Rencana Jahat.(Rafka)

4.8K 168 8
                                    

"ini nggak bisa di biarin, arghh.. " teriak seseorang lelaki berbadan tegak dengan nada frustrasi.

"liat aja, lo bakal nyesel KIRANAAA" gumanya dengan penekanan di akhir kalimat.

Dret.. Dret..

"hallo bos, sasaran sudah di depan mata." ucap seseorang dari telfon.

Rafka tersenyum simpul, ya dia Rafka orang yang sangat membenci Adam karena menurutnya Adam telah merebut Kirana darinya.

"musnahkan dia." perintah Rafka lalu mematikan telfonnya.

Rafka tertawa sangat keras. "Kirana bakal jadi milik gue lagi." ujur Rafka.

***

"baik semuanya sudah jelas, kita akhiri saja rapatnya dengan membaca hamdal." ucap Ilham.

"Alhamdulillah." saut Adam dan dokter lainnya.

Semua dokter membubarkan dirinya, Adam melangkah menuju parkiran.
07.49

"dam.. " panggil seseorang dari belakang.

Adam menoleh kebelangkan, ia melihat Ilham yang sedang menghampirinya.

"kenapa ham?." jawab Adam sambil merapihkan Jasnya yang sudah berantakan.

"sholat isya berjama'ah dulu dam." ujur Ilham menepak punggung Adam.

"maaf ham gue harus buru-buru, istri gue udah nungguin, gue bisa sholat di rumah." jawab Adam

Ilham menatap Adam serius. "perasaan gue ke lu ko nggak enak ya."

Adam hanya tersenyum simpul sambil mengusap punggung Ilham.

"itu cuman perasaan lu aja, gua bisa jaga diri baik-baik." saut Adam

Ilham hanya mengangguk lemah lalu tersenyum.

"gue duluan ya, assalamualaikum." pamit Adam masuk kedalaman mobil dan melajukan mobilnya.

"wa'allaikumussalam." jawab Ilham sambil terus memperhatikan mobil Adam yang mulai menjauh.

"YaRabb perasaan apa ini? Kenapa rasanya berat sekali membiarkan ia pergi, lindungi dirinya YaRabb." batin Ilham sambil memandangi foto Adam dilayar handphonenya.

***
"itu mobilnya." ucap seseorang kepada 2temannya.

'dorr' satu peluru tembakan di bagian ban belakang mobil Adam.

"astaghfirullah,ada apa ini?." guma Adam.

Mobil Adam oleng tidak bisa di kenadalikan.

'dorr' tembakan yang ke2 berhasil mengenai ban depan mobil Adam.

Adam berusaha memberhentikan mobilnya tapi dari sisi lain ada sebuah Truk besar melintas dengan kecepatan di atas rata-rata.

"Allahuakbar.. " teriak Adam

'brukkk' Truk tersebut menabrak mobil Adam hingga terpental beberapa meter.

"Kiranaa" lirih Adam, dan matanya terpejam.

Kecelakaan tersebut menarik perhatian media untuk meliput kejadian, karena bisa di bilang ini kecelakaan maut, mobil Adam sudah sama sekali tidak berbentuk.

Banyak warga sekitar yang menontoni dan polisi memberi garis polisi di sekitar lokasi kecelakaan.

Pihak polisi terus mencari bukti laporan dari warga yang melihat kejadian tersebut.

"komandan, ada seorang lelaki didalam mobil tersebut." lapor salah satu polisi.

"cari identitasnya." perintah sang komandan.

Ustazku calon imamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang