Vixtoria's POV
Setelah beberapa hari gue dirumah sakit, akhirnya gue diperbolehkan pulang dengan syarat gue gak boleh terlalu kecapean dan minum obat sesuai saran dokter.Berasa sih sakitnya dipunggung gue... tapi ya sudahlah sudah terjadi juga.
Sesuai janji gue, gue ngajak dia makan karena gue liat dia kemarin kurus banget serasa mirip sama tiang listrik beneran.Gue nyesel ngajak dia makan karena gue lupa... gue gak ada duit...
Gue menggunakan baju simpel dan sepatu kets karena gue gak demen baju yang ribet-ribet.Gue mempoleskan bibir gue dengan liptint tipis dan bedak berwarna peach dipipi gue. Tunggu... kenapa gue dandan... kan cuman makan doang...
Sebuah bel mengagetkan gue disaat gue lagi melamun.Gue buru-buru beresin alat make up, ambil tas gue dan gue melihat dari Door viewer.
Senyumnya manis banget, kalau dia di dapur gue disemutin kali.Gue mencoba untuk mengatur nafas gue agar lebih tenang baru setelah itu gue membukakan pintu.Tapi tunggu, kok dia tau nomor apartement gue yah.
"Kamu tau apartement aku dari mana"
"Dari temen kamu, Erin. Ayo ah aku laper" kata dia sambil menarik tangan gue.
Dia membukakan pintu mobil untuk gue dan menyuruh gue masuk baru setelah itu dia masuk.Dia memasangkan seat belt gue yang membuat gue menahan nafas gue. Woi ini deket banget.... malah dia senyum lagi....
"Kamu mau makan apa?"Tanya Chanyeol yang sedang fokus menyetir
"Mau makan bulgogi" jawab gue karena emang lagi pengen aja.
Chanyeol menyetujui gue.kita sampai di tempat yang kita tuju.Chanyeol memesan beberapa daging untuk kita makan nanti.Kita duduk ditengah dan kebetulan tempatnya sepi.
"Yeol, aku ke toilet sebentar ya" Ijin gue
Inikan bukan kencan tapi kenapa gue deg-degan kaya disamperin guru killer yang ada dikampus gue.Gue mengatur nafas gue lagi setelah itu gue keluar dari toilet.
Gue menyandarkan diri gue ditembok dan melihat dia yang sedang memanggang daging.Candid aja bagus gimana kalau dia ikut photoshot.
"Kamu kenapa diam disana, sini"panggil Chanyeol yang membuyarkan lamunan gue
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Psychopath Boyfriend
Bí ẩn / Giật gân" Jangan Sentuh Dia sedikitpun atau lu bakal mati di tangan gue " - Chanyeol Highest Rank #16 in Thriller #26 in Thriller #45 in Thriller