Halo guys....
Piye kabare ?
Kalian sehat sehat aja toh ?
Bagus deh kalo begitu ....Mmmm Author mau kasih tau nih guys....
Berhubung author lagi liburan sekolah nih...Author bikin fiksi remaja baru nih
Kalian mau tau ngak ?Mau tau aja deh ....(walaupun sebenarnya dalam hati enggak hehhe) sory sory bercanda doang kok hehe
Oke deh, Author bakalan kasih tau kalian judul ceritanya apa
Kalian ready ?Oke....
Cek it out....#My girlfriend is a fat#
Cerita ini mengisahkan tentang seorang remaja perempuan bertubuh gempal, berkulit hitam,dan jelek.
Dia sudah lama menyukai Andrea si most wanted boy di Hankook senior high school.
Namun lebih sayangnya lagi, Andrea sekarang sedang dekat dengan Rachel yang merupakan wanted girl disekolah.
Mereka dianggap sebagai pasangan paling serasi seantero Hankook.
Apakah Nara mampu mendapatkan cinta yang telah lama ia ingin inginkan ?
Ataukah ini hanyalah sebuah khayalan semata ?
Gimana ?
Kalian penasaran kan lanjutannya ....Oke, silakan baca ya...
Jangan lupa follow akun author serta vote setiap part ceritanya.Oh iya, cerita my girlfriend is a fat berbeda dari cerita cerita lainnya.
Cerita itu tidak berhubungan lagi dengan fake nerd yang benar benar cantik.
Tapi cerita ini benar benar menyuguhkan kisah yang terlihat berbeda dan unik dari kebanyakan cerita di wattpad.
Hanya itu yang bisa aku ucapkan, selamat membaca di cerita
My girlfriend is a fat...Semoga kalian sehat dan sukses selalu ya....
#She Is My Eyes#
Cade Zwazerger, seorang laki laki tampan yang sebentar lagi akan menikah dengan Yena Minchen yang sudah dari kecil menjadi pacarnya dan mereka pun sudah berjanji akan selalu bersama. Namun, pada suatu hari, Cade mendapati Yena dan sahabatnya Jim tengah dating dengan sangat mesra hingga Cade yang tersulut emosi tiba tiba mengalami insiden yang langsung mengubah hidupnya.
Apa yang mengubah hidup Cade ?
Apa yang akan terjadi pada Cade selanjutnya ?
Penasaran Ya...?
Yuk lanjut baca ceritanya masih anget loh... dijamin hati kamu bakalan nano nano pas bacanya.
Awas ntar jangan baper ya....Jangan lupa follow Arifa_24 selaku Wriernim dari She is My Eyes.
Jangan lupa juga kasih vote,komen, dan share ke teman teman kalian yang punya wattpad.
Sebelumnya makasih ya udah baca Cause I'm A Nerd !I Purple U
#Nyonya Jomblo Vs Tuan Single#
Seorang gadis cantik yang belum pernah pacaran dari baru lahir. Sebut saja namanya Aurel Lyei.Dia memiliki seorang musuh bebuyutan bernama Gilang yang kebetulan satu kelas dengannya sekarang. Akibat hal ini, kelas yang dihuni Aurel dan Gilang tidak pernah aman dan damai. Selalu ada saja masalah yang mereka perbuat, di tambah lagi dengan datangnya Vino yang merupakan seorang murid baru tampan yang menyukai Aurel.
Apa yang akan terjadi selanjutnya ?
Apa Aurel dan Gilang akan bisa damai ?
Ataukah tidak untuk selama lamanya ?
Penasaran ?
Yuk lanjoootJangan lupa follow akun aku ya...
Kasih vote, komen, dan share ke readers lain ya... Wkwkwkwk
Makasih banget sebelumnya buat kamu yang udah mau baca
Sarange....#My Savage Boyfriend#
Sebut saja namanya Min Yoongi, ia adalah siswa pintar yang dapat beasiswa ke luar kota dan bersekolah di sekolah yang elit di pusat kota. Sebelum pergi ia dikejutkan oleh meninggalnya sang ibu akibat bunuh diri karena sang ayah selalu saja menyiksanya lahir batin. Sebelumnya Yoongi tidak mau pergi, namun karena bujukan kakaknya akhirnya dia mengangguk. Di perjalanan menuju kota, dia bertemu dengan Kim Seokjin yang ternyata juga mendapat beasiswa dan mereka pun bersahabat. Suatu hari ada seorang murid baru cantik bernama Park Ijjah yang diam diam jatuh cinta dengan Yoongi yang sama sekali cuek dengannya.
Apa yang akan terjadi jika Yoongi cuek ?
Apakah Ijjah akan mendapatkan Yoongi ?
Saksikannlah drama yang penuh dengan konflik ini. Ayo buruan baca eakkksss.
Jangan lupa follow,vote,komen dan ShareSekian dulu ya guys.... Aku harap ada yang kalian sukai diantara karya karya aku itu aaamin ....
Anyeonggi Gaseyooo...
Writernim : Arifa
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUSE I'M A NERD ! [END]
Roman pour AdolescentsKita tak pernah berjumpa dengan cinta sejati kalau bukan takdir yang memintanya #HafiSteven "Kalian penasaran ya ? Ayo buruan baca ceritanya.... Author jamin bakalan ketagihan" "Ehh cewek sial jangan pernah lo deketin Steven lagi ! awas aja kalo k...