"Ternyata yang dikatakan jirim tentang Minho Sunbae itu benar hiks dan aku menyesal gak dengerin katanya jirim"jelas hyunri ke sooah.
"Sudahlah tidak apa,pasti jirim juga memaafkan mu, dan kamu pasti belum diceritain jirim tentang olimpiadenya itu"kata sooah nenangin hyunri.
"Olimpiade hiks apa?"tanya hyunri.
"Dia sama jaehyun sunbae disuruh kepala sekolah untuk mewakili sekolah untuk mengikuti olimpiade matematika di London dan berangkat nanti malam, jadi dia libur hari buat packing"jelas sooah.
"Terus hiks bagaimana aku minta maaf ke hiks jirim, Soo?"tanya hyunri lagi, karena dia benar-benar menyesal gak dengerin omongan jirim.
"Kamu tenangin diri kamu dulu, kamu tau kan jirim itu gak mudah marah sama seseorang yang dia sayang, dan karena dia baru pulang bulan depan jadi kamu bisa minta maaf lewat chat aja dulu"kata sooah masih nenangin hyunri yang dari tadi air matanya terus mengalir.
"Iya hiks"
"Aduh mana sih, bukunya?"kata seorang namja bergigi tupai.
"Gini-ni kalo gak pernah belajar susah di suruh buat tugas"Kat Jeongin sarkas ke hyungnya.
"Udah deh ga usah banyak bacot deh Lo, rubah"kata Jisung sewot.
Sekarang jeongin sama Hyung tupainya.g
,Sama Jisung lagi di suruh Kim saem buat cerita anekdot.
Astaga buat cerita anekdot aja gak bisa, padahal itu adalah Pelajaran SMA kelas X, dan sekarang mereka udah kelas XII, kan juga bisa tanya di Mbah Google (hehe kaya hym).
Dan lagian si Jisung biasanya babu orang, malah sok rajin bikin sendiri.
"Hei Jeong, Lo cari disana deh"suruh Jisung ke jeongin sambil nunjuk ke rak buku dongeng.kan bobrok kan disuruh cari apa dicari dimana, ngerti gak kalo ga ngerti di ngerti aja ya hym capek mau ngetik nya.
Pluk
"Kamu cari apa?"tanya seseorang yang nepuk pundak Jisung.
"Ehh Sunbae, ini disuruh buat anekdot" jawab Jisung ke seseorang itu.
"Ohh coba sini aku liat soalnya, kalo aku bisa, aku ajarin"kata seseorang itu.
"Ehh gak ngerepotin minki Sunbae?"tanya Jisung ke minki, iya seseorang itu adalah minki yang kebetulan dia lagi bantuin Im saem (penjaga perpus) yang putrinya lagi sakit, jadi dia bantuin buat jaga perpus.
Dan saat dia lagi nata buku denger suara ribut di rak sejarah jadi dia ke sini tau-tau liat hoobae yang ngedumel sendiri kayak orang gila,tapi ganteng."nggak kok, dan seharusnya kalo mau buat anekdot itu carinya nggak dirak sejarah, tapi dirak bahasa, kamu ini ada-ada saja sung"kata minki sambil nahan tawa.bodoh emang si Jisung.
"Iya, Hyung kan dari tadi sudah gue omongin juga huh"kata si jeongin, yang dari tadi di samping mereka berdua.
"Loh bukannya tadi gue nyuruh Lo cari disana ya Jeong"kata Jisung yang kaget waktu udah liat jeongin di sampingnya.
"Lo bodoh si hyung,kan Kim saem itu guru bahasa, terus kenapa Lo nyuruh gue ke rak dongeng, yaudah gue balik kesini lagi aja, ehh annyeong Sunbae nerd" kata jeongin yang kesel, dia disuruh ke rak dongeng padahal kan Anekdot itu pelajaran bahasa, terus dari tadi itu kenapa juga si Jisung cari di rak sejarah.
Jadi intinya kedua namja tadi itu sama-sama bobrok.
Dan setelah itu jeongin nyapa minki, Yee malah ngehindari lagi."Eoh ne? Annyeong jeongin-shi"sapa balik minki ya walaupun udah si ejek si. belum tau si jeongin kalo dia itu cantik kaya bidadari yang turun dari langit eaa, malah nyanyi lagunya dilan nct.
Hey yolo yolo
Hym combaek chingu-dul
Jangan lupa komen dan sarannya chingu-dul 😘HYM
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
Hayran KurguEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM