Berita kencan tentang aku dan Suho cepat menyebar layaknya kobaran api liar dan seperti yang diduga; banyak terjadi perdebatan diantara orang-orang terutama para penggemar.
Sudah tiga hari berlalu, namun mereka tidak mau diam juga. Ponselku tak berhenti berdering oleh notifikasi yang terus menerus masuk; menanyakan tentang kabar panas itu walaupun sajangnim sudah mengkonfirmasinya.
Rasanya aku ingin menghilang dari muka bumi ini; terlalu frustrasi oleh situasi yang kian memburuk dan aku kehilangan segalanya.
Aku kehilangan Seungwan, aku kehilangan Sooyoung, aku kehilangan Yerim.
Aku kehilangan Seulgi.
Dan aku terjebak dalam sandiwara ini; mendesak diri sendiri untuk jatuh cinta pada pria yang sama sekali tidak aku sukai, bahkan tidak ingin aku dekati sedikit pun.
Mengapa sajangnim bersikap sangat tidak adil?
Aku menghembuskan nafas kasar lalu sedikit mengacak rambutku dengan jemari tangan; membuat penampilanku yang sudah berantakan terlihat semakin kacau.
Terduduk bersila diatas kasur; dengan t-shirt oversized dan celana dalam saja, aku menatap layar ponselku yang menampilkan ratusan notif yang tiada henti.
softrenes retweeted :
bish, i ain't ready for this
rvtexts retweeted :
bye seulrene, hi joygi
seulrenepics retweeted :
who are you trying to fool, SM? we all already know the truth.
Repliestigerseulgi
I'm so fucking tired of all this drama
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Into You - Completed
Fanfiction🔞MATURE CONTENT [NC, GxG] "Got everyone watching us, so baby, let's keep it secret."