A

136 15 0
                                    



"Hey pendek tumben Lo sendiri di kantin biasa bareng temen-temen cupu Lo itu"kata bangchan sambil ngerangkul yoora gemes.

"Yak, a-apa y-yang k-kau laku-kan bang-chan-shi, aku t-idak bi-sa b-berna-fas"ya gimana yoora bisa bernafas jika Chan merangkul dia dengan kekuatannya.

"Apa yang Lo katakan heh?"tanya Chan, bodoh itu yoora kecekik.

"Le-lepas du-lu"

"Baiklah apa yang tadi Lo katakan?"tanya Chan sekali lagi.

"Kau gila ya, aku tadi tidak bernafas kau tau"kata yoora kesal, gimana kak kesal, dia di cekik sampai mau mati tadi.

"Yak Lo berani ngatain gue?"tanya Chan sambil ngebentak yoora.

Brak

"Lo berani sama gue hah?"tanya sekali lagi dengan membanting nampan makan siangnya yoora.

"Lo bisu ya?" Tangan bang Chan menekan kedua pipinya yoora, supaya yoora menjawabnya.

Bruk

Tubuh mungil yoora dibanting sama Chan sampai punggungnya menabrak pinggiran meja di kantin.

"Chan kau gila ya?"teriak yeoja dari kerumunan siswa yang menyaksikan pembullyan itu.

"Gwenchana Ra?, Kau gila yoora itu yeoja dan bisa-bisanya kau banting tubuh dia?"kata jewon marah.

"Gak usah ikut campur deh  Sunbae, ini masalah gue sama dia, ngerti?"kata Chan sambil menekan setiap katanya.

"Kau pikir aku takut padamu hah, jangan coba kau pikirin kalo aku takut sama kamu Chan, kau itu hanya anak kemarin yang berlindung dibawah uang orang tua mu, benar kan?kata sarkas jewon karena bagaimanapun dia sudah muak teman-temannya di perlakukan seperti ini.

Dan Chan hanya dia,"diam kan berarti benar, kau hanya berkuasa karena uang appamu, dan kau tidak bisa merasakan hasil yang kau peroleh sendiri, kau hanya mengandalkan hasil kerja orang lain

-kajja yoora kita ijin hari ini eonni takut tulang belakang patah"setelah berkata seperti itu dia menggendong yoora dipunggung.Dia sangat khawatir sama yoora.

"Aarrrhh  sialan, gue akan bales Lo kim jewon"kata Chan marah.




























"Jadi Sunbae menyembunyikan penampilan Sunbae, karena Sunbae ingin mendapatkan teman yang tulus?"tanya namja yang giginya berbehel ke minki.

"Iya Jeong, jika aku berpenampilan seperti asli ku pasti banyak yang mendekati ku karena aku Jung minki seorang model yang terkenal di Seoul"jelas minki ke Jeongin.

Ya setelah kejadian di perpus tadi minki harus jelasin sesuatu ke Jeongin, dan berakhirlah mereka di taman belakang.

"Tapi Sunbae bukan kah jika kau berpenampilan seperti ini kau akan dibully dan tidak dihargai"kata Jeongin ke minki.

"Iya juga sih, tapi ada orang yang bisa menghargai ku yaitu sahabat-sahabat ku itu"jelas minki ke Jeongin walaupun di sekolahannya ini masih ada orang yang baik ya seperti sahabatnya.

" Emm Sunbae, maafkan kelakuan ku selama ini ya"kata Jeongin minta maaf atas kelakuannya selama ini ke minki sambil melirik minki.

Dan minki yang kebetulan menoleh ke Jeongin pun juga menatap Jeongin.

"Haha gwenchana, tidak usah seperti itu aku sudah maaf mu jeong, lagian kau juga tidak tau kalo aku Jung minki kan" katanya sambil tersenyum ke Jeongin.

Deg

"Aahh ne"jawab canggung.

Dan entah sadar atau tidak Jeongin bicara dengan minki dengan aku-kamu bukan gue-elo.



I am YOU, i see me on you
Neowa iss-eul ttae nan al iss-eo ga-eun gong-ga sog- eseo

"Sebentar ne, ada telepon"kata minki minta ijin ke Jeongin kalo ada telepon.

Yoyo what's up hym comeback
Jangan lupa untuk komen dan sarannya  chingu-deul😘


HYM

Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang