Voment
I hope you like this chap.° Aku ingin memberikan sesuatu untukmu aku harap kamu suka °
~Steven°Kamu tidak perlu memberiku apapun , yang aku butuhkan hanyalah cinta yang tulus dan kasih sayang °
~HafiSiang itu....
Seisi kelas X ipa 1 sedang belajar PKN pada teriknya sinar mentari kala itu.
Semuanya terlihat mengipas ngipas tubuhnya walaupun di ruangan itu sudah ber AC.
AC yang dingin tak memberikan pengaruh sedikit pun terhadap hawa panas yang membuat siapa saja berdahaga.
Seluruh siswa hanya mangut mangut tidak jelas mendengarkan pak Eko yang tak henti hentinya menerangkan pelajaran bagaikan seorang yang berpidato pada acara acara penting.
Lelah, letih, lesu dan mengantuk sudah mulai menyerang tiap tiap insan yang belajar.
Tidak peka terhadap Respon anak anak , pak Eko malah tambah bersemangat memerangkan.
Suaranya semakin menggelegar tak terduga, gerak geriknya berubah drastis bak orang yang sedang berpuisi dengan penghayatan dewa.
Tangannya menunjuk kesana kemari, kakinya melangkah langkah tak tentu serta bibirnya yang tidak henti henti membaca komat kamit yang berisikan ilmu PKN.
Sementara itu dua sahabat Steven yaitu Bintang dan Cheo mulai jenuh dengan pidato berkobar kobar dari pak Eko.
" Woi Steve woi.... ! panggil Bintang .
Steven pun menoleh kearah Bintang.
" Apa lo ngak bosen belajar Steve?" tanya Bintang serius.
" Udah nikmatin aja dulu, bentar lagi kelar kok " jawab Steven santai lalu kembali menoleh kearah pak Eko menerangkan.
" Woi ... Steve gua belum selesai ngomong ! woi Steven nan ganteng sejagad woi.... " Bintang berbisik agak sedikit berteriak memanggil Steven namun tidak digubris.
Akhirnya Bintang beralih haluan, sekarang Cheo lah yang jadi target ampuhnya untuk mengatasi kebosanan publik ini.
" Psstt... woi woi " Bintang memanggil Cheo yang hampir terdidur dengan menepuk nepuknya.
Karena Bintang terlalu keras menepuknya Cheo terkejut dan mengomel.
" Eh Bintang bin Malin Kandang ! ngapain lo nepuk nepuk gua ha?" ucap Cheo agak sedikit keras.
"Ya maapin gua Cheo bin Chaenyeol EXO " Bintang merasa agak bersalah.
" Apa tujuan lo bangunin gua ? cepet jawab ! gua mau tidur lagi nih " gumam Cheo.
" Apa lo ngak bosen belajar sama pak Eko ?" Bintang bertanya sambil memperlihatkan kening yang berkerut.
" Oh lo mau nanya gituan ? ya gua seneng banget belajar sama dia, karena dia adalah guru favorit yang botak,pesek dan gendut hahaha " Cheo terbahak dan diikuti oleh Bintang.
" Lo ada ada aja deh dia kan memang gituan , pas ada guru baru itu bu Leni dia berusaha banget jadi tampan hahahha " tambah Bintang.
" Ibu Leni bohay nan cantik itu kan ? " Cheo memastikan.
" Iya, yang bodinya mirip gitar spanyol itu " ujar Bintang.
" Bukannya dia naksir sama pak Budi guru olahraga ya ?" kata Cheo.
" Sebenarnya iya.. pak Budi sama bu Leni itu saling mencintai tapi pak Eko malah suka sama bu Leni hahahhaha " tawa Bintang kembali meledak.
" Itu mah cinta bertepuk sebelah tangan , tapi gitu gitu ada yang naksir pak Eko loh " Cheo mengunggulkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUSE I'M A NERD ! [END]
Roman pour AdolescentsKita tak pernah berjumpa dengan cinta sejati kalau bukan takdir yang memintanya #HafiSteven "Kalian penasaran ya ? Ayo buruan baca ceritanya.... Author jamin bakalan ketagihan" "Ehh cewek sial jangan pernah lo deketin Steven lagi ! awas aja kalo k...