Setelah dapat telepon dari jewon, minki dan Jeongin lari ke parkiran.
"Jewon"panggil minki ke salah satu dari yeoja yang duduk sekitar parkiran itu.
"Minki"
"Apa yang terjadi?"tanya minki panik saat liat wajah yoora kesakitan.
"Tadi
Dan jewon ngejasin semu yang ada di kantin tadi yang dimana yoora yang gak bermaksud ngatain bangchan yang ngerangkul dia sampai yoora gak bisa nafas sampai yoora yang dibanting bangchan sampai kena pinggiran meja kantin.
"Mwo?, Kenapa Hyung bisa sampai kejam seperti itu, padahal yoora adalah yeoja"kata Jeongin terkejut karena Chan bisa sekejam itu. Dan itu ngebuat tiga yeoja yang ada di sana ngeliat kearah dia.
"Kau"
"Ani jewon dia akan mengantarkan kita ke rumah sakit karena dia bawa mobil"jelas minki ke jewon sebelum yeoja itu mengamuk Jeongin.
"Iya Sunbae mantannya hyunjin Hyung, aku akan mengantarkan kalian ke rumah sakit, aku akan bertanggung jawab atas apa yang dibuat Chan Hyung"jelas Jeongin habis itu gendong yoora kearah monilnya, dan yoora hanya bisa diam karena sakit di punggungnya.
"Minki Sunbae bisa kah kau bukakan pintu mobilnya karena aku menggendong yoora"ucapan Jeongin menyadarkan mereka yang melamun karena tindakan Jeongin barusan.
"Ahh ne"
Butuh waktu 20 menit untuk sampai dari jyp-high school ke Seoul hospital.
Dan sekarang mereka bertiga menunggu hasil pemeriksaan dokter untuk yoora.
"Emm Sunbae tolong maafkan kelakuan Chan Hyung ne"pinta Jeongin ke jewon dan minki supaya maafin bangchan.
"Tidak semudah itu Jeongin, kau tau kan perbuatan Chan itu sangat membahayakan nyawa yoora, karena luka itu kena di punggungnya yoora, itu bisa juga membuat yoora lumpuh"jelas jewon dengan pandangan kosong.
"Iya, aku mengerti sunbae, tapi kumohon jangan laporkan Chan Hyung ke polisi karena sifatnya itu dia dapat karena orang tuanya yang gak ada selalu buat dia jadi aku mohon dengan sangat"pinta Jeongin sambil narapidana minki.
"Kita lihat saja nanti ne Jeongin, itu semua haknya yoora untuk mengadili bangchan"kata minki ke Jeongin.
"Min"
"Udah je, itu haknya yoora kan"
"Yaudah lah"kata jewon pasrah karena emang bener itu adalah hak yoora yang harus mengadili bangchan."HYUNRI"panggil sooah gak selow.
"Wae?"tanya hyunri malas.
"Itu hah, yoora eonni hah dia diru hah mah sakit"jawab sooah karena dia langsung lari ke kelas pas denger yoora yang masuk rumah sakit karena dibanting sama Chan.
"Mwo?, Bagaimana bisa?"tanya hyunri panik.
"Tadi yoora eonni dibully sama Chan Sunbae, dan yoora eonni dibanting sama Chan Sunbae sampai punggungnya kena pinggiran meja ri"jelas sooah.
Brak
"CUKUP SUDAH CUKUP, MEREKA SUDAH BENAR-BENAR KETERLALUAN"oke kali ini tidak ada yang bisa mencegah amarah hyunri.
"Tunggu ri"kata sooah ngejar hyunri yang lari keluar kelas dengan kesabaran di ambang batas.
"Hei Minho sebenarnya Lo itu kenapa sih dari tadi diem-diem bae"tanya Changbin ke Minho yang dari tadi diam.
"Atau Lo dari tadi mikirin si hyunri cupu ya?"tanya woojin yang udah selesai sama urusan tadi, felik juga udah ada di sini.
"What??, Apa yang Lo bilang Hyung? mikirin si cupu, gak lah ngapain mikirin dia kurang kerjaan banget"kata Minho dengan wajah yang dibuat-buat.
"Halah alesan aja Hyung, orang dari tadi Lo ngeliatin foto Lo sama si cupu, yang foto di hp Lo waktu kencan kemarin, haha ngaku aja deh Hyung hahaha"kata jisung menggoda Minho.
"Hahaha"
Anak-anak stray kids pada tertawa kecuali Minho.
"Apa Lo bilang?"kata Minho sambil narik kerah baju jisung.
"Hyung g-gue cu
Brak...... derrr
"YAK DIMANA NAMJA YANG BERNAMA BANG CHAN ITU"teriak yeoja dengan wajah yang sudah merah bukan karena malu tapi marah.
Deg
"Hyunri??"
Iya yeoja itu hyunri, yeoja cupu yang dimanfaatin sana Minho.
"SAYA TANYA SEKALI LAGI, DIMANA NAMJA YANG BERNAMA BANG CHAN ITU"teriak hyunri lagi, tapi kali ini dia jalan mendekat ke mereka.
"Gue kenapa?"
"HHHIIIIAAAA"
Bruk
"Hyunri??"panggil sooah.
"Rasakan itu tendangan mautku bang bajingan Chan,itu tidak seberapa sakit yang diterima sama yoora eonni, tapi itu balasannya jika kau menyakiti sahabatku dan ingat baik-baik jika aku Hwang Hyunri akan membalas perbuatan kalian"ancam hyunri ke mereka setelah menendang Wajah bangchan sampai dia jatuh.
"Kajja sooah, kita pergi dari sini aku sudah muak bertemu dengan mereka"ajak hyunri ke sooah habis itu pergi dari rooftop.
"Brengsek"umpat bangchan.
"Gue gak nyangka dia bisa bela diri"kata felik gak percaya.
"Kenapa sifatnya mirip dengan na dongsaeng"gumam hyunjin.
"Itu tadi menakjubkan"kata jisung dengan mata berbinar.
"Untung lo Hyung nggak ditendang hyunri"kata syukur Seungmin sambil nepuk bahu Minho.
"Iya kau betul min"kata Minho sambil ngusap pipinya.
"Gue gak nyangka seorang ketua geng stray kids yang terkenal kejamnya kalah sama yeoja hem"kata Changbin ngejek bangchan.
"KALIAN ITU BISA DIEM GAK SIH" teriak bangchan
Yoyo hym comeback
Typo adalah kesalahan manusia jadi mohon dimaklumi karena kita sesama manusia
Jangan lupa untuk komen dan sarannya chingu-deul 😘
HYM
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
FanfictionEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM