(~‾▿‾)~

146 8 0
                                    

























Setelah acara traktir makan tadi, anak-anak friend pada ke markas(gudang sekolah yang di jadiin tempat latihan mereka). Iya lagi ini sekolah lagi jamkos semua kelasnya, katanya sih guru-gurunya pada rapat.

Sebenarnya yang mau pulang itu sah-sah saja sih, tapi kan kalian tau seberapa rajinnya anak-anak friend.

"Nun, laper!!"rengek jeongin yang lagi tiduran di lantai ke jewon.

"Makan gubluk!!"ngegas si hyunri, yang di rengekan siapa?, Yang nyaut siapa?,

"Jangan ngegas dong, lagian gue gak omongan sama Lo!!"kan si jeongin ikut ngegas.

"Diem kalian semua, pelangi  aja daritadi!!"kan si emak udah bersabda.

"Iya nun/eon"jawab jeongin sama hyunri barengan.

"Hooh, dari tadi kalian kok berantem terus, jangan-jangan jodoh ya Lo berdua"ceplos jirim yang lagi makan popcorn, sambil ngeliatin hyunri sama jeongin berantem, kaya nonton film kali ah,

"Iya, udah kaya Naruto end Jerry"celetuk minki, yang ikut-ikutan makan popcorn juga.

"Hooh, yang judulnya teh Marsha sareng beruang itu nya?"sahut seungmin yang gak mau kalah.

"Bedo le, nduk!!, Sing bener kui kucing lan tikus, judul e Yo Kuwi!!!!,"gemas si yoora yang lagi ngemil kulit ayam.

"Hiii, ogah aku punya jodoh kaya jeongin oppa, bisa-bisa anak ku nanti malah dikira bapaknya"elak  hyunri sambil geliat- geliat kaya ulat bulu.

"Heh!!, Apa lagi gue??, Ogah!!, Gimana nanti anak gue kalo emaknya macam gini,"kata jeongin sambil mutar bola matanya.

"Apa kau kata oppa??"tanya hyunri sambil narik napas kaya orang habis lari.

"Apa??"tanya balik jeongin sambil naikin nadanya.

"Tukan-tukan, mau aku nikahin kalian!!, Sini berantem lagi siap aku panggil pak Jonghyun buat nikahin kalian!!!"ancam jewon ke jeongin sama hyunri.

"Ehh??, Gak nun/eon"jawab jeongin sama hyunri barengan.

"Iya, mending kalian adem ayem kaya yang dipojok itu Loh, yang lagi kasmaran"saran yoora  yang nyidir sooah sama woojin yang lagi di pojokan.

Iya gaes, mereka berdua itu dari tadi mojok sambil pacaran gaya anak SD, yang manggilnya, mimididi, ayahbunda, abiumi, mommydaddy.Y G x.

"Sirik aja Lo blo!!"ejek woojin yang masih nempel ke sooah.

"Sorry ya, aku gak jomblo tapi, bitch naneun solo"gerutu yoora yang tidak terima di ejek jomblo, belum tau woojin, kalo jodohnya yoora itu masih disimpan sama tuhan.

"Sa'ae boncel"kata seungmin sambil naroh keteknya  ke kepala yoora.

"Eewww jyjyk min!!"kesal yoora.

"Hehehe"kekeh seungmin.

"Gini ni kalo baru brojol mainannya golok, gedenya jadi goblok"gumam Minji sambil nyomot kulit ayamnya yoora.





"Duh, dimana sih mereka?"tanya lelaki yang entah pada siapa.

"Changbin hyung!!"panggil seseorang ke lelaki itu.

"Ohh felix? Mwo-ya?"jawab laki-laki itu.

"Cari siapa?tanya Felix ke changbin yang dia perhatiin dari tadi kaya cari seseorang.

"Emm, anak-anak friends lix, kenapa?"iya changbin tu dari tadi nyari anak-anak friends, soalnya mau pdkt-an sama jirim.

"Lah?, Hyung, mau ngapain Lo cari anak-anak friends?"tanya Felix lagi, udah kaya wartawan ae Lo,lix.lupakan.

Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang