18.Kembali...

2.7K 108 0
                                    

Hallo guys
Assalamualaikum
Bonjour
Anyeong

Jangan lupa bintang pojok kiri ya guysss.

********

"Zaki jangan lari-lari na,ummi cape tahu"ucap seorang wanita yang mengejar bocah kecil bernama Zaki.

"Ummi kejal Zaki ummi!"teriak bocah kecil itu

"Awas ya kamu kalo kamu ga mau berhenti,ummi ga bakal ajak jalan-jalan Zaki ke mall loh"ucap wanita itu. Lalu Zaki,bocah itu langsung berhenti.

"Beli mainan tapi ummi"ucapnya

"Iya nanti kita beli yang banyak,entar minta uangnya ke om kamu"jawab wanita itu.

Lalu bocah itu menghampiri sang Ummi.

"Sayang, ayo kita berangkat satu jam lagi pesawatnya take off"ucap wanita paruh baya keturunan korea itu.

"Iya aunty"

"Iya oma"ucap mereka berdua,lalu mereka masuk ke dalam rumah.

"Yuk berangkat"ucap laki laki yang lebih tua dua tahu dari umminya Zaki.

"Yuk"ucap mereka.

Lalu pergi ke bandara,setelah berada di bandara,wanita itu dan anaknya pamit pada paman,bibi,serta sepupu laki-lakinya.

"Hati-hati di sana ya sayang,jaga Zaki baik-baik"ucap wanita paruh baya itu,yang biasa di sebut aunty Lee

"Iya aunty"ucap wanita itu

"Salam untuk,ummi,abi dan kakak kamu yah,bilang maaf om ga bisa berkunjung"ucap laki-laki paruh baya,yang tak lain paman dari wanita itu.

"Iya om entar aku bilangin ke mereka"jawab wanita itu

"Ati-ati di sono lu,inget jangan sedih lagi karna ga bakal ada yang ngasih lu coklat,inget juga noh Zaki,ponakan gw,awas aja lu sampe buat di sedih"kata laki-laki,sepupu dari wanita itu

"Iya kak aku ga bakal kaya gitu kok"kata wanita itu

"Ya udah om,aunty,kak aku pulang yah,dadah assalamualaikum"dalam wanita itu lali menarik koper dan menggendong Zaki.

"Waalaikumsalam Zahra,dadah Zaki,om bakal kangen sama kamu"ucap sepupunya yang tak Lain adalah Gilang.

Zahra.

Ya dia adalah Zahra,sudah empat tahun berlalu,dia meninggalkan negaranya, sudah empat tahun dia meninggalkan orangtua dan kakaknya,dan sudah empat tahun pula dia meninggalkan sang suami.

Setelah melahirkan Zaki beberapa tahun lalu,Zahra sangat bahagia.

Ya bahagia,karena Zakilah yang selalu membuat Zahra tersenyum.

*****

Setelah beberapa jam berlalu akhirnya Zahra dan juga Zaki sampai di Jakarta,Indonesia.

Ketika keluar dari pesawat sudah ada kelurga Zahra,yaitu Ummi Syifa, abi Rizky ,dan bang Bilal.

"Ummi abi!"panggil Zahra

"Zahra"ucap Ummi Syifa

Lalu Zahra menghampiri mereka,tak lupa sambil menggandeng Zaki ditangannya.

Setelah menghampiri mereka ,Zahra langsung memeluk mereka

"Ummi abi, Zahra kangen"ucap Zahra

"Iya sayang ummi sama abi juga kangen sama kamu"ucap ummi Syifa

Indah Bersama Imamku(Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang