Sudah beberapa jam semenjak kepergian Seulgi ke tempat pemotretanya.
Hari semakin larut dengan sinar matahari yang mulai melembut. Aku masih sendirian di apartmentku, menikmati waktu pribadi sebelum kembali ke dorm dengan member lainya.
Aku sangat merindukan Seulgi, dan ini baru saja setengah hari sejak perpisahan kami. Aku bertanya-tanya; apa yang sedang ia lakukan, apa dia sudah makan, apa dia lelah?
Aku berhenti menonton televisi lalu mengambil ponselku di meja, tersenyum saat melihat wajahnya terpampang dilayar begitu aku membuka kunci ponselku.
Jariku langsung menuju ke kontak Seulgi; cemberut begitu tahu kalau ia belum terlihat membaca pesan terakhirku yang dikirim sejam yang lalu. Itu masuk akal, dia pasti masih sibuk dengan pekerjaannya.
Dan daripada mengganggu Seulgi dengan terus mengirimkan pesan dan bersikap clingy, lebih baik aku menunggu saja. Akupun kembali menatap layar televisi yang menayangkan acara variety show itu, tertawa kecil pada tingkah kocak para pemandu acaranya.
Namun tak sampai satu menit penuh perhatianku bertahan; getaran di ponselku sukses membuyarkan perhatianku dari layar televisi ke layar ponsel, membaca notif pesan masuk yang baru saja sampai.
Aku dengan buru-buru mengecek ponselku, tersenyum seperti idiot begitu orang yang sangat aku rindukan akhirnya membalas pesanku setelah beberapa jam lamanya.
SeulBear🐻💕
Aku merindukan mu TT
readAku juga sangat merindukanmu ㅠㅠ
Maaf aku baru bisa membalas, pemotretanya baru saja selesaiAku tersenyum seperti orang bodoh saat ini; berbunga-bunga layaknya remaja yang baru saja mendapatkan perhatian orang yang ditaksirnya sejak lama. Okay, aku mungkin bukan seorang remaja tapi rasanya persis seperti itu.
SeulBear🐻💕
Tidak apa. Kau pasti lelah, ya?
readSangat😢
Kasihan~
readAku butuh penyemangat :3
Kirimi aku foto muread
Mwoya? kkk
Apa itu? hahaHehe
Aku juga ingin fotomu~
read
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Into You - Completed
Fanfiction🔞MATURE CONTENT [NC, GxG] "Got everyone watching us, so baby, let's keep it secret."