Voment ya
I hope you like this chapDi kelas X ipa 1...
Della dan geng The Queena sedang berkumpul dan bercerita tentang hal hal yang glamour.
" Eh girls gue ada kabar bagus nih buat kalian " ujar Della dengan mata yang berbinar binar.
Kabar bagus apaan Del ?
Tanya seluruh member the queena serentak." Mau tau ya ?" Della tersenyum geli melihat ketiga sahabatnya yang sudah tidak sabar lagi dengan kabar itu.
" Iya " Loren serius.
" Mau tau aja atau tau banget ?"
goda Della." Ya mau tau banget lah !" Sherly sepertinya sangat deg degan tentang hal yang akan dikatakan Della.
" Kalo kalian mau tau banget, ada syaratnya loh " Della masih belum juga memberi tahu.
" Emang syaratnya apa Dell " Vena yang diam dari tadi dibuat bingung.
" Syaratnya kalian harus bisa .... " belum selesai Della berbicara malah dipotong Loren dengan kata kata savage.
" Eh lo jangan pake syarat syaratan deh kayak mau ngedaftar aja , kita itu pusing tau , kalo lo emang mau kasih tau jangan bikin orang jadi tambah kepo dong !" bentak Loren.
" Iya deh maap maap " Della merasa bersalah.
" Udah cepetan deh " tambah Sherly.
" Oke , berita bagusnya adalah... gue bakalan ulang tahun besok !" Della bersorak sendiri tapi ketiga sahabatnya hanya melongo dan memasang wajah biasa saja ditengah EXITED nya sorakan Della.
" Oh lo ulang tahun ya " respon Vena datar.
" Gue ucapin sekarang ya Del " Sherly menyalami.
" Happy birthday Del "Loren memeluk Della.
Melihat respon yang seperti itu Della menatap ketiga orang yang melongo dengan tatapan yang heran pula.
" Ih kalian ngak asik deh " gerutu Della.
" Ngak asik gimana ?" tanya Vena.
" Harusnya ketika gue bilang bakalan ulang tahun , kasih respon yang WAW kek, tapi apaan ? cuma respon datar dari kalian " celoteh Della.
" Ya kan cuma gitu, lo bakalan tambah umur kan ?" Vena demgan santainya membalas ucapan Della.
" Ihh kalian ! gue sebel banget...." Della agak sedikit berteriak.
" Ulang tahun lo ngak ada pestanya ?" harap Sherly.
Karena pertanyaan Sherly, akhirnya Della berhenti mengeluarkan suara toanya.
" Iya gue mau adain pesta besar besaran buat sweet seventen kali ini " ujarnya.
" Nah gitu dong " Loren langsung menepuk nepukkan kedua tangannya.
" Ini yang gue tunggu tunggu" Vena begitu bahagia.
" Wah pasti asik nih kita diundang kan ?" Sherly memberikan pertanyaan tidak berbobot.
" Ya iyalah pasti gue ngundang kalian bertiga dasar oon lo Sher !" jawab Della malas.
Yeayyyy
teriakan geng the queena menggemparkan kelas X ipa 1." Hadeuh kalo soal pesta kalian pasti... bakalan heboh kayak gini! huh emang dasar ya para cewek cewek rempong " umpat Della.
"Ya elah kayak ngak rempong aja lo Del !" Loren mendorong punggung Della diikuti Vena dam Sherly.
" Eh kalian apa apaan si ngedorong gue seperti ini !" Della tidak terima.
"Ya kami seneng aja " kata Loren.
" Oke ini undanganngannya awas kalo ngak dateng" Della membagikan undangan cantik itu pada member The Queena.
" Wah gue harus beli gaun yang mahal banget nih" pinta Loren.
"Ya iyalah , kalian harus tampil cantik di hari spesial itu nanti" tambah Della.
" Lo bakalan undang seluruh warga kelas kan ?" Sherly kembali menanyakan pertanyaan yang sangat tidak berbobot.
" Hadeuh, ya iyalah Sher jangankan temen temen sekelas , temen gue yang diluar negri juga bakalan dateng "Della mulai emosi dengan pertanyaan Sherly.
" Tau ni anak ada ada aja " Vena menepuk bahu Sherly.
" Ih sakit tau !" keluh Sherly.
" Udah udah jangan berantem mulu dong , sekarang kalian bantuin gue buat nyebarin udangangannya " Della memecah perdebatan antara Sherly dan Vena.
Mereka berempat pun membagikan undangan itu ke seluruh siswa.
" Dateng ke ultah aku ya Steve " Della memberikan undangan kepada Steven yang sedang berkumpul dengan Bintang dan Cheo.
" Eh satu member cabe mau ultah besok ya " goda Cheo.
" Diem lo " Della cemberut.
" Ah gua malas dateng " Steven mengembalikan undangan itu ke tangan Della.
" Yah, kok gitu sih... terima dong" pelas Sherly.
" Iya Steve, kan kita bisa dateng bareng nanti " harapan Loren membuat tiga serangkai jadi geli.
" Ihh jijik gua " Bintang mengerutkan keningnya.
" Apalagi gua " bisik Steven.
" Kalian dateng ya... dah... " Vena melambaikan tangannya dan membuat tiga serangkai ingin muntah.
Akhirnya geng the queena sampai pada Hafi yang sedang duduk sambil membaca buku.
" Eh si cupu ini bakalan lo udang Dell " Loren tidak menyangka.
" Ya iyalah kan kita mau mempermalukan dia di depan semua orang " ucapan Della membuat ketiga lainnya terbahak.
" Dia pasti bakalan pake baju yang jelek banget hahha " ledek Vena.
" Cupu, jelek eh pakaiannya juga jelek " Sherly memperdalam ejekan dan Hafi hanya bisa menahan tangisnya.
" Eh Cupu ! kok lo malah diem aja sih ini undangannya buat lo" Della menyodorkan udangan itu dengan perasaan jijik.
Dengan terpaksa Hafi meberimanya.
" Aku mana mungkin bisa pergi dan kalau aku juga bisa pergi palingan kena ejek nantinya " Batin Hafi.
" Eh pu kok lo bengong ?" Loren membuat Hafi tersadar.
" Dia pasti mikirin baju apa yang bakalan dipakai " Sherly sok jadi peramal.
" Hafi, gue ingetin ya percuma lo mikirin itu ! palingan lo bakalan pake baju bekas nanti " ejek Vena.
" Eh girls mending kita cabut dari sini ! buat apa lama lama deket si cupu ntar ketularan lagi" Loren membelakangi Hafi dan diikuti ketiga lainnya.
" Hafi gue jamin lo gak bakalan bisa pergi " batin Loren menyusun rencana licik.
Kira kira rencana Loren apa ya?
penasaran ?
kuyh baca
by Arifa
06 01 2018TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUSE I'M A NERD ! [END]
Teen FictionKita tak pernah berjumpa dengan cinta sejati kalau bukan takdir yang memintanya #HafiSteven "Kalian penasaran ya ? Ayo buruan baca ceritanya.... Author jamin bakalan ketagihan" "Ehh cewek sial jangan pernah lo deketin Steven lagi ! awas aja kalo k...