20.Reuni

2.5K 102 5
                                    

Jangan lupa bintang pojok kiri oke

Happy reading all

*****
Keesokan harinya,Zahra dan teman-temannya pergi ke taman komplek,katanya sih biar flashback.

"Gimana persiapan kalian buat nikah nanti?"tanya Zahra pada ketiga temannya.

"Aku sih udah 95%,undangan udah pokoknya semuanya,tinggal nunggu hari H nya aja"ucap Fatma,ya karena dia bakal nikah seminggu lagi.

"Aku 50% lagi sih"ucap Aisyah

"Aku udah 70%"ucap Raisya

"Wah,cie yang sebentar lagi jadi ibu rumah tangga,bakal di tinggal-tinggal suami kerja"goda Zahra

"Zahra apaansih"ucap mereka

"Udah yuk pulang, kan abis ashar nanti kita ke sekolah"ucap Aisyah

"Yuk"ucap mereka lalu beranjak dari taman.

Setelah sampai di rumah,Zahra langsung mencari Zaki.

"Assalamualaikum"salam Zahra

"Waalaikumsalam"jawab mereka

"Ya ampun,abang ini kenapa ruang tamu kayak kapal pecah,acak-acakan banget, cemilan,ya Allah"ucap Zahra melihat keadaan ruang tamu yang sudah seperti kapal pecah,ada cemilan,mainan ,minuman dan sebagainya, siapa lagu ulahnya kalo bukan abang nya Zahra alias Bilal dan anaknya Zaki.

"Zaki, sayang ayo udah sore mandi,dan untuk abang beresin pokoknya ini semua"ucap Zahra sambil berkecak pinggang.

"Iya Zah"
"Iya ummi"ucap mereka berdua.

"Ayo Zaki ke kamar"ucap Zahra menyuruh Zaki

"Iya ummi"ucap Zaki,lalu mereka pergi ke kamar Zaki untuk mandi.

Setelah memandikan Zaki,Zahra pergi ke kamarnya untuk bersiap-siap pergi ke SMAnya untuk reuni.

Setelah bersiap-siap Zahra pergi ke bawah untuk berpamitan ke ada orangtua,abang,dan juga anaknya.

"Ummi Abi ,bang Bilal Zahra pamit yah mau reunian SMA bareng yang lain"ucap Zahra

"Iya hati-hati yah"ucap sang Abi

"Iya bi,Zaki ummi pamit dulu yah"ucap Zahra pada Zaki

"Iya ummi hati-hati di jalan"ucap Zaki,lalu mencium tangan dan juga pipi Zahra

"Assalamualaikum"salam Zahra setelah bersalam pada mereka.

Setelah di luar rumah,Zahra memilih untuk membawa mobilnya sendiri karena tak enak jika ikut dengan ketiga temannya.

*****

Beberapa menit kemudian Zahra telah sampai di SMA lamanya,di mana di situ banyak sekalian kenangan-kenangan,baik kenangan yang baik maupun buruk.

Lalu Zahra pun masuk ke dalam SMA,dan di sana sudah ada Aisyah,Fatma,Raisya,dan juga ada tiga laki-laki di sana.

"Assalamualaikum"salam Zahra

"Waalaikumsalam"jawab mereka

"Duduk Ra"ucap Raisya

"Okey"ucap Zahra lalu duduk di sebelah Raisya.

"Sya dia siapa?"tanya salah satu dari mereka

"Ka Farhan gatau dia siapa?"tanya Aisyah

"Engga Syah makannya ini kakak nanya"ya dia adalah Farhan.

Indah Bersama Imamku(Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang