At Middle Rain

2.7K 148 3
                                    

Voment dan follow ya
penasaran lanjutannya gimana?

° Hujan deras mengguyur disaat aku lemah dan datanglah seorang penyelamat °
~ Hafi

° Aku telah jatuh ditengah hujan dan lebih tepatnya jatuh cinta padamu °
~ Steven

° Di dunia ini, rasa yang paling kuat adalah rasa cinta dan rasa penasaranlah yang memulainya°
~ Hafi

° Jika kepenasaranku telah berubah menjadi cinta, ijinkan aku tuk memilikimu seutuhnya °
~ Steven

° Aku sebenarnya sudah jatuh cinta padamu sejak pertama kali kita bertemu  namun apalah daya, halangan begitu besar dan aku bingung harus berbuat apa°
~ Hafi

° Aku tidak peduli dengan halangan itu, aku hanya butuh cintamu , tolong mengerti aku°
~ Steven

° Terimakasih kau sudah mencintaiku dengan tulus, tapi biarlah hujan saja yang menjadi saksi cintamu padaku dan setelah itu jauhi aku °
~ Hafi

° Tidak ! aku tidak akan pernah menjauhimu, kamu adalah orang paling istimewa di dunia ini dan hujan ini memanglah saksinya°
~ Steven

Saat ini pelajaran biologi sedang berlangsung. Seluruh siswa fokus terhadap pelajaran yang diterangkan oleh bu Wanda.

" Gua ngak bakalan berhenti mencari kebenaran tentang lo Hafi " tekad Steven dalam hati walaupun tadi dia gagal.

Tak lama kemudian Hafi permisi kepada bu Wanda untuk ke toilet.

" Permisi bu, saya mau ke toilet" ijin Hafi.

" Silakan " ucap bu Wanda.

Sontak geng The Queena heboh dibuatnya.

" Eh si Hafi udah permisi tuh, sekarang apa rencana lo ?" tanya Vena kepada Loren.

"Oke, gue bakalan ngelancarinnya sekarang , Sherly lo ikut sama gue " kata Loren.

" Lah kok cuma Sherly yang diajak, kita gimana ? " gumam Della.

" Lo sama Vena di sini aja  biar orang orang gak curiga, kalo soal Hafi biar gue sama Sherly aja yang ngejalanin " saran Loren.

" Oke siip, semoga berhasil " Vena mengacungkan jempolnya.

" Yahhh ngak bisa seneng seneng dong, padahal gue pengen banget ngeliat Hafi dikerjain " gumam Della lesu.

"Udah, lo di sini aja " Loren tersenyum dan dibalas oleh Della.

Good luck ! suport Della dan Vena.

" Pastinya ! " ucap Loren dan Sherly, lalu mereka segera pemisi.

" Bu permisi kami mau ke toilet nih ! kebelet banget " alasan Sherly, dan diijinkan bu Wanda.

Loren dan Sherly pun bergegas ke toilet lalu tampaklah Hafi yang baru keluar dari salah satu pintu.

" Sher lo sembunyi dulu di sini, ntar setelah gue beri aba aba baru keluar, oke " atur Loren .

" Oke " Sherly pun mencari tempat aman untuk bersembunyi.

Loren berjalan kearah Hafi " Hafi! gue mau minta tolong, bu Wanda tadi nyuruh gue buat ambil barang anatomy di gudang, tapi gue takut kesana sendirian ! lo anterin gue yah " bujuk Loren.

" Baiklah " Hafi yang polos bersedia mengantarkan Loren ke gudang.

Sementara itu Loren memberikan isyarat agar Sherly keluar dari persembunyian dan mengikutinya dari belakang.

CAUSE I'M A NERD ! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang