Chapter 4

16.3K 775 29
                                    

Gue dianterin sampai ke kelas sama Chanyeol.Gak tau kenapa dia baik mau nganterin gue sampai kelas .Disepanjang jalan gue ke kelas banyak orang yang berbisik-bisik tentang gue mulai dari perebut pacar orang, cari perhatian sama laki-laki padahal sama sekali gue gak pernah ngelakuin hal itu. Mereka hanya bisa ngomong apa yang dia lihat bukan berdasarkan bukti yang ada, apa yang mereka lihat belum juga tentu bener. 

Dan biasanya mereka kalau liat gue itu tatapannya sinis dan gak suka sama gue tapi pas si Chanyeol ada disebelah gue, mereka jadi baik gitu ya walaupun di belakang gue mereka ngomongin yang jelek jelek tentang gue.

Dosen gue pun masuk ke kelas dan jam pelajaran gue pun dimulai. Saat jam pelajaran gue berlangsung banyak anak-anak yang dikelas ngeliatin gue dengan tatapan tidak suka, bisa di artikan itu tatapan sinis yang mereka berikan ke gue ingin gue colok matanya lama-lama, tapi karena gue itu orangnya bodo amat jadi ya gue gak peduli mau diliatin apa enggak.

Setelah 2 jam pelajaran gue hari ini selesai dan dosen gue memberikan tugas dan harus dikumpulkan saat pertemuan berikutnya 

Saatnya gue untuk mencari makan. Gue menyalakan Handphone gue siapa tau masih ada baterai yang tersisa. Setelah Handphone gue sudah menyala sepenuhnya dan gue nyalain kuota gue itu notif banyak banget dari temen temen gue dan mereka kebetulan lagi rame digrup nyariin gue.hehe.

Gue diajak kumpul sama mereka berempat kata mereka kumpul dikantin aja biar bisa sambil makan. Gue sampai duluan ke kantin dan mencari tempat kosong buat kita dudukin ber-5 ternyata gue mengira hari ini kantin bakalan sepi taunya rame banget.

Gue mengeluarkan mata elang gue buat nyari tempat duduk dan bener ada tapi diujung banget. Ya enggak apa-apa lah ya yang penting dapat tempat duduk dari pada makan sambil berdiri. Gue jalan pelan-pelan kearah meja yang gue liat tadi. 

Setelah menunggu lama akhirnya mereka berempat datang juga tetapi mereka tidak sendiri. Mereka ditemanin bersama pacar mereka. Miris sekali ya hidup gue gak ada pacar. Pacaran sama Handphone gue iya. 

"kalian tidak bisa kah kalian menghargai perasaan seorang jomblo disini. Saya jomblo doang disini"

"makanya cepat cari pacar biar bisa ditemenin " untung aja sahabat kalau enggak udah gue masukin ring basket mereka satu satu. 

"Iya deh yang punya pacar. Katanya dulu gak mau pacar tapi akhirnya pacaran juga" Sindir gue

"lu nyindir gua?" Ucap Rei. Ya dia Rei pacarnya Kim Minseok atau bisa disebut Xiumin.

"Enggak Siapa yang nyindir lu, emang kenyataan kan dulu kan pas SMP lu sering ngomong kek gitu" Ucap gue dan menjulurkan lidah gue

"Haloo kalian! Rindu tidak dengan bylem?!" 

"Berisik Bylem! Gue tendang lu ya lama-lama" Dia Bylem. Orang paling cerewet yang pernah gue temuin. Apa-apa teriak sama kek pacarnya Byun Baekhyun kalau mereka berdua ditemuin gue yakin telinga kalian akan tuli besok.

"Iya ampun galak amat sih kamu" 

"berisik ih kalian aku jadi takut"Dia Roz. Ya gue males nyebut nama panjangnya karena ribet kaya hidupnya. Gak deh.Dia orang yang paling lemot diantara kita tapi dia otaknya akan bekerja kalau melihat anime kesukaan dia sama kalau liat sehun pasti otaknya kerja dengan lancar. 

My Possesive Psychopath Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang