New Student

2.9K 164 81
                                    

Voment dan follow ya guys , please 😥.

I Hope you like this chap

° Dingin dan cuek adalah awal dari sebuah perhatian mendalam dan munculnya kehangatan °
~ Hafi

5 bulan kemudian

Pagi itu bel masuk berbunyi, seluruh siswa masuk ke kelas masing masing , termasuk kelas X ipa 1.

Bu Ana masuk ke dalam X ipa 1
" Selamat pagi anak anak " ucap beliau sambil duduk di kursinya.

Pagi buuuu
jawab seluruh siswa.

" Anak anak sekarang kita kedatangan teman baru, dia pindahan dari New York " ucap bu Ana.

Semua siswa disana terkejut dan mereka tebak menebak.

Kita kedatangan murid baru guys

Kira kira bakalan gimana ya ?

Kalo dia cowok dan ganteng dia harus jadi pacar gue

Kalo dia cewek dia harus jadi milik gua

Semoga ngak cupu kayak si Hafi

Pasti cerdas

Ohh gue ngak sabar

ganteng ngak ya ?

cantik ngak ya ?

Pasti orang kaya, soalnya pindahan dari New York

Pokoknya dia harus jadi temen gue

dan bla bla bla ucapan mereka membuat kelas jadi riuh.

" Anak anak dimohon tenang " ucap bu Ana berusaha mengembalikan suasana hening.

" Bu mana murid barunya ?" Vena tidak sabar.

" Kalian diam dulu, baru ibu panggil " balas bu Ana.

"Kalian diam diam! bu Ana mau manggil murid barunya " teriak Vena. Lalu semuanya pun diam.

" Semoga murid baru itu adalah orang yang baik dan tidak mengejekku " batin Hafi berharap penuh.

" Nak , silakan masuk " panggil bu Ana kepada murid baru yang sudah agak lama menunggu di luar.

Lalu masuklah seorang murid laki laki tampan yang telah berhasil membuat siswi siswi dikelas histeris.

Wajahnya sangat tampan, rahang yang kokoh , dada bidang , tinggi sekitar 178 cm , bibir seksi, kulit putih, memiliki senyum kotak, hidung yang mancung serta sedikit tahi lalat di ujung hidungnya , serta style yang sangat keren.

Siswi siswi di sana langsung mempertebal make up agar terlihat memesona dimata sang murid baru.

Woahhhh

aduh ganteng banget

dia harus jadi pacar gue nih

Ohh ya ampun

dia bakalan jadi yang terganteng di kelas ini pastinya

bla bla bla

" Ampun dia cowok paling sempurna yang pernah gue liat " batin Loren.

" Silakan perkenalkan dirimu " suruh bu Ana dan diikuti anggukannya.

"Perkenalkan nama saya Steven Youne , panggilan Steven " ucap si anak baru bernama Steven dengan dinginnya.

Hi steven sapa seluruh siswi kecuali para cowok dan Hafi.

" Loh, kok perkenalannya gitu doang si ? sekarang ayo jelaskan sedikit alasan kamu pindah ke sini " suruh bu Ana dan Steven pun mengangguk.

CAUSE I'M A NERD ! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang