Chapter 14

9.1K 278 1
                                    

Happy reading reader !!
😁😁😁

''Kenapa dek,kok mukanya kusut gitu?" tanya Andra dengan tampang yang dibikin polos

''Ye....bang Andra jangan sok polos deh!!yuk ah..pulang''kata Ava berlalu meninggalkan Andra yang masih bingung salah apa gue begitu pikirannya dan segera berjalan dengan langkah panjang untuk menyusul adek biadabnya itu.

💞💞💞💞💞

Mereka berdua telah berada didalam mobil yang sepi karna tidak ada topik yang harus dibicarakan.

''Bang bicara dong,masa Ava yang cantik jelita kaya bidadari gini didiemin"kata Ava yang sejak tadi didiami oleh Andra.Sedangkan yang sejak tadi diajak bicara hanya diam dan memasang muka datar.

"Hem..''Ava hanya dibalas dengan deheman tidak jelas oleh Andra.

"Bang Andra !!''teriak Ava tepat ditelinga Andra dan Andra segera menepikan mobilnya.

"Bisa nggak diam tuh mulut!!''bentak Andra pada Ava dan hal itu membuat Ava bungkam.

"Abang lagi pusing tau nggak!!''bentaknya lagi

"Bi..bi..bisa bang''jawab Ava ketakutan.Ava memang jarang dibentak oleh siapa pun.

"Heem.." Andra menarik nafas saat merasa adiknya itu ketakuta.

"Maaf"kata Andra sambil menatap Ava yang sedang menunduk.

Ava segera mengangkat kepalanya dan Andra bisa melihat mata adiknya itu mulai berkaca-kaca.

"Abang jahat" kata Ava dengan mata yang sudah berkaca-kaca

"Maaf,abang nggak maksud bentak Ava" kata Andra mulai gelagapan saat melihat setitik air mata Ava jatuh.

Andra segera memutar otaknya agar adik yang sangat dia sayangi agar berhenti menangis.Dan Andra menemukan cara jitu untuk membuat Ava diam.

''Gimana kalau abang beliin es crime''tawar Andra

''Mau"kata Ava dengan semangat 45 sehingga melupakan yang membuatnya sedih.

"Kalau gitu yuk capcus kita pergi!''kata Andra yang segera menjalankan mobil menuju cafe yang biasa mereka singgahi.

Tak lama mereka telah sampai dicafe yang biasa mereka datangi.Ava dan Andra sedang menunggu pesanan mereka.

"Andra" panggil seseorang dan mereka berdua menengok ternyata yang memanggilnya adalah.......




Bersambung

Gimana ceritanya?nggantung ya?hehehe....kalau gitu saya minta maaf.Dan jangan lupa Vito 🌟 and comment 💬.Sekian Terimakasih

I love Mr.docter[D.S 1]End〽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang