Voment
I hope you like this chapHi guys, kalian pasti bertanya tanya
"Kak tokoh lainnya kok ada fotonya semua sih ? buat tokoh Hafi siapa yang meraninnya ?"
Jawab :
Oke guys, untuk pertanyaan ini Author akan jelaskan :
Buat pemeran Hafi memang saya sengajakan tidak memperlihatkan nama serta foto pemerannya dengan alasan tertentu dan saya tidak bisa menjelaskan alasannya karena itu rahasia.
Baiklah jika readers masih ingin tau nih aku kasih ciri ciri pemeran aslinya :
1. Dia memiliki struktur wajah yang kecil dan tidak boros, dengan dagu yang kecil dan memiliki garis ditengahnya, rahangnya pun tidak menonjol sehingga wajahnya terkesan baby face.
2. Memiliki mata dan alis seperti orang indonesia pada umumnya, matanya tidak sipit dan tidak juga besar , sehingga terlihat indah.
3. Memiliki sedikit bintik matahari yang tersebar horizontal pada pipi serta batang hidung bagian atasnya. Sehingga dia terkesan mirip orang barat dengan kecantikan yang sempurna.
4. Mempunyai hidung mancung seperti orang india, bentuk hidungnya sama seperti hidung artis remaja india ( anuskha sen ) tapi yang jadi Hafi bukan anushka ya guys.
5. Punya mulut seperti mulut orang korea pada umumnya, yaitu tipis, kecil,dengan sedikit lekukan di bibir bagian atas tapi tetap memperlihatkan kesan seksi.
6. Memiliki tinggi 170 cm
7. Merupakan gadis yang lahir pada abad ke 21 ( jadi masih remaja ya guys )
8. Mempunyai kulit putih seperti kulit orang korea.
9. Memiliki rambut lurus dan indah.
10.Pandai dalam menyanyi,rap, dance, melukis, sastra, mampu dalam hal akademik serta talenta talenta lainnya.
11. Punya kepribadian 4D, aneh, dan terlalu baik.
dll....
Pokoknya dia mempunyai rasio wajah sempurna , sangat cantik, dan multi talenta.
Karena itu Author jadiin dia sebagai tokoh utama dalam cerita Author.Dia adalah idola masa depan
😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊Wah daebak banget ya authornya nyariin tokohnya OMG waw.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUSE I'M A NERD ! [END]
Teen FictionKita tak pernah berjumpa dengan cinta sejati kalau bukan takdir yang memintanya #HafiSteven "Kalian penasaran ya ? Ayo buruan baca ceritanya.... Author jamin bakalan ketagihan" "Ehh cewek sial jangan pernah lo deketin Steven lagi ! awas aja kalo k...