Suasana kantin di Universitas Darma Bangsa begitu ramai di jam-jam istirahat ini, banyak mahasiswa maupun dosen yang menyerbu Kantin-kantin yang tersedia di kampus Itu untuk menuntaskan rasa lapar mereka setelah melakukan aktivitas setiap hari. Sesak, sumpek, panas, berisik setiap hari sudah jadi hal biasa bahkan sudah jadi makanan sehari-hari demi mendapatkan 1 piring berisi makanan atau gorengan yang menjadi pengisi perut mereka.
Tidak jauh beda dengan mahasiswa dan dosen itu, 3 sekawan, Arvino, Galen, dan Miko bahkan telah lebih dulu berada di kantin 'OYE', kantin yang menjadi favorit seluruh mahasiswi karena pemiliknya yang masih muda, tampan dan singe. Beruntung nya mereka tidak ikut berdesak-desakan mengantri makanan disana karena mereka telah memesan 15 menit yang lalu dan tinggal menunggu makanannya untuk di antar ke meja mereka.
Aktivitas menunggu makanan yang membosankan itu mereka isi dengan obrolan dari hal yang penting sampai yang tidak penting. Bahkan saking asiknya mengobrol, mereka tak sadar bahwa bakso pesanan mereka sudah sampai 2 menit yang lalu. Untung saja makanan itu sudah mereka bayar. Ditemani dengan es teh manis mereka mulai menikmati makanan itu.
"Nggak usah bingung-bingung mau kencan kayak mana Vin, kalau ada kami pasti masalah Lo bakal terbantu". Ujar Galen ketika sahabatnya itu menceritakan kepada mereka tentang kebingungannya untuk kencan perdana dengan Fiora.
"Bener kata Miko, jauh-jauh hari Kami sudah menyiapkan beberapa tips buat mengatasi kebingungan Lo". Ucap Miko sambil tersenyum misterius ke arah Galen, selama 5 detik mereka saling bertatapan lalu menoleh ke arah Arvino yang saat ini sedang memandang bingung ke arah mereka.
"Tips?".
"Iya tips, mendingan Lo baca aja". Galen menyodorkan kertas binder berwana pink ke tangan Arvino.
5 Tips kencan Perdana romantis ala Galen dan Miko buat Arvino tersayang😘😘😘
1. Ajak calon gebetan makan di restaurant bintang 5 kalau perlu yang lebih mewah lagi di bintang 9 atau bintang berapa yang penting restauran mahal, karena biasanya wanita itu suka sama yang namanya mewah-mewahan".
2. Pesankan ruang VVIP karena wanita paling tidak suka privasinya diganggu".
3. Pesankan makanan yang berbahan sayur-sayuran, karena biasanya wanita sangat anti dengan jenis bahan makanan yang akan mengundang kenaikan berat badannya.
4. Putarkan music klasik saat Lo sama Bu Fiora udah nyampe di restauran, biasanya wanita sangat suka dengan hal-hal yang berbau klasik karena menurut mereka itu sangatlah romantis.
5. Berpenampilanlah seperti orang dewasa karena wanita biasanya tidak suka dengan laki-laki yang kekanak-kanakan.
"Lo yakin ini berhasil?". Tanya Arvino ragu ketika membaca beberapa catatan yang diberikan kepadanya.
"Dijamin 100 % berhasil". Ucap Galen menyakinkan sahabatnya itu.
"Bener nggak akan nyesel deh Lo minta saran sama kita". Sahut Miko sambil menepuk-nepuk dadanya dengan percaya diri.
"Lo tinggal tentuin aja mau kencan nya kapan?".
"Gue juga bingung dan belum nentuin kapan dan dimana tempatnya buat kencan Perdana ini". Arvino tertunduk lesu.
"Kalau saran gue sih mendingan besok aja, besok kan malam Jum'at Kliwon. Menurut gue itu malam yang sakral". Saran Miko sambil menyeruput es teh manisnya yang tinggal separuh.
"Eh Miko dimana-mana kalau kencan itu rata-rata malam Minggu, ngapain Lo nyaranin malam Jum'at, Jum'at Kliwon lagi". Sanggah Galen tidak setuju dengan saran abnormal dari Miko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bu Dosen I Love You ~End
DragosteArvino Prisma Prasmana berusia 24 tahun, seorang Mahasiswa Ekonomi tingkat karatan yang sudah 6 tahun masih menjabat sebagai mahasiswa abadi di kampus. Arvino bukanlah orang yang bodoh bahkan bisa dikatakan ia begitu jenius jika sekedar untuk menger...