?? Sunbae kita waktu SMP?"jelas dan tanya felix ke jisung.
"Iya Yeri Noona yang sekarang udah meninggal itukan?"tanya jisung
"Nah iya Yeri Noona yang sekarang udah meninggal karena dia nolongin jirim saat dia mau nyebrang jalan waktu pulang sekolah dan itu alasannya Changbin Hyung mau ngehancurin jirim karena dia tidak terima Yeri Noona meninggal karena jirim"jelas Felix ke jisung.
"Ehh, bukannya karena Yeri Noona itu karena penyakit jantung ya?"tanya jisung yang tidak mengerti, kata appanya Yeri meninggal karena serangan jantung saat akan operasi jantung.
"Dari mana kau tau jika Yeri Noona meninggal karena serangan jantung?"tanya woojin yang dari tadi mendengar mereka bicara.
"Appa, kan appa ku yang menangani Yeri Noona saat itu, dan sebenarnya Yeri Noona itu tidak apa-apa setelah kecelakaan karena mobil itu mengerem tepat waktu, dan Yeri Noona kena serangan jantung saat akan di operasi"jelas jisung dan mereka langsung terkejut.
"Mwo?, Jadi"tanya hyunjin.
"Sudah jangan biarkan Changbin tau hal ini, karena bisa saja dia merasa bersalah ke jirim, jadi tolong Rahasiain ini"kata Chan ke anggotanya.
"Tapi Hyung kasih jirim jika kita tidak bilang ke Changbin"kata Minho.
"Udah kita pantau aja supaya dia gak ngehancurin jirim oke, aku takut dia akan jadi satu tahun yang lalu mengkonsumsi obat-obatan itu lagi, jika tau trik Noona meninggal bukan karena jitim"kata bangchan.
"Arraseo Hyung"kata mereka bersamaan.
Yeoooo hym comeback
Dan parahnya cerita ini makin gak nyambung hahaha
Typo adalah kesalahan manusia jadi mohon dimaklumi karena kita sesama manusia :-*
Jangan lupa untuk komen dan sarannya chingu-deul 😘
Hym
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
FanficEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM