Disinilah mereka berkumpul, dia lapangan outdoor milik JYP-HIGH SCHOOL, dan mungkin lapangannya kaya stadion bola.
Iya besar, karena sekolah ini benar-benar sekolah elit, dan sekarang mereka berkumpul untuk menyaksikan pentas seni yang diadakan sekolah, untuk memperingati HUT sekolah yang ke tujuh.
Tak banyak yang tidak hadir, disini para siswa-siswi dari sekolah lain pun ada, karena pihak sekolah mengundang siswa-siswi dari sekolah lain.
Bahkan artis pun juga ada yang datang, seperti ekso, bities, kue merah hati, ciri khas, hitam merah jambu, dan masih banyak lagi."Kok gue liat geng SK disitu sih??, Mereka gak tampil ya?"tanya salah satu siswi disana,
"Iya, kira-kira siapa ya yang bakal tampil?, Aduh padahal gue udah make up-an paling cantik disini"kata salah satu dari siswi disana.
"Kaya-nya acara HUT sekolah tahun ini bakal jadi yang paling buruk deh, kalo geng SK sama geng Twice gak tampil"kata siswa yang ngefans sama kedua geng itu.
"Iya, tau gitu tadi gue ngebo dirumah aja, kalo geng Twice yang cantik-cantik itu gak tampil"kata malas siswa tadi karena geng Twice gak tampil.
"Hyung sumpah, gue malu masak geng SK gak disuruh tampil kaya gini"kata hyunjin kesal.
"Iya Hyung, seperti kita harus ngasih pelajaran buat si tua Bangka itu Hyung, berani-beraninya gak nyuruh kita buat tampil"kata Felix yang gak terima diginin sama kepala sekolah.
"Iya nanti aja, gue pengen tau siapa yang tampil di acara ini, selain geng SK sama geng Twice, selain band hari6, sama grup rapnya si Scoup, sama perwakilan kelas 10"kata bangchan sambil merhatiin kedepan yang sekarang udah ada seungmin sama jeongin yang lagi mandi acara,
"Mwo??"teriak mereka bertujuh bersamaan dan kaget, semua yang ada disana jadi ngeliat mereka, tak terkecuali jeongin sama Seungmin, yang sekarang senyum evil ke meraka.
"Hello gaes, gue kim seungmin sama-
Gue yang jeongin,akan memandu acara pada hari ini"kata mereka bersamaan memperkenalkan diri mereka.
"Aaa kok jeongin kiyut banget sih"
"Itu giginya seungmin lucu"
"Jadi gaes, gue sama jeongin bakal bacain tata urutan acara pada hari ini" kata seungmin yang mic-nya masih di depan mulutnya.
"Iya, untuk acara pertama yaitu pidato dari bapak park Jinyoung selaku kepala sekolah JYP-HIGH SCHOOL, acara yang kedua penampilan dari hari6"kata jeongin membacakan urutan acara.
"Dan penampilan dari Dede-dede gemes kaya jeongin
"Yak Hyung gue itu gak gemes gue manly"kata jeongin yang motong omongan seungmin sambil ngasih tatapan tajam ke seungmin yang terkesan gemas.
"Kyaa, my fox so cute"
"Aduh de, sisi sama Noona"
"Kok gue malah suka jeongin yang gini ya, dari pada yang dulu"
Itulah teriak-terikan dari siswi disana yang gemas sama jeongin.
"Hehehe maaf, baik gue lanjutin, acara yang ketiga penampilan dari kelas 10, atau hoobae gue sama jeongin, yaitu nct mimpi, kan ini juga wajib bagi perwakilan kelas 10 untuk tampil, dan acara yang keempat penampilan dari ekstra rap, yang akan menampilkan 17hip-hop, yang di gawangi sodara Scoup Irwansyah"kata seungmin panjang x lebar bacain urutan acara.
"Dan masih ada acara lagi ya Hyun?"tanya jeongin ke seungmin.
"Yaa Lo bener Jeong, acara yang kelima nanti benar-benar yang paling ditunggu, mereka tampil setelah lamanya mereka Hiatus, ya walaupun tinggal oleh kedua member mereka"kata Seungmin yang tadinya senang menjadi sedih.
"Nugi??"teriak salah satu siswa
"Hehehe masih kita rahasiakan, karena ini Benar-benar surprise"jawab jeongin.
"Yahhh"keluh semua yang ada disana,
"Baik untuk mempersingkat waktu, kita mulai acaranya, untuk acara yang pertama"kata jeongin
"Baiklah untuk bapak parjk Jinyoung waktu dan tempat kami persilahkan"kata seungmin dan habis itu narik tangan jeongin.
"Ehemm, test 1 2, oke"
"Baik, selamat pagi semua,saya selaku kepala sekolah JYP-HIGH SCHOOL, sangat berterima kasih pada kalian semua yang sudah datang ke acara HUT JYP-HIGH SCHOOL yang ke tujuh,disini saya tidak akan banyak bicara berhubung waktu juga semakin siang, jadi disini saya ingin mengucapkan betapa, bangganya saya terhadap siswa-siswi saya, mulai dari pelajaran akademik dan non akademik, dan kemari syukurlah, sekolah kami menjadi juara 2 olimpiade matematika yang diadakan di London,saya sangat bangga tentang itu, maka dari itu saya akan memberikan apresiasi untuk siswa tersebut"kata panjang kepala sekolah.
"Untuk KIM JIRIM dari kelas 10-ipa1, majulah kedepan nak, saya akan memberikan penghargaan untuk mu"kata kepala sekolah memanggil jirim.
"Aduh ahjusi gimana si"kata jirim meneplok dahinya di belakang panggung.
Tiba-tiba seungmin dan membisikkan sesuatu ke kepala sekolah.
"Ah nee, karena jirim tidak bisa untuk naik ke panggung, maka dengan ini, saya memanggil Kim Taeyong selaku oppa dari Kim jirim untuk mewakili"kata Jinyoung dan setelah itu memanggil Taeyong.
Terdengar bisik-bisik tak menyenangkan bagi jirim,
"Apaan si sok banget"
"Alah sok gak mau maju, malu mungkin sama bentuk tubuh sama mukanya"
Tapi setelah itu terdengar teriak gak nyante.
"Wahh, dia siapa kok tampan banget"
"Aduh jodoh ku"
Iya itu karena ke tampan Kim Taeyong oppa dari jeji.
Skip
Setelah acara pemberian apresiasi tadi, sekarang tampil lah, hari6 yang berjudul selamat
Skip lagi ya hym males ngetik hehehe.
"Sampai lah pada acara terakhir, dimana kita akan menampilkan girlgrup yang telah lama Hiatus, karena ditinggal pergi oleh dua membernya untuk selama-lamanya"kata seungmin terharu.
"Iya yang gue tau mereka adalah yeoja-yeoja yang kuat, gue bener-bener ngejadiin mereka panutan gue"kata jeongin dengan penuh keyakinan.
"Baiklah kalian penasarankan, ini dia kita sambut FRIENDS"kata seungin bersamaan.
Yoo i am Baek gaes.
Typo adalah kesalahan yang dilakukan oleh manusia jadi mohon maaf
Jangan lupa untuk tinggalkan jejak dong
HYM
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
FanfictionEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM