(¯(●●)¯)

216 13 1
                                    


















Setelah kejadian pengakuan  kemari, anak-anak JYP-HIGH school selalu menatap anak-anak friends dengan pandangan yang berbeda, dulu pandangan mereka antara, jijik, benci, dan bodoamat.

Tapi sekarang mereka menatap anak-anak friends dengan pandangan kagum, dan malu karena perbuatannya mereka dulu ke anak friends.

"Annyeong-haseo, jirim??"sapa jaemin sambil ngedipin matanya kaya orang kelilipan.

"Ehh, annyeong jaemin-shii"jawab jirim sambil tersenyum,"uhuk, jadi cuma jirim aja ni, min yang kau sapa?"kata hyunri kode.

"Eh, iya annyeong-haseo friends-deul"sapa jaemin ke anak-anak friends."Telat tau gak, bikes inces mah"kata hyunri ngibasin rambutnya habis itu narik tangan jirim sama sooah,"hayuk, kalian"kata hyunri.

"Maaf ya jae, hyunri lagi pms dia"kata maaf Minki ke jaemin gak enak, di enakin atuh.ok abaikan.

"Ahh, iya Sunbae"kata jaemin sambil nyengir kepaksa.

"Yaudah kalo gitu kita duluan ya min"kata jewon setelah itu pergi dari situ."ah iya Sunbae"jawab jaemin pasrah.



















































Sekarang itu Yoora lagi mau masuk ke kelasnya, dan sampai di kelas semua pada ngeliat Dia, aduh kalo gini tadi dia Nerima aja dianterin hyunri kekelas. Ya habis semua pada ngeliat dia gak Selo.

"Yoora- ya!!"panggil seseorang yang langsung ngerangkul bahunya.

"Ehh??"

"Kenapa bengong Ra?, Ayo duduk"kata orang itu setelah itu dia ngegiring Yoora untuk duduk di bangkunya, dan lebih kagetnya ada seseorang yang duduk di bangkunya  yang satu, fyi aja Yoora itu duduk sendiri kelas, ya uknow lah.

"Udah Lo duduk disini samping Chan"kata seseorang yang ngegiring dia tadi untuk duduk di samping Chan.

"Makasih woojin"kata Chan berterimakasih ke woojin, iya yang sksd sama Yoora tadi woojin.

"Yurkam, Chan"kata woojin habis itu duduk sama Minho yang udah senyum-senyum gak jelas, fyi aja kalo woojin,Minho, changbin, sama Felix itu sekelas sama Chan sama Yoora, kalo seungmin, hyunjin, jisung, sama jeongin beda kelas, tapi cuma sebelahan kok.

Brak

"Ehh??"

"Kenapa masih bengong??"tanya Chan ke Yoora, iya dari awal di rangkul sama woojin sampai duduk disampingnya Chan, Yoora masih Bengong.

"C-chan??"panggil Yoora sedikit takut dia, trauma sama Chan yang pernah banting dia.

"Ya, apa?" Tanya Chan lembut,

"Kok, kau bisa ada disini??"balik tanya Yoora.
"Yaa kan, gue mau duduk disini, ada masalah jung Yoora, kan hak siswa boleh duduk di bangku mana aja kan sekolah gak ngelarang"jelas Chan panjang lebar buat ngejawab pertanyaan Yoora.

"Iya juga sih, yaudah aku pindah aja"kata Yoora yang udah siap-siap buat pindah.

Sret




"Jangan berani-beraninya Lo pindah tempat duduk"kata Chan yang megang tangan Yoora.

"Ehh, tapi tadi kau sendiri yang bilang kalo,, tempat duduk itu hak punya siswa, yaudah aku mau pindah"kata yoora sambil berusaha ngelepasin yang Chan yang megang tangannya.

"Iya gue tau, tapi gue mau duduk sama Lo banget"jawab Chan dengan dingin, lawong dia udah ngerencanain ini sama geng-nya, mau deketin anak-anak friends, tapi tenang mereka sejatinya anak friends bukan mau bully lagi, tapi kalian tau Karma??,

Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang