Bismillah..
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Hey gimana kabar kalian semua? Semoga baik ya. Aku do'akan semoga kalian semua selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin Allahumma Aamiin:)
Marhaban Yaa Syahru Romadhon...
Di bulan suci Ramadhan ini mari kita sama-sama sucikan hati dan fikiran. Perbanyak ikhtiar,bersabar dan jangan lupa bersyukur:)
Puasa tidak hanya menahan rasa lapar dan haus. Tetapi,kita juga harus menjaga adab,nafsu dan lisan.Kembali ke judul ya hehe:)
Sebelumnya sudah pernah aku bilang di part sebelumnya kalau aku buat cerita ini hanya sekedar membangun hobiku. Alhamdulillah banyak yang ngeraspond positif dan memberi aku semangat untuk terus melanjutkan cerita ini. Syukur Alhamdulillah jika kalian semua suka dengan ceritaku ini,aku jadi ikut senang:)
Banyak yang meminta aku buat ngelanjutin cerita ini. Sekali lagi maaf ya buat yang ngechat tapi enggak aku balas,banyak yang ngechat tidak jelas dan malah nanya yang aneh-aneh. Jadi aku jawab di sini aja deh.
Kalau kalian masih ingin membaca cerita amatirku ini:v bantu vote+commentnya. Karena menulis itu butuh semangat dan aku akan lebih semangat lagi jika kalian meninggalkan jejak(Vote+Comment) geratis kok hehehe:)
Oh ya maaf ya kalau ceritaku ini masih banyak Typo/bahasa yang kurang sopan. Ini hanya cerita dari tulisan tangan manusia biasa,tidak sempurna seperti tulisan tangan tuhan:')
Hm..aku janji deh kalau sudah banyak yang ngevote+comment cerita ini,aku akan lanjutin ceritanya sampai beberapa part ke depannya. Jadi untuk sekarang aku stop dulu,karena aku lagi nulis cerita kedua sekaligus ketiga ku hehehe..
-Kansya
-Setulus cinta AlmaMungkin ini aja yang ku bisa ceritakan,kalau ingin bertanya-tanya soal ceritaku/saran untuk ceritaku cek di BIO ku ya,di si ada nomer WhatsAppku. Akan ku balas jika chatnya yang berfaedah dan hanya ingin berkenalan.
Butuh waktu lama aku memikirkan bagaimana kedepannya ceritaku ini,Bagusnya ceritaku ini kerena atas dukungan kalian semua para Readers Ustadzku calon imamku yang membuat aku semangat untuk menulis lebih baik lagi kedepannya InsyaAllah:)
MasyaAllah aku masih enggak nyangka ceritaku banyak dibaca dan digemari,aku benar-benar berterimakasih kepada kalian semua.
Syukran..Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustazku calon imamku
Altele(REVISI) Kirana Atavia Husein Seorang Gadis aneh, cantik yang mempunyai cita-cita menikah muda, dan semuanya tewujud atas izin-Nya.