1. MUSUH

7.8K 369 75
                                    

"Walaupun Bintang jarang muncul, tapi bulan selalu ada menemani bumi"

--------------------------------------------------
Be Silent Readers...

SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITA AKU.

SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE+KOMEN YA:)
KLIK BINTANG DI BAWAH AJA UDAH BIKIN SENENG:')

"Woi balikin sepatu gue setan!" teriak Keana menggema di sepanjang koridor.

"Kejar guee dong gembel." balas Gafa berteriak sembari berlari-lari membawa sepatu milik Keana.

"Kampret lo ya! Sini dugong!" Keana terus saja berlari mengejar Gafa yang membawa sepatunya.

Keana Quenzie Shakilla.

Gadis tomboy dan konyol. Membuat siapa saja menyukai Keana dengan sifatnya yang apa adanya.

Keana memiliki seorang kakak, namanya Tania Revalina. Mereka berbeda tiga tahun.

Tania dan Keana bertolak belakang, jika Tania pintar maka Keana sebaliknya. Bukan bodoh, hanya saja Keana tidak sepintar Tania.

Tania anak yang paling disayang oleh papa dan mama nya sementara Keana?

*****

Gafa Ervando

Cowok tinggi, pintar memiliki sifat yang sangat usil dan menyebalkan, tetapi pada Keana saja. Entah kenapa gadis yang konyol seperti Keana mampu membuat hari-hari Gafa bewarna.

Keluarga Gafa sangatlah Harmonis dan bahagia. Tak seperti keluarga orang yang suka bertengkar setiap harinya. Keluarganya amatlah damai.

Gafa juga punya kakak seorang laki-laki yang sudah kuliah mereka berbeda 2 tahun, tapi tingkah mereka sepeti anak-anak. Namanya Rio Pratama.

Tbc!

Votmnet

Selamat membaca!

"KEANA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang