11.Camping

2.7K 87 0
                                    

Oke ini lanjutannya yah

Happy Reading guys jan lupa tinggalkan jejak oke.

Calum Scott-
You Are The Reason🎧

Di Puter Lagunya

*****

Pagi pagi sekali di dalam kediaman Zahra dan Ali sudah ribut. Padahal waktu baru menunjukan pukul 4.30 pagi.

"Kak Ali,Zahra dulu yang mandi"kata Zahra

"Kakak dulu Ra,kakak mau ke masjid,emang kamu mau punya suami yang ga pernah sholat subuh di masjid?"tanya Ali

Dan Zahra berpikir sejenak,lalu setelah berpikir Zahar mengalah agar Ali duluan yang mandi.

"Ya udh kak Ali dulu"kata Zahra mengalah

"Istri yang baik"kata Ali dengan mengacak acakan rambut Zahra yang tanpa jilbab ataupun khimar

Setelah menunggu beberapa menit,Ali telah selesai melaksanakan mandi,lalu setelah ganti baju,dengan baju koko dan sarung serta peci,Ali pamit kepada Zahar yang tengah berada di kamar mandi.

"Zahra kakak ke masjid yah,Assalamualaikum"pamit Ali dengan setengah berteriak.

"Iyah kak!"jawab Zahar dengan berteriak.

Setelah Ali keluar dari rumah,Zahra keluar dari kamar,mengganti pakaiannya dengan pakaian gamisnya,karena Ali bilang boleh memakai baju bebas.

Zahra memakai gamis berwarna biru muda dan dengan khimar yang sanada.

Setelah mengganti pakaian Zahra langsung ke bawah membuatkan sarapan untuk Ali dan untuk di bekal Ali dan Zahar ketika sudah sampai di tempat camping.

"Mbak Ijem lagi masak apa?"tanya Zahar seperti anak kecil.

"Mbak ijem lagi masak ayam crispy untuk Zahra dan den Ali"jawab mbak Ijem.

"Oh,boleh Zahra bantu?"tawar Zahra

"Boleh,nih aduk tepungnya,mbak Ijem mau ngambil ayam di lemari es"kata mbak Ijem sambil menyerahkan adonan untuk mebuat ayam crispy.

"Nih Zah"kata mbak Ijem sambil menyerahkan ayam.

Setelah berkutat dengan wajan,kompor,spatula,ayam,tepung dan minyak,akhirnya makanan itu sudah jadi,dan mereka- Zahra,mbak Ijem dan Bik Titin yang baru datang ketika Zahra sedang memasukan Ayam ke dalam wajan.

"Udh selesai deh,tinggal nunggu kak Ali pulang,eh tapi katanya aku harus nyiapin bekelnya juga deh"pikir Zahra, lalu dia mengambil dua wadah bekal yang satu berwarna biru dan yang satu berwarna hitam.

Ketika Zahhra sedang mengatur makanan itu ,tiba tiba ada sebuah tangan kekar yang melingkar di pinggang Zahra.

"Kak Ali udh pulang?"tanya Zahra polos

"Udh"jawab Ali singkat

"Ya udh ke atas gih terus ganti baju,abis itu sarapan, abia itu keta berangkat ke sekolah"jelas Zahra

"Gamau pengen gini dulu"kata Ali

"Ish! Kak Ali"gemas Zahra,lalu dia berputar untuk menghadap Ali,lalu Ali melepas tangannya yang ada di pinggang Zahra.Dan Zahra memasang ekspresi wajah yang susah di artikan mungkin dia kesal.

"Nurut atau aku-"belum sempat Zahra menyelesaikan kalimatnya,Ali langsung melesat ke kamar.

"Kak Ali Kak Ali,kok Zahra punya ya suami kayak gitu"gumam Zahra.

Indah Bersama Imamku(Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang