"Apa tidak ada yang menunggunya, minki?"tanya Shin saem.
"Eemm begini saem,orang tua yoora sudah meninggal karena kecelakaan, dan dia hanya tinggal bersama ahjumanya saem, itu pun ahjumanya cuma bisa menjaga dilain waktu, karena pekerjaannya sebagai dokter"jelas minki ke Shin saem.
"Arraseo kau boleh pergi"kata shin saem.
Setelah keluar dari ruang konseling, minki langsung disambut sama Seungmin dan Jeongin.
"Bagaimana Sunbae??, apakah jewon Sunbae diijinkan?"tanya Jeongin.
"Huh untung saja diijinkan"jawab minki sambil mengusap Hela nafas.
"Untunglah, emm Sunbae bagaimana keadaan yoora sekarang?"tanya Seungmin karena sebenarnya dia khawatir sama yoora.
"Katanya operasinya lancar tapi sekarang dia belum sadar sampai sekarang"kata minki sambil memulai jalan ke kelas.
"ahh syukurlah jika operasinya lancar"Seungmin.
"Sunbae apakah nanti kau akan kerumah sakit lagi?"tanya Jeongin.
"Iya, wae-yo?"
"Kami ikut ne, sekalian mau nengok yoora"kata Seungmin.
"Ahh arraseo, tapi kalia tak dimarahi sama ketua kalian itu kan?"tanya minki takut karena jika bangchan marah bisa saja dia akan berbuat nekad lainnya.
"Ani, kami sudah keluar dari stray kids Sunbae"jawab Seungmin.
"Ooo wae kenapa keluar?"tanya minki.
"Kali ini yang dia lakukan sangat keterlaluan Sunbae"jawab Jeongin.
"Iya sih"
"Ooo lihat jisung, ada penghianat disini"kata felik saat dia melihat Jeongin dan Seungmin lagi bicara dan jalan sama minki.
"Iya lix, dan parahnya mereka jalan sama Sunbae yang culun dan memiliki penampilan yang kuno"kata jisung sambil melihat minki jijik.
"Wae??"tanya Seungmin sambil menatap jisung dan felik tajam.
"Ehh Hyung kalo kalian mau ngajak berantem, mending jangan sekarang deh, but gue lagi males ngurusin kalian"kata Jeongin sambil nujukin muka garangnya.
"Udahlah Jeong, min jangan diladeni, biarkan ferguso mengguguk sepuasnya biar dia senang, kajja ke kelas udah mau masuk ini"kata minki sarkas, dan seterusnya dia jalan meninggalkan mereka berempat yang cengo, karena perkataan yang kelewat sadis.
"Jeong gue gak nyangka, minki Sunbae bisa bilang kayak gitu"kata Seungmin tidak percaya dan di ngagukin sama felik dan jisung.
Dengan seringai Jeongin menjawab,"but kalian belum tau siapa dia yang sebenarnya"setelah itu Jeongin jalan narik Seungmin untuk masuk kelas.
'maksud jeongin itu apa?'-han tupai SK.
"Sooah changkhaman"panggil seorang namja ke sooah yang baru masuk ke gedung sekolah.
"Ikut gue"tariknya.
"Ihh lepasin, mau Sunbae itu apa sih?"tanya Sooah sewot karena pagi-pagi udah dibuat badmood sama mantannya.
"Gue cuma mau ngingetin kalo, Lo sama teman-teman Lo harus hati-hati karena Chan akan bertindak lagi kali ini"kata Sunbae itu dengan nada khawatir.
"Hahaha, wae kalo Chan Sunbae akan bertindak lagi, bukankah itu juga membuat Sunbae senang kan kalo kami tertekan, depresi, sakit"kata sooah.
"Soo, tapi ini
"Udahlah Sunbae sudah cukup Sunbae pikir aku tidak bisa menjaga diri sendiri dan teman ku"kata sooah langsung pergi.
"Kapan sih Soo Lo mau maafin gue?"gumam Sunbae itu.
Setelah mandi jirim tidur di ranjang,Hari ini tu jirim sangat lelah, ya hari ini itu udah malam tapi kalo di Korea ini masih pagi.
Tadi kerjaannya jirim hanya duduk dan belajar, dan kalo istirahat belajarnya hanya untuk makan, itupun juga harus bawa buku untuk materi yang buat olimpiade.
"Aigo capek sekali, eonni dan chingu-deul lagi apa ya?,oooo aigo ini baru satu hari dan aku sudah kangen sama mereka, aish bogishipo "gumam jirim lalu terlelap.
Yee hym comeback:-*
Typo adalah kesalahan manusia jadi mohon dimaklumi karena kita sesama manusia jadi dimaklumi ya;-)
Jangan lupa untuk komen dan sarannya chingu-deul 😘
HYM
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
FanfictionEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM