E

154 15 0
                                    



Seperti biasanya walaupun tanpa jirim, Jewon memarkirkan motornya ditempat biasanya.

"Aigo baru aja beberapa menit aku tidak bersama jirim, aku sudah merindukan jirim, Hah"gumam Jewon sambil menghela nafasnya.

"Jangan rindu itu berat, biar aku saja jangan kamu"suara dari belakang Jewon.

"Mwo?"

"Annyeong Noona"sapa hyunjin ke jewon, iya hyunjin mantannya.

"Apaan sih basi, jangan coba-coba jadi dalan taon 1990"kata Jewon sewot.

"Dilan woy, dilan jangan pakai basa Inggris Napa"kata hyunjin gak kalah sewot.

"Hmm"gumam Jewon habis itu pergi ninggalin hyunjin.

"Hamm hemm hamm hemm, Lo bukan Nissa sabyan noon"udah dari sananya bobrok tetap bobrok.



Disinilah mereka kumpul rooftop, bukan rahasia umum lagi kalo tempat itu jadi markasnya stray kids.

From.Cupuhyunri
Sunbae kau dimana?

To.cupuhyunri
Biasa di markas
Bareng anak stray
Wae?

From.cupuhyunri
Ani, gwenchana
Hanya tanya
Hehe^_^



"Kenapa Hyung dari tadi Lo senyam-senyum kayak orgil?"tanya seungmin ke minho, ya emang aneh gak ada kucing kawin dia senyam-senyum sendiri kayak orgil.

"Sepertinya gue berhasil buat sahabatnya babi jatuh sama pesona gue"kata Minho sambil senyam-senyum gitu.

"Sumpah Lo?,atau Lo yang jatuh sama pesona hahaha"ejek hyunjin, Yee gak tau aja yang di manfaatin itu adik kesayangannya.

"Apa Lo bilang?hello seorang Lee Minho jatuh sama Pesonanya si cupu yang jelek sama bodoh itu"kata Minho sombong.

"Yee ingat karma Hyung, mungkin Lo sekarang bilang,Lo gak akan jatuh sama Pesonanya hyunri tapi gak tau kan besok"kali ini changbin yang bilang.

"Wihh sejak kapan boncel punya hati si"ejek hyunjin ke changbin, iya changbin itu pendek tapi gak usah dijelasin dog, kan kokoronya changbin jadi sakitkan.

"Gak bin Lo tau kan selera gue itu gak kayak si cupu hyunri,selera gue itu kayak Momo pacar gue, si hyunri mah gak ada papanya sama momo"kata sombong Minho yang nyombongin pacarnya si Momo.

"Lagi pula gue deketin dia karena Lo, supaya jirim yeoja yang sok suka sama Lo itu hancur"lanjut Minho.

Bruk

"J-jadi su-sunbae

"Hyunri?"kata geng stray kids bareng.

"Saya gak hiks nyangka kalo Sunbae hiks sangat  jahat, dan  hiks kalian akan hiks hancurin hiks persahabatan saya hiks dan jirim, kalian namja hiks brengsek hiks yang pernah saya hiks temui"kata hyunri sambil menangis tersedu-sedu.

dan habis itu dia pergi ninggalin geng stray kids sama bekal makanan yang tumpah,dan yang tadinya buat minho yang dibuatnya tadi pagi, tapi semuanya itu tumpah begitu saja gara-gara dia gak sengaja denger pembicaraan anak stray kids.

Dan anak-anak stray kids hanya diam ngeliatin punggung hyunri yang semakin menjauh, tapi bedanya dengan gadis hyunjin dan Minho.

Di batin minho berkata'kok gue jadi nyesel sih, seharusnya gue seneng bisa bebas dari bocah cupu itu'

Itu batin minho, lain hanya batin hyunjin'kok gue sakit ya liat dia nangis'



Hyunri lari dari rooftop ke kelasnya cari jirim,  dia ngerasa bersalah banget setelah kemarin dia gak percaya sama nggak ngikutin kata-kata jirim tentang Minho.

"Soo kamu tau hiks dimana jirim? Hiks"tanya hyunri ke sooah, sooah saat itu lagi baca buku jadi harus ngedongakin kepala.

"Kamu kenapa ri?"tanya balik sooah ke hyunri dengan nada panik, ya gimana gak panik coba, liat sahabat kalian tanya sambil nangis di depan kalian.

"Ternyata yang dikatakan jirim tentang Minho Sunbae itu benar hiks, dan aku nyesel gak dengerin katanya jirim"jelas hyunri ke sooah.

Yoyoyoyo aye aye dududu

Hym comback, cerita makin gak nyambung ya jangan lupa komen dan sarannya chingu-dul 😘

HYM

Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang