BDILY - PROLOG

41.7K 1.2K 40
                                    

Arvino Prisma Prasmana (24 th)

Mahasiswa Ekonomi tingkat karatan yang sudah 6 tahun masih menjabat sebagai mahasiswa abadi di kampus. Arvino bukanlah orang yang bodoh bahkan bisa dikatakan begitu jenius jika sekedar untuk mengerjakan skripsi, sidang dan hal lain yang menyangkut wisudanya. Tapi ia rela membuang waktunya selama 2 tahun lebih untuk mengejar cinta dosen cantiknya yang 5 tahun lebih tua darinya.

Fiora Alma Sinusia (29 th)

Dosen ekonomi paling muda dan tercantik di kampus dan berstatus sebagai janda tanpa anak. Sudah 4 tahun dia hidup melajang. Trauma yang di alaminya akibat perceraian 4 tahun yang lalu masih membekas dihatinya karena mantan suaminya yang berselingkuh dengan sepupunya sendiri. Sejak saat itu Fiora menutup hatinya rapat-rapat.

Laki-laki baik yang masih single ataupun yang duda silih berganti melamarnya tapi tak satupun ia terima. Keseluruhan dari lelaki itu memilih menyerah tapi tidak dengan Arvino walaupun perbedaan usianya cukup jauh dengan dosen cantiknya tapi tidak membuat Arvino menyerah untuk mendapatkan cinta dosen cantiknya.

Fiora begitu ragu untuk menjalin hubungan kembali karena trauma dengan pernikahan atau apalah itu dan takut di khianati. Apalagi mengingat Arvino yang 5 tahun lebih muda darinya tidak menutup kemungkinan jika Arvino akan mudah bosan dan berpaling ke wanita lain.

"Jika seribu kali kamu menolak aku, maka sejuta kali aku akan berjuang buat dapetin kamu". - Arvino P.P

"Yang tua 2 tahun dari saya aja dia masih selingkuh apalagi kamu yang 5 tahun lebih muda dari saya, Say No to Berondong. Mendingan saya jadi janda seumur hidup aja". - Fiora A.S

Berhasilkah Arvino menyakinkan Fiora atau Fiora akan menyerah dan tetap memilih hidup sendiri hingga menua nanti!

Hai hai guys🤣🤣
Kabar apa kalian? Aku harap kalian baik-baik saja.

Oke langsung saja tak usah banyak oceh lagi, aku disini kembali dengan cerita baru, berhubungan lagi dengan si beda usia bertema tentang Kisah cinta dosen dengan mahasiswa. Hahaha oke-oke I know tema sejenis cerita ini mungkin udah pasaran di mana-mana. Tapi ya inilah aku dengan setriliun kekukuhannya. Aku akan membuat cerita ini berbeda dengan cerita yang lainnya. Ini bukan genre humor karena aku tak bisa melawak, ini juga bukan genre action Karena Aku tak pintar dalam perang-perangan, tembak-tembakan dan bunuh-bunuhan. Jadi aku akan membuat genre cerita yang apa adanya.

Kalau ada respon bagus, next part ku usahain Minggu depan deh😋😋

Nih nih nih sebelum ketemu Minggu depan kalau jadi, aku kasih dulu castnya. Yaya semoga kalian suka kalau nggak suka ya di suka-sukain aja😚😚😚

ARVINO PRISMA PRASMANA

ARVINO PRISMA PRASMANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


FIORA ALMA SINUSIA

I hope you enjoy it

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I hope you enjoy it.

21 DESEMBER 2018

Kecup jauh dari Author tercantik diantara laki-laki 😘😘😘😘😘

Bu Dosen I Love You ~EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang