Halo guys selamat berjumpa lagi dengan arifa di cerita ini. Gimana kabar kalian?
Sebelumnya aku mau ucapin makasih banyak buat kalain yang udah baca,vote, dan komen cerita ini dari awal sampe akhir.Aku terharu.
Oh iya guys, aku mau ngasih kabar ke kalian, yang pertama kabar baik dan yang kedua kurang baik sih.... tapi baik sih sebenernya eh tapi.... (ya gitu deh wkwkwk).
1. Kabar baik
Guys, cerita aku yang ini udah di kontrak oleh aplikasi Dreame dan itu bikin aku seneng bukan main dan sekarang aku ngak hanya nulis di wattpad tapi juga nulis di Dreame. Huwaaa.... pen nangis aku pas tanda tangan kontraknya loh.2. Kabar kurang baik.
Nah, berhubung cerita aku yang ini udah dikontrak Dreame, maka mau tak mau aku harus segera unpublish sebagian besar partnya nih guys. Maaf ya, buat kalian yang masih sedang baca ataupun baru masukin cerita ini ke reading list ataupun library kalian.Tapi jangan bersedih hati guys, buat kalian yang pengen banget baca cerita ini, kalian bisa baca lengkap di aplikasi Dreame/Innovel. Buat kalian yang udah punya Dreame/innovel kalian bisa baca langsung dan buat kalain yang belum punya bisa download aplikasinya di google play store.
1.Innovel
2. Dreame
Kalian bisa cari cerita aku nih yang di dreame sekalian follow juga ya.... Wkwkwk. Ceritanya gak bayar, alias gratis tis tis tis!.
Tunggu apa lagi?.Salah satu keunggulan baca di dreame yaitu : 1. Cerita aku masih gratis
2. Ngasih vote (tap love) cuma sekali aja, jadi gak rempong.Judul: Cause I'm A Nerd!
Tempat baca: Dreame/innovel
Akun Dreame: Arifa
Status cerita: Komplit dan gratis.Oh iya, buat kalian yang gak mau pake aplikasi Dreame dan masih tetep pengen baca cerita ini, kalian bisa baca sequelnya di wattpad. Sequelnya masih menceritakan kisah Hafi dan Steven kok, jadi tenang aja....
Judulnya : Solo Again?
Status cerita: Tamat (End)
Tempat baca: Wattpad.Ha gitu guys.... jangan lupa baca,vote,dan kasih komen ya...
Hehehe.Btw sekian dulu ya guys
Aku pamit duluByeeeeee......
Writernim: Arifa
11 september 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUSE I'M A NERD ! [END]
Teen FictionKita tak pernah berjumpa dengan cinta sejati kalau bukan takdir yang memintanya #HafiSteven "Kalian penasaran ya ? Ayo buruan baca ceritanya.... Author jamin bakalan ketagihan" "Ehh cewek sial jangan pernah lo deketin Steven lagi ! awas aja kalo k...