Ini adalah hari yang panas bagi semua warga Seol, tapi itu tidak mematahkan semangat ke-enam yeoja yang sedang di gudang sekolah.
Jewon, minki, yoora, soo-ah, hyunri, dan jirim. Enam yeoja itu sedang asik untuk membuat gerakan dance untuk menyambut HUT jyp-high School.
Apa kalian tau kenapa jirim dan jewon menerima tugas yang diberikan oleh Jinyoung?,jika kalian gak tau akan author jelasin disini.*bacot
Flashback
"Kata yoora kau punya cara untuk membalas anak-anak stray kids ya?"tanya Seungmin hati-hati karena dia takut kalo jirim jadi sensitive jika mengenai anak stray kids.
"OOO itu, emm dengan acara yang dibuat Jinyoung ahjuhi"jawab jirim seadanya.
"Maksudnya?"tanya jeongin yang gak tau maksud jirim.
"Satu bulan lagi HUT sekolah, dan ahjusi merencanakan supaya kita tampil di pentas seni acara itu, ayo kalian juga makan"jelas jewon yang telah selesai membawakan makanan untuk mereka.
"Aaaa eonni kau baik sekali"kata hyunri karena dibawakan makanan oleh jewon.
"Ooo terus?"kata soo-ah yang bingung.
"GFRIEND akan kembali Soo, benar karena ji?"kata minki sambil tersenyum.
"Maksudnya gfriend?"tanya seungmin.
"Seung?, sebenarnya kita semua adalah anggota gfriend, ya walaupun kita kehilangan dua anggota tapi, kita akan membahas dendam dengan bakat yang kita miliki"jelas yoora ke Seung yang sempat bertanya tadi.
"Oooo, jadi kalian adalah anggota friends?, KENAPA GAK BILANG DARI KEMARIN KAN AKU NGEFANS SAMA KALIAN"kata Seungmin ngegas, ya bagaimana gak ngegas lawong yang dia tau itu mereka adalah murid-murid yang selalu kena bully disekolahannya, terus tiba-tiba ternyata mereka adalah idolanya.
"Yee gak usah ngegas Hyung, biasa aja kaya jeongin ni"kata Jeongin sombong.
"GLB, kau kan udah tau oppa"kata hyunri sambil memukul kepala bagian belakang jeongin.
"Mwo?"
"Hehehe"
Flashback end
Dan disini mereka sekarang.
"Yak Soo, tangan mu itu harus lurus"kata hyunri kesal karena dari tadi tubuh soo-ah gak nyantol-nyantol sama gerakan dancenya.
"Seperti ini?"tanya soo-ah menanyakan gerakan udah selesai apa belom.
"Gini Soo, kamu jika tanganmu itu harus lurus seperti penunjuk arah"jelas jewon ke soo-ah.
"Ne"
"Come on, setelah itu kita istirahat oke"kata jirim semangat.
Dan seperti ini latihan mereka.
"Aduh aku capek sekali Hem,
Lama tidak latihan dan itu membuat tubuhku gampang capek"ucap yoora sambil tiduran di lantai."Huh kau benar eonni"kata jirim mengiyakan kata yoora.
"Sudahlah jangan mengeluh terus, kita harus semangat karena kita harus mengatakan pada mereka jika kita bisa"ucap minki dengan semangat.
"Iya betul kata minki, ayo fighting"kata jewon menyemangati mereka dan diri sendiri.
"Ne fighting"kata mereka bersama.
Dilain tempat kedua namja itu sedang memesan makanan dan minuman untuk yang sedang latihan.
"Hyung tadi mereka pesan minumannya yang ber-ion kan?"tanya namja berbehel.
"Iya, nanti kita beli di supermarket oke"jawab seungmin, iya sekarang itu mereka harus merangkap jadi menejer dan asisten ke-enam yeoja itu.
"Arra"
"Ooo lihatlah ada penghianat disini gues,"kata hyunjin mengejek.
"Aaaa lihatlah mereka mau-mau di jadiin babu, sama siculun"kata Momo sambil mengejek.
"Jeong, kata minki Noona, jirim dan soo-ah, biarkan ferguso mengguguk oke,hayuk pergi"kata Seungmin dengan santai dan pergi setelah peasanannya udah jadi.
"Yak, sialan kalian berdua"kata hyunjin marah.
Lain halnya dengan mereka yang latihan, mereka yang membelikan pesanan yang latihan, atau Ferguso yang mengguguk.
Disinilah Changbin berada, makam orang yang dia kasihi,
"Yer, apa yang aku lakukan ke jirim itu salah ya?"tanya-nya ke gundukan tanah itu.
"Kenapa setelah aku tau kalau dia adalah rim-ie, orang yang aku selalu ceritakan ke kamu itu adalah jirim, dan saat aku ingat perbuatan ku ke dia yang keterlaluan, dadaku jadi sakit, saat mengingat dia menangis gara-gara aku, membuat ku rasanya ingin meledak yer, tolong bantu aku yer!,"sesal Changbin karena perbuatannya ke jirim.
Seperti biasa dia selalu mengunjungi yeri dua Minggu sekali.
"Maaf ya yer, aku janji mulai sekarang aku akan berubah jadi Changbin yang dulu lagi, aku mengakui jirim sudah menang, dia sudah membuktikan bahwa dia yeoja yang kuat, dan aku akan kembali ke Changbin sebelum bertemu dengan mu dan akan menjaga jirim, walaupun dari jauh hehe"kata Changbin terus walaupun tidak ada jawaban dari yang dia ajak bicara
"Sudah ya yer, ini udah sore, aku harus pulang dulu, besok kalo ada waktu aku akan berkunjung"kata Changbin dan mencium batu nisan yang ada di makan yeri.
"Huh kenapa dada ku deg-degan?"gumam jirim.
"Udah lebih baik aku selesai lagu ini, fighting"kata jirim semangat.
Yoo maaf ya hym baru bisa bikin sekarang hehe.
Jangan lupa untuk komen dan vote ya guess
Typo adalah kesalahan yang dilakukan oleh manusia jadi mohon di maafkan oke
HYM
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
أدب الهواةEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM