Tidak ada salah akan sebuah perpisahan. Hanya saja hatiku terlalu sulit untuk melepaskanmu.
-DesyCamelia-
Suara riuh tepuk tangan sesaat setelah mereka selesai bertukar cincin menandakan bahwa kini agas dan anya telah terikat pada sebuah hubungan resmi. Berbahagialah mereka kini ketika semua orang juga ikut berbahagia atas pertunangan mereka.Beberapa saat kemudian mereka dihujani oleh kelopak bunga mawar yang membuat suasana sangat meriah dan romantis dimana semua orang mengucapkan doa kebahagiaan dan kebaikan kepada pasangan ini.
"Saatnya pesta dansa" bisik indah pada agas dan anya, lalu tak berapa lama kemudian lampu kembali diredupkan dan menyorot tepat di tengah-tengah pada agas dan anya.
"Tunjukin kemampuan lo" bisik agas menantang membuat anya tersentak, agas lalu memutari tubuh anya dan berhenti tepat di belakang gadis itu, dia menanamkan wajahnya di leher gadis itu dan tangannya memegang tangan kiri anya, membuat seluruh siswi menjerit akan tingkah romantis agas malam itu, lalu anya pun berbalik dan dalam posisi mereka yang berhadapan anya segera mengalungkan tangannya pada leher agas dan agas juga melingkarkan tangannya pada pinggang anya.
Gerakan yang pelan tapi pasti dan dengan ritme yang sangat indah membuat semua orang terpukau dan dapat merasakan cinta dari keduanya.
(anggap saja itu anya dan agas ya hihi)
Semua orang menatap kagum dan turut merasa bahagia akan kebahagiaan dua pasangan yang disatukan takdir ini. Tapi siapa sangka diantara banyaknya orang yang berbahagia disini Ada sepasang mata yang menatap penuh luka dan air mata pada acara agas dan anya ini.
Setelah selesai berdansa agas duduk di singgasana mereka sementara anya pergi ke atas untuk mengganti gaunnya yang berat itu dengan dress yang sudah dia persiapkan.
Agas lalu mengecek ponselnya yang sedari tadi berada diatas meja kecil di sampingnya.Dia melihat ada satu notif pesan dari desy seketika dia merasa gelisah dan merasa sebagai seorang pendosa. Lalu dengan hati yang bergemuruh agas segera membaca pesan dari desy
DesyMine : Aku ada di taman kecil di samping mansion, jemput aku disana.
Sekiranya begitulah isi pesan desy, agas bingung harus bagaimana menemui desy dan mengungkapkan semua kebenaran saat ini. Pastinya desy akan sangat terluka ketika mengetahui kenyataannya.
"Gas cantik gak gue pake dress ini?" ujar anya yang entah sejak kapan berdiri di depannya.
Agas memperhatikan anya yang selalu terlihat cantik mengenakan pakaian model apapun. Apalagi dengam dress simple berwarna putih berpadu gold tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYGAS (END✔️)
Teen FictionBxG Kamu membenciku untuk kesalahan yang tidak aku lakukan, dan di matamu kesalahanku adalah "Mencintaimu" Sangat menyakitkan ketika yang kamu inginkan dan butuhkan adalah dia, dan aku hanya sebuah persinggahan di istana hatimu. Aku akan bertahan un...