6.Cemburu

4K 123 3
                                    

  Sekarang sudah jam 3 kebiasaan aku klo jam segini sholat tahajud. Terus aku bangunin kak Ali untuk sholat tahajjud.
"Kak Ali bangun kita sholat tahajju bareng"kataku membangunkan kak Ali. Terus kak Ali bangun.
"Morning kiss dulu dong"katanya kebiasaan.
"Ntar aja tahajjudan dulu yah my imam"kataku terus dia cemberut
"Janji?"katanya
"Kayak anak kecil aja pake janji segala,iyh janji"putusku lalu aku masuk ke kamar mandi.
"Kak Ali cepet ambil wudhu"kataku
"Iyah Zah sayang"katanya lalu pergi ke kamar mandi setelah itu aku menyiapkan dua sajadah untuk aku dan kak Ali.
Setelah itu keluar lah kak Ali dari kamar mandi lengkap dengan sarung dan kopiahnya. Lalu kita melaksanakan sholat tahajjud dan setalah selesai kita membaca al-Qur'an. Setelah membaca al-Qur'an kak Ali pergi ke masjid deket komplek untuk melaksanakan sholat subuh sedangkan aku sholat subuh di rumah dengan mbak Ijem dan Bi Titin. Setelah sholat subuh aku menyiapkan sarapan untuk kak Ali. Aku meniapkan sarapan nasi goreng.
 
"Assalamualaikum"terdengar suara salam dari dan aku yakin pasti itu kak Ali.
"Waalaikumsalam"kataku lalu membuka pintu untuk kak Ali dan salim ke dia.
"Kak Ali ganti baju sekolah terus sarapan yah"kataku dengan senyuman .
"Iyh khumairahku"katanya lalu pergi ke kamar,sedangkan aku pergi ke meja makan.

Saat aku menyiapkan sarapan untuk kak Ali tiba tiba ada tangan kekar yg melingkar di pinggangku.
"Kak Ali kebiasaan deh"kataku
"Kamu ingetkan janji kamu tadi subuh"kata kak Ali
"Janji? Janji apa kak?"alibiku hehe
"Morning kiss"bisiknya, ya ampun aku kira udh lupa
"Iih malu kak"kataku pelan
"Ya udh di kamar abis sarapan"katanya. Terus aku kasih nasi goreng kek Kak Ali.
"Nih kak Ali nasi goreng nya buatan aku,semangat yah Ujian Sekolahnya lancar amiiin"kataku
"Amiin makasih yah Zah"katanya.
Iyah ga kerasa usia pernikahan aku dan kak Ali sudah menginjak sekitar kurang lebih sepuluh bulan, alhamdulillah gaada masalah apapun ya paling cuma salah paham tapi kita nyelsain masalah itu bareng bareng.
"Zah kak Ali ke kamar dulu abis nyici piring ke kamar yah,inget janji kamu loh ,janji itu hutang"kata kak Ali mengingatkan ku,dia fikir aku ini sudah pikun apa pake di ingatkan segala.
Setelah selesai cuci piring aku langsung ke kamar.
"Kak Ali"kataku,namun tidak ada kak Lai di sini
"Kak Ali"panggilku sekali lagi dan tiba tiba ada yg menutup mataku.
"Kak Ali"kataku lalu melepasakan tangan kak Ali dari mataku
"Jadi,morning kiss nya mana?"katanya,lalu aku langsung mengecup pipi kak Ali.
"Kok di pipi sih Zah?"protesnya
"Terus maunya di mana?"kesal ku
"Disini"katanya sambil menenggang bibirnya ya ampun suami siapa sih ko manja banget(?).

Cup

"Udh? Suami siapa sih kok manja banget?"geramku
"Suaminya Fatimah Az-Zahra Arrasyid"katanya sambil tersenyum.
"Yuk ahh kak,kita udh terlambat nih"kataku
"Yuk"kata Kak Ali.

     🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

  Setelah sampai di sekolah seperti biasa aku turun di halte sekolah.
"Araaa!!!"aduh itu pasti Raisya cempereng banget suaranya.
"Waalaikumsalam Raisya "kataku
"Eh iyah lupa, assalamualaikum Nnyonya Ali"ulangnya.
"Waalaikumsalam, Raisya bisa engga manggil namaku aja jangan nyonya Ali kalo kedenger sama yg lain gimanaaa"kataku geram
"Hehe maaf Ra dedeq Sya hilaf hehe"katanya cengengesan
"Ya duh yuk ke kelas"kataku lalu kita ke Kelas.
Setalah di kelas aku melihat Fatma.
"Ma Aisyah ga sekolah?"tanyaku pada Fatma
"Aisyah sakit Ra"katanya
"Oh yaudh nanti kita jenguk Aisyah yah"kataku dan di angguki oleh mereka setelah itu ada guru masuk.
 

Ting tring tring

Bel istirahat udh bunyi sekarang aku dan sahabatku kecuali Aisyah karna dia kan lagi sakit,pergi ke kantin untuk makan.
"Ra Saya kalian mau makan apa?"tanya Raisya
"Kayak biasa"kataku
"Klo aku mmm kayak biasa aja deh"kata Fatma
"Oke"kata Raisya lalu pergi ke warung.
"Ra Ra liat deh suami kamu di tempelin sama cabe SMA"kata Fatma.
"Jangan suudzon dulu Ma siapa tau dia ada perlu sama kak Ali"kataku
"Tapi Ra kamu liat dulu"kata Fatma , lalu aku melirih ke arah meja paling pojok,memang benar ternyata ada cewek yg menempel terus di tangan kak Ali dan kak Ali juga menatapku,lalu ku alihkan pandanganku. Lalu datanglah Raisya yg sudah memesan makananku.
"Makasih Sya"kataku dan Fatma berbarengan
"Sama sama"jawabnya. Ku santap makananku setelah membaca do'a.
Saat ku makan makananku datanglah empat orang laki laki yah you know lah siapa mereka iyh Ka Ali dan temannya.
"Boleh duduk di sini engga?"tanya kak Ali
"Boleh kak"jawab Raisya. Lalu aku pindah ke tempat yg Raisya dan Fayma duduki karna sebelumnya aku duduk berseberangan dengan mereka.
Aku duduk di sebelah Fatma. Posisinya Raisya berhadapan dengan kak Radit,Fatma berhadapan dengan kak Naufal ,aku berhadapan dengan kak Ali suamiku, dan ka Farhan tidak ada pasangannya karena Aisyah tidak sekolah dia duduk di sebelah ka Radit.
"Dek kita pulang bareng yah?"tanya Kak Ali padaku
"Ga bisa kak, aku harus jenguk Aisyah dia lagi sakit"kataku
"Aisyah sakit?"tanya Kak Farhan
"Iyh,emang kenapa kak Farhan? Kok muka kakak khawatir gitu sih? Ka Farhan suka yah sama Aisyah? Ayok ngaku"pertanyaan yg bertubi-tubi itu keluar dari mulut Raisya
"E-mmm ee... Kan aku khawatir karna....karna dia adik kelas aku yah adik kelas hehe"kata Kak Farhan gugup.
"Gimana kalo kita jenguk bareng?"tanya Kak Ali
"Aku sih gimana Fatma sama Raisya"kataku
"Ya udh bareng aja"kata Raisya

Indah Bersama Imamku(Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang