UKS

2.5K 147 9
                                    

Ini sambungan yang sebelumnya ya
I hope you like this chap

° Aku yang buruk tidak enak dengan semua orang karena ditolong orang setampan kamu°
~ Hafi

° Siapa bilang kamu buruk ? mereka belum tau saja seperti apa kamu sebenarnya , kecantikanmu seolah olah menerangi setiap ruangan tempatmu berada°
~ Steven

Hafi merasa tidak enak dengan semua orang karena digendong laki laki seganteng Steven.

" Steve udah turunin aku " Hafi sangat canggung.

" Emangnya kenapa kalo gua gendong lo " Ucap Steven santai dan masih melangkahkan kakinya menuju UKS.

" Aku gak enak sama orang yang liat " jelas Hafi.

" Kok lo ngak enak sih ? kan yang ngegendong lo itu gua ! bukan orang yang liatin !" Steven sepertinya masih belum juga mengerti tentang maksud ucapan Hafi.

"Mereka pasti ngak suka liatin aku orang cupu dan jelek digendong sama orang yang ganteng seperti kamu " tambah Hafi.

" Apa lo bilang , gua ganteng? beneran ?" Steven tersenyum setelah Hafi memuji keelokan parasnya.

" Oh, maksud aku kamu orang yang baik " ralat Hafi.

" Bilang aja lo naksir gua" Steven mulai gombal.

" Enggak kok " tolak Hafi.

" Udah.. ngaku aja " Steven butuh kepastian.

" Aduhhh Steve aku semakin sakit nih " Hafi berusaha mengalihkan suasana agar Steven tidak mempertanyakan hal itu lagi.

" Ah iya iya " Steven berlari sekencang kencangnya menuju UKS.

Tak lama kemudian mereka pun sampai .

" Nyampe juga akhirnya " senyum Steven.

Steven merebahkan Hafi di ranjang yang disediakan.

Kemudian ia mengambil obat P3K di lemari.

" Gua buka sepatu lo dulu ya , biar nyaman baringannya" ijin Steven dan diangguki Hafi.

Betapa terkejutnya dia melihat kedua telapak kaki Hafi terluka dan banjir darah.

" Hah ! telapak lo kok berdarah sih ?" Steven melotot melihat darah yang mengalir begitu banyak.

Begitu juga dengan Hafi yang baru menyadari luka yang terlihat cukup dalam itu.

" Oh iya, ternyata kakiku terluka, pantas tadi rasanya sakit sekali pas berjalan " gumam Hafi menahan perih.

" Ini ada yang ngak beres nih pada sepatu kamu " Steven mengecek bagian dalam sepatu itu.

Dan ternyata benar dugaan Steven, di dalam itu terdapat banyak sekali beling. Mereka berdua pun terkejut, bukan main.

"Hah beling ?" Steven ngeri melihatnya.

" Kenapa ada beling disana ?" Hafi heran.

"Apa jangan jangan ada orang yang sengaja bikin lo celaka ?" duga Steven.

" Mmmmmm , tapi siapa ?" Hafi tidak tau orang yang sudah tega membuat kedua telapaknya penuh luka.

" Loren dan para cewek gatel lainnya itu !" Celetuk Steven setelah berpikir cukup lama.

"Maksud kamu Loren dan geng The Queena ?"

" Iyaaaa siapa lagi kalo bukan mereka !"

"Ah masak sih ?" Hafi masih berpositive thinking.

"Aduhh Hafi kok lo polos benget si ! kan udah jelas jelas mereka yang suka ngebuat lo sengsara" Steven menghela nafas kasar berbicara dengan Hafi yang terlalu baik dan polos.

" Eh jangan asal nuduh gitu ngak baik ! lagi pula dia adik aku" nasehat Hafi.

" Eh Loren itu orangnya busuk tau, walaupun dia itu adek kandung lo, gua tadi juga liat dia sengaja jatohin lo supaya lo kesakitan lalu keluar dari permainan, dan gua juga liat dia senyum senyum pas ngeliat lo udah jatoh !" si cowok cool seperti Steven berubah menjadi seorang emak emak jutek.

" Mmmmmm... " sepertinya Hafi mulai percaya , karena selama ini Loren memang selalu iri dengan Hafi, padahal dia telah mendapatkan segala yang diinginkannya.

"Mmm lo udah mulai mikir kan?, sini luka lo biar gua obatin " Steven mulai membersihkan luka Hafi.

Mendengar ucapan Steven, perlahan bulir bulir mulai terjatuh di pipinya.

" Kenapa lo nangis ! gua ngobatinnya terlalu kasar ya ?" Steven meniup niup luka Hafi.

" Enggak kok aku cuma kelilipan aja " Hafi menghapus air mata.

" Kelilipan ?, boong lo " Steven tersenyum kecut.

" Hafi seperti apapun lo nutupin kesedihan, gua ngak bakalan tertipu sedikit pun , dan gua janji bakalan selalu jagain lo karena gua sayang sama lo " batin Steven berjanji.

" Dia baik banget, baru kali ini aku bertemu dengan laki laki sebaik dia padahal banyak sekali orang yang benci aku tapi dia benar benar baik, wanita yang menjadi jodohnya pasti akan sangat beruntung " batin Hafi yang mengiringinya pada lamunan.

" Woi.... woi... WOI !" teriak Steven membuat Hafi terperanjat.

" Napa lo ngelamun sambil ngeliatin gua ?"

" Mmmm anu mmm ngak ada kok " Hafi gugup menjawab pertanyaan Steven.

" Lo pasti ngelamunin gua kan , yaiyalah ganteng gini " Steven mulai kepedean.

" Aku cuma heran aja sama kamu" kata Hafi.

" Heran kenapa lo sama gua ?" tanya Steven yang masih mengobati Hafi.

" Aku heran , kenapa orang seperti kamu mau menolong orang cupu, dekil , dan jelek seperti aku " puji Hafi.

" Lo ngak usah heran, gua kan emang orang yang baik " Steven berasa ingin terbang ketika dipuji Hafi.

" Iya deh orang yang baik " ucapan lebay dari Steven membuat Hafi tertawa.

" Hafi, rasanya seneng banget kalo liat kamu bisa tersenyum lepas seperti itu " monolog Steven.

" gua mau nanya nih, kalo tipe cowok ideal lo seperti apa ?"

" Aku suka laki laki yang dingin di luar tapi hangat di dalam,pengertian, humoris, terima aku apa adanya, dan mengutamakan kasih sayang" jawab Hafi.

" Ohhh, kok gua masuk kriteria lo semua ya ,hahahaaa"
Steven yang dingin berangsur angsur berubah menjadi orang yang hangat bagi Hafi.

Sementara itu....
Loren dan geng The Queena merasa khawatir karena Steven tidak kunjung kembali ke lapangan.

Akhirnya mereka memutuskan permisi untuk melihat ke ruangan UKS .

Perasaan Loren, bagaikan disambar petir siang bolong melihat Hafi dan Steven bersenda gurau.

" Eh liat tuh si Cupu, enak banget tawanya sama Steven " tunjuk Della.

" Iya, si Steven itu buta ya ,masak jelek gitu dia mau " caci Sherly.

" Dasar cewek gatel " hujat Vena.

" Ihh kurang ajar banget si Hafi ! awas aja nanti ya " Loren mencakar cakar dinding saking marahnya.

" Tunggu pembalasan gua Hafi !" batin Loren.

Mereka berempat beranjak dari UKS itu karena merasa sangat kesal.

Uchh so sweet banget Hafi sama Steven.
Author juga pengen
hehe

Penasaran gimana lanjutannya?
Lets go lanjut

by Arifa
30 12 2018
Yeay hari ini ulang tahunnya Kim Taehyung.
Saengil Chukka Hamnida
Kim Taehyung
Love you my Alien
Love you absurd,XD,4D,Alien,V, Tetet, Baby bear, Tae,Tata,Kim Taehyung,Kim Taehyung.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
TBC







CAUSE I'M A NERD ! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang