Mengapa orang yang berpenampilan cupu harus selalu tersingkir dari keelitan di dunia ini? dan mengapa orang yang berpenampilan menarik selalu dipuja puja serta selalu masuk dalam daftar elit ?
~HafiMobil Lamborgini merah milik Loren melaju gesit kearah parkir, mata semua orang melotot melihatnya.
Tak lama kemudian Loren keluar dengan arogannya.
Pesonanya sudah membuat mereka jadi tidak bisa mengedipkan mata.Loren membuat semua yang ada disana seolah sudah terhipnotis dengan pesona dirinya.
Ia menyibakkan rambutnya yang terurai panjang. Pujian demi pujian pun ia raih tanpa harus diminta.
" Dia begitu cantik " itulah yang diucapkan kebanyakan dari cowok cowok disana sebagai kesan yang pertama kalinya.
Serta tampaklah banyak cowok tampan ( lebih tepatnya most wanted boys) datang untuk memberikan salam kenal kepada Loren.
Sementara itu...
Hafi memakirkan motor bututnya ditengah tengah mobil mahal yang berjejeran rapi disepanjang parkir.
Jangan heran, ini memang bukan sekolah biasa, sekolah ini adalah yang paling terfavorit dan termahal. Oleh karena itu disana tidak ada siswa yang membawa motor, kecuali Hafi.
Hanya orang orang kelas atas saja yang bisa menginjakkan kakinya di sekolah ini.Tapi Hafi bisa masuk dengan beasiswa prestasi akademiknya.
Sorotan pasang mata manatap tajam kearahnya. Sebab mereka berfikir, mana mungkin orang yang penampilannya seperti Hafi bisa masuk ke Sekolah nan elit ini.
Bagaimana tidak , rambut yang dikepang dua menggunakan pita merah, kacamata bulat besar, tas besar, motor butut , serta wajah yang hitam legam, menambah buruknya Visual Hafi di mata mereka.
Tanpa menghiraukan tatapan orang orang, Hafi memantapkan langkahnya menyusuri sekolah itu lebih dalam.
"Iwww, sejak kapan sekolah kita jadi penampungan sampah, sehingga bisa memasukkan murid miskin,cupu,jelek,item lagi !," ucap seorang most wanted girl dan diangguki oleh siswa lain.
Hafi, yang mendengar ucapan itu berlagak tidak mendengar, padahal, hatinya sangat sakit mendengar cacian dari siswa siswi sombong itu.
" Kenapa mereka mengejekku seperti itu ? apa karena penampilanku yang seperti ini?," batin Hafi bertanya tanya.
Hafi terus berjalan sambil menundukkan kepala melewati koridor yang begitu panjang, karena sekolah ini adalah sekolah yang sangat besar.
Tiba tiba......
Brukk.... Hafi menabrak seseorang yang tak lain adalah seorang kakak cabe yang punya geng cukup besar di sekolah.
Hafi berusaha mengambil kacamatanya yang terjatuh.
Kakak cabe itu pun melotot lalu menarik rambut Hafi sampai sampai Hafi meringis kesakitan." Aduh" ringis Hafi.
"Heh gadis cupu ! berani beraninya lo nabrak gue !" bentak kakak cabe yang tak lain bernama Clara.
Sementara itu siswa siswa lain bergidik ngeri melihat si cupu Hafi berhadapan dengan Clara yang boleh dikatakan cukup famous itu.
" Maafkan saya " ucap Hafi.
" Apa lo bilang ? MAAF ! tidak ada maaf buat lo !" bentak Clara semakin menjadi jadi.
" Aku benar benar tidak sengaja, tolong maafkan aku " wajah Hafi sudah basah dengan air mata.
" Oke! kalo elo mau minta maaf ! sekarang ikut gue " Clara tersenyum licik sambil menarik lengan Hafi dengan kasar dan diikuti oleh anggota gengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUSE I'M A NERD ! [END]
Teen FictionKita tak pernah berjumpa dengan cinta sejati kalau bukan takdir yang memintanya #HafiSteven "Kalian penasaran ya ? Ayo buruan baca ceritanya.... Author jamin bakalan ketagihan" "Ehh cewek sial jangan pernah lo deketin Steven lagi ! awas aja kalo k...