na dongsaeng, Hwang hyunri

217 12 0
                                    











Setelah acara selesai, sekarang mereka telah istirahat dibackstage, disini jirim masih saja menangis mengingat tentang Yeri dan sumin.

"Hiks, eonni!!"Isak jirim.

"Udah rim, mereka udah tenang disana"kata Minki menenangkan jirim,"iya rim, nanti kita doa kan aja mereka"kata jewon juga menguatkan jirim.

"Hiks iya"jawab jirim.

"Udah itu ingusnya dihapus dulu, udah gede juga"kata hyunri menghibur jirim, sama ngasih tisu.

"Yak, hwang Hyunri!!!"pekik jirim gak terima diejek hyunri.

"Hahaha"suara tawa Mereka.



Ceklek

"Mau apa kau kesini, Hwang hyunjin??" Tanya sewot jewon ke hyunjin.
"Huh, gue ingin ketemu Adek gue!!"jawab hyunjin sambil natap hyunri dengan tajam.

"Woii, ngeliatinnya bisa aja dong!!"kata hyunri ngegas, karena gak terima di liatin kaya gitu, walaupun itu kakaknya sendiri.

"Ayo ikut gue!!"kata Hyunjin langsung narik tangan hyunri."yak, heh sakit ini woii"pekik hyunri yang ditarik hyunjin.

"Eonni??apa sebaiknya kita ikuti saja mereka aku takut terjadi apa-apa sama hyunri"tanya Yoora khawatir ke hyunri yang ditarik kasar oleh hyunjin.

"Sebaiknya jangan Ra, walaupun hyunjin orangnya kasar, tapi jika dengan adiknya dia akan menjadi orang yang lembut"jawab jewon, walau bagaimanapun dia pernah ada disisi hyunjin, jadi dia tau sifat hyunjin.

"Ahh, baiklah eon"kata Yoora pasrah.


"Aww, yak oppa ini sakit"kata hyunri memberontak sambil berusaha melepaskan tangan Hyunjin yang memegangnya keras.

Dan sampailah mereka di depan gen SK sama geng Twice,"yak, lepasin!!"pekik hyunri dan pegangan hyunjin ke hyunri terlepas.

"Maksud Lo apaan ngerahasian ini semua"bentak hyunjin ke hyunri." Maksud Lo apa RI??"tanya hyunjin tidak mengurangi nada bicaranya.

"Hahaha, kok oppa marah sih??, Oppa pikir ini keinginan hyunri, gak, ini keinginan haraboji dan halmoni, oppa itu enak, oppa kuat, oppa bisa melawan orang yang mengganggu oppa sedang hyunri itu yeoja, jadi hyunri gak bisa bebas kaya oppa, dan satu hal lagi eomma dan appa sangat menyayangi oppa, sedang hyunri dibuang ke rumah halmoni dan haraboji, seharusnya oppa senang"jelas hyunri menahan air mata supaya tidak jatuh, karena sebenarnya hatinya kini sudah sesak, tapi tetap ia tahan.

"Ri??" Panggil hyunjin melemah,.

"Apa??, Oppa mau menyalahkan hyunri lagi, cukup oppa, selama ini hyunri udah berkorban terlalu banyak untuk oppa, dengan itu tolong oppa dan temen-temen oppa yang brengsek itu jangan ganggu hyunri dan temen-temen hyunri"kata hyunri sambil menunjuk hyunjin dan teman-temannya, lalu pergi dari tempat itu.

"Jin??" Panggil Minho," apa segitu besar ya Hyung, kesalahan yang gue lakuin??"tanya hyunjin sambil melihat punggung hyunri yang semakin menjauhi.





"Soo, jangan kemana-mana ya!!, kamu tunggu disini aku gak akan lama kok"kata jirim memperingati sooah yang ngantar dia ke kamar mandi,

"Iya-iya ji, gue gak kemana-mana kok"jawab sooah sambil senyum.

Tapi setelah jirim masuk ke kamar mandi, tangan sooah ditarik kencang oleh seseorang orang."aduh, yak apa yang kau lakukan Sunbae!!"pekik sooah yang tangannya ditarik woojin, iya yang narik tangan sooah itu woojin, karena dia sama changbin mau ngomong sama sooah dan jirim.

"Lah kok, aduh sooah, kok jirim ditinggalkan sih"kata jirim takut karena ditinggal sooah, ya Gimana gak takut, itu kamar mandi berada dilorong paling ujung, habis itu sedikit gelap lagi, jadi jirim takut.

Pluk

"Eomma!!"pekik kaget jirim saat ada orang yang nepuk pundaknya."ampun setan ahjusi ataupun ahjuma hiks"kata jirim yang udah nangis, sangking takutnya dia.

"Hey, kok nangis, aduh ji, ini gue changbin, astaga ji"kata changbin nenangin Jirim yang nangis karena takut.

"Hiks, bohong kalo kau hiks changbin Sunbae hiks pasti kau akan kasar, hiks sedang ini lembut hiks, kau pasti setan yang hiks sering memperkosa gadis hiks kaya di film-film hiks kan?"kata jirim sambil masih segukan.

"Yak ini gue beneran changbin,"kata changbin setelah itu dia meluk jirim buat ngeyakinin jirim, supaya dia percaya kalo itu changbin.

"Hiks, kok kaya pelukannya bin-ie oppa nyaman"gumam polops jirim.

"Hahaha Emang gue changbin dodol"kata changbin yang gemas ke jirim.

"Ehh??"








Taman belakang sekolah, Disinilah mereka woojin dan sooah, iya woojin narik sooah ke belakang sekolah yang udah sepi.

"Apa sih yang Sunbae mau?, Bukannya sudah kukatakan ya, aku sudah memaafkan mu tapi tolong jangan ganggu aku lagi"kata sooah kesal, ya gimana gak kesal Sunbaenya ini benar-benar bikin sooah naik darah, udah dikasih maaf malah minta hati.

"Soo, gue tau elo belum maafin gue, dan gue mohon Soo, tolong maafin gue, dan gue mau balikan sama Lo Soo, gue nyadar selama ini sayang gue ke elo tu, bukan main-main kaya hubungan gue ke elo Soo"jelas woojin yang merasa bersalah banget.

"Bullshit" umpat sooah, setelah itu pergi dari situ meninggal woojin yang menatap punggung sooah dengan pandangan yang sulit diartikan.

"Kapan Lo percaya sama gue Soo??"gumam woojin.





"Jadi gue mau minta maaf, atas kesalahan gue ke elo ji"ucap changbin sambil menunjuk muka bersalahnya.

"Emm, jirim udah maafin Sunbae kok, Sunbae tenang aja jirim juga gak akan ganggu Sunbae lagi"kata jirim sambil menunjukan senyum yang menurut changbin senyuman yang paling manis yang pernah dia liat, gula tebu aja kalah.

"Ji, kok Lo bisa semudah itu maafin gue, dan ji jangan bilang gitu, Lo gak ganggu gue sama sekali kok,"kata changbin lembut.

"Ya mau gimana lagi, lagian itu juga udah berlalu kan Sunbae, dan sama jirim gak mau berharap lagi"kata jirim tenang kaya gak ada dosa gitu.

"Ji-

"Yak, ngapain Sunbae deket-deket jirim"teriak seseorang yang diyakini suara yeoja yang motong omongan changbin.

"Sooah??"panggil jirim, iya yang teriak itu sooah, tadi setelah ninggalin woojin di taman dia langsung lari ke kamar mandi, karena dia tau jirim itu penakut kalo ditinggal sendirian.

"Yak, changbin Sunbae ngapain deket-deket sama jirim?, mau nyakitin jirim lagi,? mau mukul jirim lagi?, mau apa hah?"tanya sooah gak nyelo, ngegas gitu lupa ngerem dia, oke lupakan.

"Aduh bukannya elo tadi sama woojin Hyung ya?"tanya balik changbin, "kok Sunbae Tao- eh typo, tau, ooo atau jangan-jangan Sunbae ngerencanain ini sama woojin Sunbae ya, ooo anda ketahuan seo changbin Sunbaenim"kata sooah menunjukkan smirk nya.

"ketahuan Apa??"tanya changbin kesal."udah, Ayuk Soo, pasti ini eonni sama yang lain nyariin kita"kata jirim supaya sooah gak berantem sama changbin, soalnya sooah kalo marah lebih nyeremin dari pada hyunri.

"Iya juga, Ayuk ji, awas ya Sunbae urusan kita belum selesai!!!"kata sooah sambil narik tangan jirim.

"Tapi ji,??"

"Udahlah Sunbae, jirim udah maafin Sunbae, darah"kata jirim sambil melambaikan tangan ke changbin.

"Sekarang giliran gue yang akan ngejar Lo ji"gumam changbin setelah jirim dan sooah pergi dari sana.

Eyoo maaf ya hym kalo update itu sesuai moodnya hym, sama makasih udah baca cerita hym.

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak ok

Typo adalah kesalahan yang dilakukan oleh manusia jadi mohon maaf bila ada ke typoan eak😂

HYM

Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang