Episode 23: Bukan Nilai Yang Terpenting

4.7K 297 20
                                    

Stella pov

Sudah lewat 5 minggu sejak kami mendapatkan petunjuk yang sempurna. Tidak cocok jika dibilang petunjuk lebih tepatnya adalah salah satu jawaban,

Dikatakan bahwa salah satu kunci berada di dekat kami.

Aku masih tidak tahu apa tujuan kami untuk menemukan 3 kunci, aku tidak tahu kenapa mereka bertiga begitu bersemangat untuk menemukan kunci itu?!

Setelah kertas digudang, tidak ada lagi petunjuk baru yang dapat kami temukan, sangat sulit untuk menemukannya.

Perpustakaan harapan terakhir kami, juga tidak memiliki petunjuk.

aku juga masih tidak tahu alasan kenapa Pricillia nemberikan kertas itu kepadaku, saat aku bertanya padanya ia hanya tersenyum lebar dan menjawab "lebih seru jika bersama sama" dan tentu saja aku tidak percaya dengan perkataannya.

Lantas kenapa harus disembunyikan dari Erina?

Yah daripada pedulikan itu lebih baik pedulikan diriku yang sekarang terjebak dalam hutan buatan.

Hari ini kelas kami sedang melakukan tes semacam ulangan harian.

Terkadang aku bertanya tanya jika itu ulangan harian kenapa selalu diadakan setiap bulan bukan setiap hari? Tapi itu tidak penting karena kita tidak akan membahas hal itu sekarang.

Tes ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sihir, tidak tujuan utama para murid adalah mendapatkan nilai yang sempurna.

Karena jika gagal sensei akan memberikan hukuman yang mengerikan.

Itu adalah kata terakhir yang kami dengar sebelum tiba tiba muncul pohon pohon dari tanah tempat kami berpijak.

Monster disini dicampur oleh yang berlevel 10 - 15 semakin tinggi levelnya maka semakin besar kekuatan menyerang yang dimiliki.

Kuberi contoh monster berlevel 1 - 5 itu tidak terlalu berbahaya karena daya serangnya kecil. Contohnya seperti kelinci dan sapi

Monster pohon yang kami lawan hari itu adalah monster berlevel 50 dan masuk dalam ranking A yang terdiri dari level 50 - 70 karena itu sulit melumpuhkan nya.

Setiap level memiliki rankingnya sendiri. Begini urutannya...

Rank E (level 1 - 10)
Rank C (level 10 - 19)
Rank B (level 20 - 40)
Rank A (level 50 - 70)
Rank S (level 70 ke atas)

Disini monsternya sangat terbatas karena itu seluruh kelas berusaha mati matian untuk membunuh monster dan mendapatkan nilai.

Dan sialnya dari tadi, aku terus bertemu dengan monster monster yang merepotkan memang nilai ku pasti akan baik baik saja nantinya.

Tapi aku tidak suka dengan sesuatu yang merepotkan.

Sudah sekitar 10 monster kulumpuhkan, 3 diantaranya level 15 dan 4 diantaranya level 14 sisanya level 10.

Sensei hanya memasukkan monster ranking E dan C saja, meskipun ranking terendah tetap sulit untuk melumpuhkannya.

Yah, setidaknya ada beberapa keuntungan yang kuambil pertama nilai ku sudah pasti bagus, kedua kemampuanku mengendalikan sihir api semakin baik, sebenarnya aku sangat ingin menggunakan sihir es ku tapi kami disini diawasi agar tidak berbuat curang, keuntungan ketiga aku jadi tahu kelemahan beberapa monster sehingga jika bertemu lagi aku tinggal menggunakan kelemahannya, keempat kadang aku menemukan benda benda dari setiap monster yang kulawan, benda benda itu biasanya akan sangat membantu saat dikelas ramuan.

Tapi anehnya sedaritadi aku tidak bertemu dengan murid yang lain dan aku curiga kenapa monster yang levelnya tinggi ranking C terus berdatangan padaku, ada yang aneh.

The Magic Of Ice PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang