Sudah satu bulan mereka lalui untuk latihan, dan tepatnya besok adalah acara HUT sekolah yang ketujuh bakal diadain besok.
"Huh besok gimana ya?" Tanya yoora ke teman-temannya yang sedang beristirahat dari latihan tadi," iya eonni, belum tampil aja udah gugup kaya gini, kan juga udah lama gak manggung juga, jadi gimana gitu" kata sooah yang sedikit pesimis buat besok.
"Aduh kalian itu jangan pesimis dong, seharusnya kalian semangat buat nunjukin, ke mereka, bahwa kita itu bukan sama halnya yang mereka pikirkan, dan juga yoora eonni, seharusnya eonni itu, yang harus paling semangat, kan eonni mau membalas perbuatannya Chan Sunbae yang keterlaluan"jelas hyunri menyemangati mareka, karena masak belum apa-apa mereka udah nyerahin sih,
"Iya aku setuju sama hyunri, kalian harus semangat, kalian harus tunjukkan bahwa kalian itu yeoja-yeoja kuat"dan ini kata-kata semangat dari Seungmin.
"Iya, besok adalah awal bagi kehidupan kita yang baru, dan aku nggak mau jika ditindas lagi sama orang-orang seperti mereka" kata jirim dengan pandangan kosong, tapi terlihat tajam.
"Iya ji, kamu benar kita semua udah capek dan muak sama kelakuan mereka, maka dari itu, besok kita tampilkan yang sempurna mengerti??"kaya jeon dengan semangat, dan dijawab oleh mereka"mengerti eonni/Noona"
"Fighting!!"kata jewon menyemangati mereka, "ne fighting"dan dibalas oleh mereka.
Di tempat lain..........
"Bin??"panggil woojin.
"Changbin!!''panggil woojin lagi karena tadi changbin nggak ngeres pon.
"Yaa SEO changbin!!!"teriak woojin ke changbin, keselamatan dia itu dari tadi dipanggil gak nyaut-nyaut.
"Apa??"tu kan sekali nyaut, cuma apa??,hym juga bisa,g lupakan.
"Bin, Lo itu kenapa sih, dari sebulan yang lalu Lo selalu begini, Lo lebih suka ngelamun, menyendiri, gak nafsu makan, bahkan lo kaya jadi changbin yang dulu waktu Yeri Noona meninggal, tapi bedanya Lo nggak mabuk-mabukan sama ngomsumsi obat-obatan, Lo ada masalah ya bin, kalo ada cerita sama gue"kata woojin panjang lebar, bagaimana manapun woojin adalah orang tertua di geng SK, Ya walaupun bukan ketuanya, tapi woojin itu memahami semua anggota di geng SK ini kalo ada masalah, gak terkecuali jeongin dan Seungmin yang udah keluar dari geng SK.
"Nggak Hyung, gue cuma ngerasa bersalah aja"jawab changbin lesu," tu kan cerita sama gue bin, ya walaupun gue nggak bisa ngasih jalan keluar, se-nggaknya Lo bisa cerita ke gue, buat ngurangin beban Lo"kata woojin care.
"Lo tau Hyung, sebenarnya Yeri Noona itu meninggal bukan karena kecelakaan dulu, tapi dia meninggal karena penyakit jantung yang dia derita selama ini"jelas changbin ke woojin.
"Mwo??, Terus?? Lo tau darimana???" tanya woojin yang pura-pura terkejut, karena dia udah tau dari awal waktu jisung bicara waktu itu,masih ingat kan.
"Iya Hyung, dari sini Hyung, buku diary-nya Yeri Noona, dan saat itu gue juga ngerasa bersalah sama jirim, yang notabene bukan dia yang buat Yeri noona meninggal, tapi gue selalu nyalahin dia"jelas changbin lagi sambil nahan rasa sesak di dadanya.
"Bukan salah Lo juga kali bin, kan Lo nggak tau kalo Yeri Noona itu punya penyakit jantung"kata woojin menenangkan changbin.
"Huh bukan cuma itu juga kali Hyung"kata changbin menggantung kalimatnya"terus?" Tanya woojin penasaran.
"Emm jirim itu adalah rim-ie Hyung"jawab changbin dengan hati yang sangat sesak saat mengingat masa-masa indah bersama rim-ie kecil dan masa-masa buruknya yang membully jirim.
"Mwo?, Maksud Lo??" Tanya woojin kaget ini beneran gaes kagetnya, nggak pura-pura lagi.
"Iya hyung, dan gue ngerasa bersalah banget Hyung, yeoja yang dari dulu gue cari-cari, yeoja yang ingin gue lindungi,yeoja yang juga gue sayang ah- gue cintai ternyata dia adalah yeoja yang selalu gue maki-maki, gue bully, gue benci, dan itu benar-benar buat gue ngerasa bersalah Hyung hiks"jelas changbin dan sudah runtuhlah pertahanan changbin sekarang, air matanya sekarang mengalir dari matanya.
"Bin??"panggil woojin merasa ikut sedih, ya mau gimana lagi dia juga tau bahwa changbin ini selalu mencari yeoja bernama rim-ie itu, dia selalu menceritakan semua tentang yeoja itu, bahkan geng sk, juga tau tentang rim-ie, hanya saja mereka nggy tau kalo rim-ie itu jirim, yeoja yang selalu mereka bully.
"Bin, sebaiknya Lo tenangin diri Lo dulu, habis itu Lo minta maaf sama jirim"kata woojin ngasih saran ke changbin.
"Tapi hyung, apakah jirim mau memaafkan ku Hyung?, Setelah apa yang gue perbuatan kedia??"Tanya changbin karena dia benar-benar takut jika jirim tidak memaafkannya.
"Pasti bin, Lo tau juga kan kalo jirim itu juga suk-, emmm cinta sama Lo, dan juga kan gak ada salahnya minta maaf"kata woojin ke changbin lagi.
"Lo bener Hyung sebaiknya, gue minta maaf kedia, makasih hyung"kata changbin ke woojin.
"Iya masama"jawab woojin seadanya.
'sepertinya gue juga harus minta maaf deh, dan merjuangin Lo lagi'-batin papa bear.
"Hyung kira-kira besok siapa yang tampil di acara sekolah?"tanya jisung ke Chan yang lagi menyuapi sana.
Saat ini geng SK sama geng Twice lagi kumpul di basecampnya geng SK, tapi tanpa changbin dan woojin.
"Iya Chan masak geng Twice gak di suruh tampil di acara sekolah padahal suara kita bagus, sama kita cantik-cantik, kan juga bisanya seperti itu kan"kata sana setelah menelan makanannya.
"Nah itu kita juga tidak di suruh tampil di acara besok sayang, jadi kita bingung ya nggak gaes??' tanya bangchan ke teman-temannya.
"Yaudah lah kita liat aja besok"kata Minho santai.
"Yaa nggak bisa gitu lah minho Hyung, kan selama ini yang selalu tampil di acara sekolah itu kan geng SK sama geng Twice, nah ini namanya penghinaan buat kita kalo kita nggak tampil di acara sekolah"jelas hyunjin yang nggak terima, ya habis mereka itukan geng paling terkenal, di sekolah ataupun di luar sekolah.
"Udah-udah bener kata Minho, kita liat aja besok siapa yang ngegantiin kita, jika mereka lebih buruk dari kita maka kita musnahin aja, tapi kalo lebih bagus dari kita, yaa paling tidak kita ganggu hehehe"kata Chan habis itu nyengir kaya orang gila.
'hehehe'-batin dokechan.
'kok gue takut sama pacar gue sendiri ya'batin kesana-kemari.
'yee gubluk'-batin memble sama Lee Minho bukan artis.
'apa kita salah pilih leader ya'batin tupai sama nyamuk.
'wedi aku, tapi bagus pie cuk'batin all geng Twice kecuali kesana-kemari.
Eyo readers i'm back
Jangan lupa untuk komen dan vote ya guess sarannya juga kalo bisa hehehe
Typo adalah kesalahan yang sering dilakukan oleh manusia jadi mohon maaf ya.
HYM
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam(GFRIEND X STRAYKIDS)
FanfictionEnam yeoja yang membalas dendam dengan geng yang membulat mereka. Author hanya meminjam tokoh dan mengganti umur tokoh untuk jalannya cerita Terimakasih. HYM